Kategori Produk

Harga Samsung Gear Fit Murah Terbaru & Spesifikasi

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartwatch dari Samsung yang dinamakan dengan Samsung Gear Fit. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Samsung Gear Fit berikut ini.

Selengkapnya

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartwatch dari Samsung yang dinamakan dengan Samsung Gear Fit. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Samsung Gear Fit berikut ini.

Selengkapnya
Termurah di Lazada
Rp 4.206.000
Rp 2.500.000

Bandingkan Harga Samsung Gear Fit

Harga terbaik untuk Samsung Gear Fit di Indonesia adalah Rp 2.500.000

Anda dapat membeli Samsung Gear Fit dengan harga terendah senilai Rp 2.500.000 dari Lazada.
Pilihan lainnya, Samsung Gear Fit juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 7.284.332 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 6.626.271 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 6.522.170 dan Vietnam pada dienmaymanhcuong.com dengan harga Rp 1.173.970.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 10 August 2018, 17:50.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Gear Fit

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.500.000 IDR 2.500.000
Malaysia MYR 2,079.50 IDR 7.284.332
Filipina PHP 24,708.00 IDR 6.626.271
Singapura SGD 624.90 IDR 6.522.170
Vietnam VND 1.890.000 IDR 1.173.970

Spesifikasi Samsung Gear Fit

Tampilan
Ukuran Layar 1.48"
Resolusi Layar 432 x 128pixels
Always-on Display
Multi-touch
Jenis Layar AMOLED
Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS
Kompatibilitas Android
Sistem Operasi Tizen
Kompatibilitas Windows Phone
Body
Bahan Casing Plastik
Warna Casing Hitam
Bentuk Casing Persegi Panjang
Berat 27g
Dimensi (W x H x D) 23 x 57 x 11.9mm
Tali Jam
Warna Tali Jam Hitam
Bahan Tali Jam Plastik
Removable Strap
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Fitur
Schockproof
Water Resistant
Anti Gores
Anti Debu
Built-in Microphone
SIM Card Slot
Konektivitas
GPS
USB
NFC
Bluetooth
Wi-Fi
Cellular
Fungsi
Radio
Music Player
Messaging
Stop Watch
Sleep Tracker
Pedometer
Heart Rate
Memori
Penyimpanan Internal 4GB
Platform
Processor Core Single Core
Baterai
Daya Tahan Baterai 96h
Kapasitas Baterai 210mAh
Kamera
Built-in Camera

Samsung Gear Fit Indonesia – Smartwatch untuk Para Petualang

Dengan banyaknya persaingan di pasaran smartphone, Samsung mencoba untuk menantang pasar baru yaitu smartwatch. Pada tahun 2014 lalu, mereka meluncurkan Samsung Gear Fit. Itu adalah sebuah smartwatch dari Samsung yang diperuntukan kepada para pencinta olahraga dan pencinta kegiatan outdoor. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Samsung Gear Fit ini.

Dimulai dengan bagian luarnya atau dari segi desain yang memiliki desain cukup unik untuk sebuah jam tangan. Bagian body atau layarnya terbuat dari layar AMOLED yang akan menambah daya tarik dari Samsung Gear Fit ini. Bentuknya juga tidak terlalu besar yaitu sekitar 1,8 inci dan melengkung. Smartwatch ini memang sangat cocok untuk Anda yang gemar berolahraga. Hanya ada satu pilihan warna yang ditawarkan oleh Samsung yaitu warna Charcoal Black.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah gadget yaitu bagian prosesornya. Samsung Gear Fit sudah dibekali dengan prosesor Cortex M4, 160MHz. Tentu saja untuk sebuah smartwatch, prosesor ini sudah lebih dari cukup. Anda akan mendapatkan kinerja yang mengagumkan tanpa adanya hambatan seperti lagging dan juga hang.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, Samsung Gear Fit ini memang diperuntukkan kepada para pencinta olahraga. Jadi Samsung berinisiatif untuk tidak memberikan jaringan sinyal pada smartwatch-nya ini. Mereka hanya memeberikan konektivitas Bluetooth untuk menghubungkannya kepada smartphone Anda. Samsung juga tidak memberikan kapasitas penyimpanan lebih pada Samsung Gear Fit ini. Mereka sudah menyematkan berbagai macam aplikasi yang Anda perlukan ketika Anda berolahraga dan melakukan aktivitas outdoor.

Sistem Operasi dan Fitur Menarik pada Samsung Gear Fit Indonesia

Pada saat peluncuran Samsung Gear Fit ini, Samsung mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggunakan sistem operasi open source Android. Mereka menanamkan sistem operasi baru hasil buatan mereka yaitu Samsung Proprietary. Mungkin Anda akan merasa tidak biasa dengan sistem operasi ini, namun memang sistem operasi inilah yang sangat cocok dengan Samsung Gear Fit.

Sebagai pengganti kamera, Samsung Gear Fit sudah ditanamkan dengan banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Beberapa contoh fitur tersebut adalah Accelerometer, Gyro Sensor dan tentu saja Heart Rate Sensor. Heart Rate Sensor tersebut sangatlah berguna ketika Anda menggunakannya pada saat berolahraga. Dengan begitu Anda bisa selalu mengontrol dan menjaga detak jantung Anda ditahap yang aman dan tidak berbahaya.

Sangat menarik bukan Samsung Gear Fit ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Gear S dan juga Samsung Gear S2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Gear Fit

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2011-04-07
Berbicara smartphone yang menyasar segmen menengah bawah, Samsung nampaknya cukup konsisten di bagian ini. Terbukti setelah menelurkan Galaxy Mini, sang vendor kembali menyuguhkan seri baru. Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy s5670 Galaxy Fit....
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini