Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Samsung Galaxy Young 2

Samsung terus saja memproduksi produk-produk unggulannya untuk menjaga namanya di pasaran smartphone. Salah satu produk andalannya adalah Samsung Galaxy Young 2. Simak ulasan secara lebih detailnya berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Termurah di MatahariMall
Rp 1.200.000
Rp 919.000

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Young 2

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Young 2 di Indonesia adalah Rp 919.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Young 2 dengan harga terendah senilai Rp 919.000 dari MatahariMall yang 23% lebih murah daripada Samsung Galaxy Young 2 yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 1.200.000. Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Young 2 juga dijual di Filipina pada Lazada dengan harga Rp 1.102.008 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 1.074.571 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 1.073.015. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Young 2

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 919.000 IDR 919.000
Filipina PHP 4,074.00 IDR 1.102.008
Singapura SGD 102.01 IDR 1.074.571
Thailand THB 2,445 IDR 1.073.015

Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2

Tampilan
Ukuran Layar 3.5"
Resolusi Layar 320 x 480pixels
Kedalaman Piksel 165ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 3.2MP
Dual Kamera
Memori
RAM 0.512GB
RAM 0.512GB
Peyimpanan Internal 4GB
Peyimpanan Internal 4GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 1300mAh
Durasi Bicara 6h
Platform
Prosesor Single Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 108g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 109.8 x 59.9 x 11.8mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch
Warna
Warna Putih

Samsung Galaxy Young 2 Indonesia – Samsung Seri Young Pertama dengan KitKat

Samsung adalah salah satu nama yang sekarang ini sedang naik daun namanya di pasaran smartphone. Mereka telah memproduksi dan memasarkan banyak smartphone andalan mereka dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Young 2. Mari kita bahas satu persatu dari sisi luar hingga sisi dalam dari smartphone yang hadir semenjak akhir tahun 2014 kemarin.

Dimulai dari sisi luaran atau segi desainnya yang memiliki desain khas dari Samsung. Gayanya yang elegan dan berkelas, itulah ciri khas yang ditonjolkan dari setiap smartphone hasil produksi Samsung. Ditambah lagi dengan pilihan warna hitam dan putih yang akan membuat Anda tidak dapat melepaskan pandangan Anda.

Beralih kepada sisi dalaman terpenting dari sebuah smartphone, yaitu prosesor. Samsung Galaxy Young 2 ini dibekali dengan prosesor Single-core 1.0GHz. Dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 521Mb yang akan memperlancar kinerja dari smartphone ini. Jadi Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang.

Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan kekuatan sinyal 3G HSDPA dengan kecepatan 21Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan terbaik Anda. Anda juga bisa tehubung dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan di dalam Samsung Galaxy Young 2 ini.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Samsung Galaxy Young 2 ini menyediakan kapasitas memori internal sebesar 4Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda di dalamnya. Namun jika Anda merasa memerlukan kapasitas yang lebih maka Anda dapat menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy Young 2 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi KitKat dan Kamera Mumpuni pada Samsung Galaxy Young 2 Indonesia

Dari semua smartphone yang sudah diproduksi oleh Samsung, mereka pasti menggunakan sistem operasi open source Android. Tidak terkecuali juga dengan Samsung Galaxy Young 2 ini. Perbedaannya terletak pada jenisnya dan Samsung Galaxy Young 2 menggunakan Android versi terbaru yaitu Android KitKat. Tentu saja display darinya akan nampak lebih menarik dan lebih mudah untuk di operasikan.

Untuk kameranya, Samsung Galaxy Young 2 ini ditanamkan kamera primer atau kamera bagian belakang beresolusi 3,15megapixels. Terdapat juga fitur-fitur menarik yang ikut melengkapi kamera ini seperti autofocus dan face detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera ini dengan kualitas 480p. Untuk smartphone dengan harga yang terjangkau, kamera ini sudah terbilang lebih dari cukup.

Sangat menarik bukan Samsung Galaxy Young 2 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S7 Edge. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Galaxy Young 2

jalantikus.com
Ditinjau pada2015-10-02
Daftar Harga HP Samsung Android Terbaru Harga Rp 1 jutaan - Smartphone Android Samsung identik dengan kesan mahal dan premium. Namun jangan salah, Samsung juga rajin lho menciptakan smartphone Android untuk kelas entry-level. Buat kamu yang mencari smart...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-11-13
Makin sengitnya persaingan ponsel Android di kelas bawah disikapi oleh Samsung dengan melepas beberapa seri ponsel murah yang mengusung platform anyar. Salah satu ponsel yang diandalkan oleh Samsung di lini ini adalah Galaxy Young 2. Dengan banderol harga...
Selengkapnya >
tuxlin.com
Ditinjau pada2014-11-07
Review Kamera Samsung Galaxy Young 2 – Halo Pembaca! Melanjutkan review sebelumnya, kini saya akan fokus review kamera Samsung Galaxy Young 2 yang berkekuatan 3,15 megapiksel tanpa kehadiran kamera depan atau LED flash. Sekilas memang spesifikasi kamera s...
Selengkapnya >
tuxlin.com
Ditinjau pada2014-11-04
Review Samsung Galaxy Young 2 – Halo Pembaca! Pada kesempatan kali ini saya akan melakukan review Samsung Galaxy Young 2 yang merupakan salah satu smartphone entry-level terbaru yang dijual dengan harga Rp 999 ribu. Harus diakui jika spesifikasi smartphon...
Selengkapnya >
plimbi.com
Ditinjau pada2014-07-07
Satu lagi produk smartphone low-end yang dikeluarkan Samsung. Setelah beberapa waktu lalu merilis Samsung GALAXY Pocket 2 , kini Samsung GALAXY Young 2 kembali di rilisnya. Produk ini merupakan smartphone murah yang dirilis Samsung dan menyasar kaum muda....
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini