Naik

Harga Samsung Gear S di Indonesia

Samsung kembali menggebrak pasaran gadget di tanah air dengan koleksi jam tangan pintar Samsung Gear S. Simak spesifikasi lengkap dari Samsung Gear S di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.700.000
Dari Tokopedia
3 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 1.700.000 - Rp 5.554.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Elevenia

Tentang Smartwatch Indonesia

Samsung Gear S – Smartwatch Dengan Performa Menawan

Brand Samsung tentu tidak asing lagi untuk konsumen Indonesia. Samsung sudah sejak lama dikenal sebagai brand yang mengutamakan inovasi pada berbagai lini produknya. Mulai dari smartphone dan juga tablet dengan seri Galaxy, kini Samsung pun merilis produk baru untuk seri Galaxy berupa smartwatch yang diberi nama Samsung Gear. Salah satu seri dari Samsung Gear, yaitu Samsung Gear S kini ramai di pasaran dan juga membawa pengalaman baru untuk pengguna jam tangan pintar.

Samsung Gear S diperkenalkan ke konsumen Indonesia di tahun 2014 silam. Meskipun sudah berumur hampir 2 tahun, namun Samsung Gear S masih tetap laris di pasaran dan juga banyak dicari oleh konsumen. Samsung Gear S adalah jenis jam tangan pintar yang ditawarkan oleh Samsung dengan berbagai pengembangan inovasi dari jam tangan pintar pendahulunya, Samsung Gear. Layar pada Samsung Gear S sudah dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED beresolusi 360x480 dengan bentuk melengkung untuk menyesuaikan dengan tangan Anda.

Tidak hanya memiliki layar sentuh dengan teknologi tinggi, dapur pacu pada smartwatch Samsung Gear S pun memastikan performa yang tinggi pada jam tangan ini. Samsung Gear S dilengkapi dengan prosesor dual-core dengan kecepatan 1 GHz. Untuk memroses data dan juga program pada smartwatch, Samsung Gear S dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB. Untuk memori internal, Samsung Gear S hadir dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Yang menarik, meskipun layar sentuh pada Samsung Gear S hanya berukuran 2 inci, namun Samsung Gear S memiliki keyword QWERTY virtual yang akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan jam tangan pintar ini.

Fitur Lengkap Pada Samsung Gear S

Didukung dengan dapur pacu dan juga teknologi tinggi pada layar sentuhnya, Samsung Gear S pun dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Samsung Gear S dilengkapi dengan berbagai fitur sensor untuk memudahkan Anda merekam berbagai kegiatan yang sudah Anda lakukan. Sensor seperti Heart Rate dan juga GPS akan memastikan Anda selalu aktif bergerak di tengah kesibukan dan juga rutinitas Anda sehari-hari. Tidak hanya itu, Samsung Gear S pun dilengkapi dengan Barometer, light meter, dan juga sensor Ultra Violet yang sudah disempurkan dari Samsung Gear pendahulunya.

Selain berbagai fitur menarik yang akan membantu Anda memiliki gaya hidup yang lebih baik, Samsung Gear S pun bisa digunakan untuk menelepon dan juga SMS selain juga dapat digunakan untuk mengakses internet dengan sinyal 3G. Fitur lainnya yang ditawarkan oleh Samsung Gear S adalah kemampuan untuk memutar music, melihat foto dan juga browsing di dunia maya yang dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Samsung Gear S ini.

Berbagai keunggulan pada jam tangan pintar Samsung Gear S bisa Anda temukan di iprice Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Pendapat Ahli

yangcanggih.com
Reviewed on 2015-03-19
Layar tajam dan responsif, Kinerja baik, Speaker internal jernih dan cukup lantang, Baterai cukup tahan, Bisa disisipi kartu SIM untuk menelpon langsungLayar lengkung relatif menyulitkan, Bodi tebal, Pilihan tali terbatas, Aplikasi masih sedikit, Harga relatif tinggi
Desain lengkungnya dengan fisik yang tebal membuatnya tampil kaku dan kurang gaya. Ditambah dengan harga jualnya yang cukup tinggi dan keterbatasan aplikasinya, Samsung Gear S lebih ditujukan bagi penggemar perangkat Samsung dan pecinta gadget yang ingin ...
Read More >
tekno.kompas.com
Reviewed on 2014-12-30
Smartwatch selama ini hanya merupakan gadget pelengkap Sebagian besar dibekali fungsi seperti pedometer, pengukur pola tidur, sampai penghubung notifikasi dengan smartphone Namun fungsi fungsi tersebut tidak mandiri, mereka baru bekerja pe
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-09-03
Fenomena jam tangan pintar terus meroket akhir-akhir ini. Setidaknya hal itu tampak dari banyaknya vendor ternama yang melahirkan produk yang dipakai di pergelangan tangan ini. Contohnya, Motorola dengan Moto 360 dan LG dengan LG G Watch-nya. Asus pun dik...
Read More >

Komentar Pengguna

Port & antarmuka

Versi bluetooth

4.1

Bluetooth
Port USB
Versi USB

2.0

Wi-Fi

Berat dan dimensi

Panjang

58,1 mm

Lebar

39,9 mm

Ketebalan

1,25 cm

Berat

67 g

Daya

Teknologi baterai

Lithium-Ion (Li-Ion)

Kapasitas baterai

300 mAj

Daya tahan baterai

96 j

Detail teknis

Jenis tampilan

SAMOLED

Layar sentuh
Mikrofon terpasang
Diagonal layar

5,08 cm (2")

Sistem operasi seluler yang didukung

Android

Pengeras suara terpasang
Frekuensi Prosesor

1000 MHz

Layanan Pesan Singkat (SMS)
Dukungan bahasa

Multi

Format audio yang didukung

AAC, M4A, MP3, OGG, WAV

media penyimpanan

RAM internal

512 MB

Memori flash

4 GB

Kartu memori yang kompatibel

Desain

Warna wadah/rumah

Putih

Warna pita

Putih

Bentuk

Persegi