Harga Samsung Gear S di Indonesia

Samsung kembali menggebrak pasaran gadget di tanah air dengan koleksi jam tangan pintar Samsung Gear S. Simak spesifikasi lengkap dari Samsung Gear S di bawah ini.

Selengkapnya
Termurah di Bukalapak
Rp 1.950.000
Rp 1.700.000

Bandingkan Harga Samsung Gear S

Samsung Gear S Harga di Setiap Negara

Samsung Gear S Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 2"
Resolusi Layar 360 x 480pixels
Always-on Display
Jenis Layar Super AMOLED
Multi-touch
Pixel Density 300ppi
Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS
Kompatibilitas Android
Sistem Operasi Tizen
Kompatibilitas Windows Phone
Body
Bahan Casing Tidak Diketahui
Dimensi (W x H x D) 58.1 x 39.9 x 12.5mm
Berat 67g
Bentuk Casing Persegi Panjang
Tali Jam
Bahan Tali Jam Plastik
Removable Strap
Memori
RAM 512MB
Slot Kartu Memori
Penyimpanan Internal 4GB
Platform
Prosesor Snapdragon
Kecepatan Prosesor 1GHz
Processor Core Dual Core
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Fungsi
Messaging
Heart Rate
Pedometer
Sleep Tracker
Stop Watch
Music Player
Radio
Fitur
Schockproof
Water Resistant
Anti Debu
Anti Gores
Built-in Microphone
SIM Card Slot
Konektivitas
Wi-Fi
Bluetooth
NFC
USB
GPS
Cellular
Baterai
Kapasitas Baterai 300mAh
Daya Tahan Baterai 96h
Kamera
Built-in Camera

Samsung Gear S – Smartwatch Dengan Performa Menawan

Brand Samsung tentu tidak asing lagi untuk konsumen Indonesia. Samsung sudah sejak lama dikenal sebagai brand yang mengutamakan inovasi pada berbagai lini produknya. Mulai dari smartphone dan juga tablet dengan seri Galaxy, kini Samsung pun merilis produk baru untuk seri Galaxy berupa smartwatch yang diberi nama Samsung Gear. Salah satu seri dari Samsung Gear, yaitu Samsung Gear S kini ramai di pasaran dan juga membawa pengalaman baru untuk pengguna jam tangan pintar.

Samsung Gear S diperkenalkan ke konsumen Indonesia di tahun 2014 silam. Meskipun sudah berumur hampir 2 tahun, namun Samsung Gear S masih tetap laris di pasaran dan juga banyak dicari oleh konsumen. Samsung Gear S adalah jenis jam tangan pintar yang ditawarkan oleh Samsung dengan berbagai pengembangan inovasi dari jam tangan pintar pendahulunya, Samsung Gear. Layar pada Samsung Gear S sudah dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED beresolusi 360x480 dengan bentuk melengkung untuk menyesuaikan dengan tangan Anda.

Tidak hanya memiliki layar sentuh dengan teknologi tinggi, dapur pacu pada smartwatch Samsung Gear S pun memastikan performa yang tinggi pada jam tangan ini. Samsung Gear S dilengkapi dengan prosesor dual-core dengan kecepatan 1 GHz. Untuk memroses data dan juga program pada smartwatch, Samsung Gear S dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB. Untuk memori internal, Samsung Gear S hadir dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Yang menarik, meskipun layar sentuh pada Samsung Gear S hanya berukuran 2 inci, namun Samsung Gear S memiliki keyword QWERTY virtual yang akan memudahkan Anda dalam mengoperasikan jam tangan pintar ini.

Fitur Lengkap Pada Samsung Gear S

Didukung dengan dapur pacu dan juga teknologi tinggi pada layar sentuhnya, Samsung Gear S pun dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Samsung Gear S dilengkapi dengan berbagai fitur sensor untuk memudahkan Anda merekam berbagai kegiatan yang sudah Anda lakukan. Sensor seperti Heart Rate dan juga GPS akan memastikan Anda selalu aktif bergerak di tengah kesibukan dan juga rutinitas Anda sehari-hari. Tidak hanya itu, Samsung Gear S pun dilengkapi dengan Barometer, light meter, dan juga sensor Ultra Violet yang sudah disempurkan dari Samsung Gear pendahulunya.

Selain berbagai fitur menarik yang akan membantu Anda memiliki gaya hidup yang lebih baik, Samsung Gear S pun bisa digunakan untuk menelepon dan juga SMS selain juga dapat digunakan untuk mengakses internet dengan sinyal 3G. Fitur lainnya yang ditawarkan oleh Samsung Gear S adalah kemampuan untuk memutar music, melihat foto dan juga browsing di dunia maya yang dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Samsung Gear S ini.

Berbagai keunggulan pada jam tangan pintar Samsung Gear S bisa Anda temukan di iprice Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Pendapat Ahli Tentang Samsung Gear S

teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2015-01-16
Metrotvnews.com: Penggunaannya memang belum sepopuler ponsel pintar, namun inilah masa depan teknologi selanjutnya; wearable device, bagian dari dunia yang disebut Internet of Things. Semua raksasa bidang teknologi sudah menunjukkan minat mereka di bida...
Read More >
tekno.kompas.com
Reviewed on 2014-12-30
Smartwatch selama ini hanya merupakan gadget pelengkap Sebagian besar dibekali fungsi seperti pedometer, pengukur pola tidur, sampai penghubung notifikasi dengan smartphone Namun fungsi fungsi tersebut tidak mandiri, mereka baru bekerja pe
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2014-09-04
Samsung memperkenalkan gadget terbarunya dalam acara bertajuk Samsung Unpacked 2014 Episode 2. Dua phablet Galaxy Note terbaru dan sebuah jam tangan pintar smartwatch jadi jagoan utama Samsung di acara tersebut.Di ajang IFA 2014, salah satu pameran elektr...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk