Harga Samsung Galaxy Y Terbaru dan Spesifikasi

HP Android kecil yang mudah digunakan? Samsung Galaxy Y tentunya! Samsung Galaxy Y termurah dijual di iPrice Indonesia, klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

Selengkapnya

HP Android kecil yang mudah digunakan? Samsung Galaxy Y tentunya! Samsung Galaxy Y termurah dijual di iPrice Indonesia, klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Y

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Y di Indonesia adalah Rp 699.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Y dengan harga terendah senilai Rp 699.000 dari Shopee yang 18% lebih murah daripada Samsung Galaxy Y yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 849.000.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Y juga dijual di Filipina pada Lazada dengan harga Rp 1.157.515 dan Thailand pada AliExpress dengan harga Rp 651.055.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2018.

Daftar Harga Handphone HP Samsung Galaxy Y Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Y

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 699.000 Rp 699.000
Filipina PHP 4,110.00 Rp 1.157.515
Thailand THB 1,394 Rp 651.055

Spesifikasi Samsung Galaxy Y

Tampilan
Ukuran Layar 3"
Resolusi Layar 240 x 320pixels
Kedalaman Piksel 133ppi
Water Resistant Ya
Scratch Resistant  Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 2MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 0.290GB
Peyimpanan Internal 0.180GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 1200mAh
Durasi Bicara 17h
Platform
Prosesor Single Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 97.5g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 104 x 58 x 11.5mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2011
Bulan Rilis Oktober
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM Tidak
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof Ya
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Samsung Galaxy Y Indonesia, Kecil-kecil Cabe Rawit

HP yang baik bukanlah HP yang paling canggih, bodi paling tipis, layar paling lebar, baterai paling besar dan segalanya yang terunggul, namun adalah HP yang mudah dimengerti dan dipakai oleh pemiliknya. HP secanggih apapun, jika pemiliknya tidak dapat mengerti cara memakainya maka fitur-fitur canggih dalam HP tersebut akan menjadi sia-sia. Nah, bagi Anda yang mendambakan HP canggih dan murah, sekarang Anda bisa membeli Samsung Galaxy Y secara online di iPrice Indonesia dengan harga termurah berkat adanya fitur Price Comparison alias Pembanding Harga. Fitur ini memungkinkan Anda membandingkan harga HP Samsung Galaxy Y yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya sehingga dapat memilih toko yang menawarkan harga termurah. Sangat menguntungkan, bukan? Mengapa Samsung Galaxy Y?

Pertama-tama, dari segi desain, HP Samsung yang berukuran kecil ini sangat menarik perhatian karena mirip seperti HP mainan. Samsung Galaxy Y yang paling populer adalah yang berwarna pink. Warna pink pada HP Samsung ini sangat berbeda dengan warna i lembut yang digunakan oleh merek lain, warna i pada Samsung Galaxy Y sangat ngejreng tapi tidak norak. Meskipun berukuran mungil dan dirakit dengan layar sebesar 3 inci, namun desain Samsung Galaxy Y yang dijalankan dengan Android ini sangat elegan, dibantu dengan prosesor super cepat sehingga dapat men-download dengan kecepatan sehingga 7,2 Mbps. Layar sebesar 3 inci ini masih nyaman pada mata ketika digunakan untuk menonton film dan bermain game, jadi Anda tidak perlu khawatir.

HP Canggih yang Mudah Digunakan oleh Siapapun

Target Samsung bukan hanya orang dengan budget terbatas, namun juga orang yang tidak begitu paham dengan perkembangan teknologi, menjadikan Samsung Galaxy Y juga cocok digunakan oleh anak-anak, kakek dan nenek. Ukuran HP Samsung ini pas dalam genggaman, tidak terlalu besar. Bagi mereka yang merasa kesulitan mengetik dengan layar sentuh, HP Samsung ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY virtual dengan Qucktype by SWYPE sehingga memudahkan mereka untuk mengetik pesan atau mengirim email.

Beralih ke bagian spesifikasi, Samsung galaxy Y dibekali dengan sistem operasi Android sehingga pengalaman menggunakan HP lebih mulus serta didukung oleh servis Google Mobile sebagai pusat hiburan. Anda juga dapat menikmati ratusan aplikasi Samsung baik yang gratis maupun tidak. Layar Samsung Galaxy Y dirakit dengan TouchWiz UI sehingga lebih berwarna dan menarik, plus Anda dapat mengatur letak aplikasi favorit pada homescreen. Yang lebih menarik lagi, ada fitur zoom in untuk melihat gambar atau membaca tulisan dengan lebih jelas! Selain Samsung Galaxy Y, dapatkan juga smartphone Samsung lainnya dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Galaxy Y

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2012-04-27
Tak ingin kalah langkah dengan LG yang telah lebih dulu mengeluarkan produk smartphone Android dengan fitur dual GSM-nya, kini giliran saudara Koreanya, Samsung yang mengeluarkan smartphone Android dengan dual GSM berjuluk Samsung Galaxy Y Duos. Berbekal ...
Selengkapnya >