Harga Samsung Galaxy Young Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Simak ulasan lengkap mengenai Samsung Galaxy Young yang merupakan smartphone kelas pemula hanya di artikel berikut.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Young

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Young di Indonesia adalah Rp 499.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Young dengan harga terendah senilai Rp 499.000 dari Lazada yang 9% lebih murah daripada Samsung Galaxy Young yang dijual oleh Shopee dengan harga Rp 550.000.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Young juga dijual di Vietnam pada Fado dengan harga Rp 494.101.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2019.

Daftar Harga Handphone Samsung Galaxy Young Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Young

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 499.000 Rp 499.000
Vietnam VND 817.823 Rp 494.101

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone Samsung Galaxy Young Terbaru

Varian dari Harga Toko
Samsung Galaxy Young 4GB Putih Tiada Penawaran
Samsung Galaxy Young 4GB Silver Tiada Penawaran
Samsung Galaxy Young 4GB Abu-abu Tiada Penawaran

Spesifikasi Samsung Galaxy Young

Tampilan
Ukuran Layar 3.3"
Resolusi Layar 320 x 480pixels
Kedalaman Piksel 176ppi
Scratch Resistant Tidak
Water Resistant Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 3.2MP
Dual Kamera Tidak
Battery
Kapasitas Baterai 1300mAh
Durasi Bicara 7h
Platform
Prosesor Single Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 97.5g
Dimensi (W x H x D) 104 x 58 x 11.5mm
Body Material Tidak Diketahui
Memori
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM Tidak
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Samsung Galaxy Young: Smartphone Kelas Pemula Berkualitas Untuk Konsumen Indonesia

Merek Samsung sudah dikenal lama dengan berbagai produk gadgetnya yang penuh dengan inovasi. Setelah sukses dengan berbagai produk elektronik yang lebih ditujukan untuk kebutuhan rumah tangga, lebih dari satu dekade Samsung pun menghadirkan berbagai rangkaian produk gadget yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Salah satu seri yang pada awalnya diperkenalkan ke pasaran dunia, termasuk juga Indonesia adalah seri Samsung Galaxy Young yang merupakan seri smartphone kelas pemula. Meskipun hadir untuk memenuhi pasaran kelas pemula, bukan berarti smartphone Samsung Galaxy Young ini hadir dengan teknologi yang setengah-setengah. Pada kelasnya, smartphone Samsung Galaxy Young ini termasuk yang paling gahar.

Samsung Galaxy Young hadir dengan prosesor Cortex-A5 yang dapat memproses data hingga kecepatan 1 GHz. Prosesor Samsung Galaxy Young ini pun dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon yang akan memastikan penggunanya dapat menjalankan aplikasi mobile tanpa lag. Dari sisi grafis, Samsung Galaxy Young didukung oleh prosesor grafis berupa Adreno 200 yang mendukung tampilan yang optimal.

Dari sisi layar sentuh, Samsung Galaxy Young menggunakan teknologi berupa TFT Capacitive touchscreen yang dapat menampilkan kedalaman warna hingga 176 ppi. Layar sentuh pada Samsung Galaxy Young hadir dengan ukuran 3.27 inci yang didukung dengan resolusi hingga 320 x 480 piksel. Teknologi yang digunakan pada Samsung Galaxy Young ini memastikan layar sentuh pada Samsung Galaxy Young memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi.

Fitur Menarik Lainnya dari Samsung Galaxy Young

Selain dapur pacu yang mumpuni untuk kleas pemula, masih banyak keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Young ini. Dari sisi konektivitas, Samsung Galaxy Young hadir dengan teknologi HDSPA yang dapat memproses data internet hingga 7.2 Mbps. Sedangkan untuk terhubung dengan device lainnya, Samsung Galaxy Young hadir dengan Bluetooth, dan juga microUSB v2.0.

Untuk kapasitas memori pada smartphone, Samsung Galaxy Young hadir dengan memori internal dengan kapasitas hingga 4 GB. Untuk Anda yang ingin mengupgrade memori pada smartphone ini, Anda bisa menggunakan memori eksternal berupa microSD hingga kapasitas 64 GB.

Sama seperti smartphone pada umumnya, Samsung Galaxy Young hadir dengan fitur berupa kamera di bagian belakang ponsel. Samsung Galaxy Young dilengkapi dengan kamera beresolusi 3.15 Megapiksel yang akan menghasilkan kualitas hingga 2048 x 1536. Cukup untuk menghasilkan gambar yang cukup jelas. Fitur lainnya yang melengkapi kamera pada Samsung Galaxy Young adalah geo-tagging sehingga Anda dapat mengetahui lokasi dari foto yang Anda abadikan. Selain itu, Samsung Galaxy Young pun hadir dengan sistem operasi bawaan Android Jelly Bean yang dikenal bisa disesuaikan dengan kebutuhan personal pemiliknya.

Berbagai keunggulan dari Samsung Galaxy Young kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Galaxy Young

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2013-08-02
« Prev, Review: Samsung Galaxy Young S6310, Sang Penerus untuk Pemula LAYAR DAN INTERFACE HARDWARE KAMERA DAN VIDEO SEKTOR AUDIO INTERNET DAN KONEKSI KESIMPULAN All Pages, Next, KELEBIHAN, Disain sleek dan mungil, Support WiFi WiFi hotspot, Harga terjangk...
« Prev
Menjadi suksesor pendahulunya, Galaxy Young S6310 disiapkan oleh Samsung dengan beragam fitur baru dan spesifikasi yang lebih mumpuni. Smartphone yang ditujukan bagi pengguna pemula smartphone siap rebut hari pengguna pemula. Apa saja fitur dan spesifikas...
Selengkapnya >