Naik

Harga Samsung Galaxy Y di Indonesia

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini karena senantiasa konsisten meluncurkan produk-produk andalannya. Dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Y. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Samsung Galaxy Y berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 759.000
Dari Tokopedia
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 759.000 - Rp 759.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Samsung Galaxy Y Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 759,000
Malaysia MYR 403
Thailand THB 4,290

Tentang Samsung Galaxy Y Indonesia

Samsung Galaxy Y Indonesia – Smartphone Dual SIM dari Samsung

Sudah lama Samsung memegang gelar produsen smartphone terbaik di dunia bahkan hingga sekarang ini. Salah satu produknya yang membantu mereka mendapatkan gelar tersebut adalah Samsung Galaxy Y yang diluncurkan pertama kali pada Oktober 2013 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang sudah dipasangkan pada Samsung Galaxy Y ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil kecil, simpel dan sederhana. Di bagian depan terdapat sebuah layar TFT berukuran 3 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 240 x 320 pixel. Agar menambah daya tarik Samsung Galaxy Y, Samsung menghadirkan banyak pilihan warna seperti Metallic Grey, White dan cover belakang yang dapat diganti-ganti menjadi warna Pearly White, Dark Black, Fruity Orange, Bubblegum Pink dan Silver Platter.

Di bagian dalam, Samsung Galaxy Y sudah dibekali dengan sebuah CPU 830 MHz, ARMv6. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 290 Mb yang sudah cukup untuk mendukung kinerja dari CPU tersebut. Dengan begitu tidak ada hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Samsung Galaxy Y tersebut.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 0.384 Mbps. Dengan bantuan dari jaringan sinyal tersebut, Anda bisa menghubungkan Samsung Galaxy Y dengan internet kapanpun Anda inginkan. Tentu saja tersedia juga fitur WiFi yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas 180 Mb. Kapasitas tersebut memang sangat kecil dan hanya bisa menyimpan data-data yang diperlukan oleh Samsung Galaxy Y. Untuk menyimpan foto, video dan aplikasi, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy Y dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 32 Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung Galaxy Y Indonesia

Seperti yang sudah bisa Anda tebak, Samsung Galaxy Y dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v2.3.5 atau lebih dikenal dengan sebutan Gingerbread. Tentu saja sistem operasi itu akan mempermudah Anda dalam meng-operasikan Samsung Galaxy Y.

Di bagian kamera, Samsung sudah menanamkan sebuah kamera pada Samsung Galaxy Y. Kamera primer atau kamera belakang tersebut memiliki resolusi sebesar 2 megapixel. Tidak hanya mengambil gambar, namun kamera ini juga bisa Anda gunakan untuk merekam video. Hasil akhir dari rekaman video yang Anda akan dapat memiliki resolusi 320p.

Sangat menarik bukan smartphone Samsung Galaxy Y ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk terkenal Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J1 (2016). Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2012-04-27
Tak ingin kalah langkah dengan LG yang telah lebih dulu mengeluarkan produk smartphone Android dengan fitur dual GSM-nya, kini giliran saudara Koreanya, Samsung yang mengeluarkan smartphone Android dengan dual GSM berjuluk Samsung Galaxy Y Duos. Berbekal ...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2012-02-15
Kemampuan dual sim GSMGSM on, Desain stylishKualitas layar yang kurang baik
Vendor asal Korea, LG sudah mengeluarkan produk smartphone Android dengan fitur dual-sim GSM beberapa waktu yang lalu. Kini giliran raksasa Korea lain yaitu Samsung yang mengeluarkan produk smartphone Android dual-sim dengan nama Galaxy Y Duos. Dilihat da...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih