Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Samsung Gear Fit di Indonesia

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartwatch dari Samsung yang dinamakan dengan Samsung Gear Fit. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Samsung Gear Fit berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.300.000
Dari Tokopedia
38 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 1.300.000 - Rp 4.206.000

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 11 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 9 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 8 Penawaran dari Elevenia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Blibli

Tentang Smartwatch Indonesia

Samsung Gear Fit Indonesia – Smartwatch untuk Para Petualang

Dengan banyaknya persaingan di pasaran smartphone, Samsung mencoba untuk menantang pasar baru yaitu smartwatch. Pada tahun 2014 lalu, mereka meluncurkan Samsung Gear Fit. Itu adalah sebuah smartwatch dari Samsung yang diperuntukan kepada para pencinta olahraga dan pencinta kegiatan outdoor. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Samsung Gear Fit ini.

Dimulai dengan bagian luarnya atau dari segi desain yang memiliki desain cukup unik untuk sebuah jam tangan. Bagian body atau layarnya terbuat dari layar AMOLED yang akan menambah daya tarik dari Samsung Gear Fit ini. Bentuknya juga tidak terlalu besar yaitu sekitar 1,8 inci dan melengkung. Smartwatch ini memang sangat cocok untuk Anda yang gemar berolahraga. Hanya ada satu pilihan warna yang ditawarkan oleh Samsung yaitu warna Charcoal Black.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah gadget yaitu bagian prosesornya. Samsung Gear Fit sudah dibekali dengan prosesor Cortex M4, 160MHz. Tentu saja untuk sebuah smartwatch, prosesor ini sudah lebih dari cukup. Anda akan mendapatkan kinerja yang mengagumkan tanpa adanya hambatan seperti lagging dan juga hang.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, Samsung Gear Fit ini memang diperuntukkan kepada para pencinta olahraga. Jadi Samsung berinisiatif untuk tidak memberikan jaringan sinyal pada smartwatch-nya ini. Mereka hanya memeberikan konektivitas Bluetooth untuk menghubungkannya kepada smartphone Anda. Samsung juga tidak memberikan kapasitas penyimpanan lebih pada Samsung Gear Fit ini. Mereka sudah menyematkan berbagai macam aplikasi yang Anda perlukan ketika Anda berolahraga dan melakukan aktivitas outdoor.

Sistem Operasi dan Fitur Menarik pada Samsung Gear Fit Indonesia

Pada saat peluncuran Samsung Gear Fit ini, Samsung mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggunakan sistem operasi open source Android. Mereka menanamkan sistem operasi baru hasil buatan mereka yaitu Samsung Proprietary. Mungkin Anda akan merasa tidak biasa dengan sistem operasi ini, namun memang sistem operasi inilah yang sangat cocok dengan Samsung Gear Fit.

Sebagai pengganti kamera, Samsung Gear Fit sudah ditanamkan dengan banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Beberapa contoh fitur tersebut adalah Accelerometer, Gyro Sensor dan tentu saja Heart Rate Sensor. Heart Rate Sensor tersebut sangatlah berguna ketika Anda menggunakannya pada saat berolahraga. Dengan begitu Anda bisa selalu mengontrol dan menjaga detak jantung Anda ditahap yang aman dan tidak berbahaya.

Sangat menarik bukan Samsung Gear Fit ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Gear S dan juga Samsung Gear S2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2011-04-07
Berbicara smartphone yang menyasar segmen menengah bawah, Samsung nampaknya cukup konsisten di bagian ini. Terbukti setelah menelurkan Galaxy Mini, sang vendor kembali menyuguhkan seri baru. Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy s5670 Galaxy Fit....
Read More >

Komentar Pengguna

Layar

Jenis tampilan

SAMOLED

Diagonal layar

4,67 cm (1.84")

Resolusi layar

432 x 128 piksel

Layar sentuh

Persyaratan sistem

Sistem operasi seluler yang didukung

Android

Port & antarmuka

Teknologi konektivitas

Nirkabel

Bluetooth
Versi bluetooth

4.0 LE

Berat dan dimensi

Panjang

23,4 mm

Lebar

11,9 mm

Tinggi

57,4 mm

Berat

27 g

Desain

Jenis perangkat

Pita pergelangan tangan

Warna produk

Hitam

Warna pita

Hitam

Tahan debu
Tahan air
Tipe kontrol

Tombol, Sensor

International Protection (IP) code

IP67

Performa

Menit aktif
Pedometer terpasang
Lama waktu tidur
Pengawas detak jantung
Akselerometer
Giroskop
Stopwatch
Dukungan Simple Notification Service (SNS)