Harga Samsung Gear Sport Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartwatch dari Samsung yang dinamakan dengan Samsung Galaxy Gear. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Samsung Galaxy Gear berikut ini.

Selengkapnya

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartwatch dari Samsung yang dinamakan dengan Samsung Galaxy Gear. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Samsung Galaxy Gear berikut ini.

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Lazada
Rp 2.499.000
Rp 10.248.000

Bandingkan Harga Samsung Gear Sport

Harga terbaik untuk Samsung Gear Sport di Indonesia adalah Rp 2.295.000

Anda dapat membeli Samsung Gear Sport dengan harga terendah senilai Rp 2.295.000 dari Shopee yang 60% lebih murah daripada Samsung Gear Sport yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 5.700.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Samsung Gear Sport juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 2.830.813 dan Filipina pada Galleon dengan harga Rp 2.752.149 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 2.896.276 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 3.401.331 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 1.581.581.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada January 2020.

Daftar Harga Smartwatch Samsung Gear Sport Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Gear Sport

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.295.000 Rp 2.295.000
Malaysia MYR 850.00 Rp 2.830.813
Filipina PHP 10,255.00 Rp 2.752.149
Singapura SGD 289.00 Rp 2.896.276
Thailand THB 7,700 Rp 3.401.331
Vietnam VND 2.690.000 Rp 1.581.581

Daftar Perbandingan Harga Varian Smartwatch Samsung Gear Sport Terbaru

Varian dari Harga Toko
Samsung Gear Sport Hitam Rp 3.000.000 Shopee
Samsung Gear Sport Biru Rp 4.091.000 Shopee

Spesifikasi Samsung Gear Sport

Tampilan
Ukuran Layar 1.2"
Always-on Display Ya
Resolusi Layar 360 x 360pixels
Multi-touch Ya
Pixel Density 424ppi
Jenis Layar Super AMOLED
Baterai
Daya Tahan Baterai 48h
Kapasitas Baterai 300mAh
Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS Ya
Kompatibilitas Android Ya
Sistem Operasi Tizen
Kompatibilitas Windows Phone Tidak
Body
Bahan Casing Karet
Dimensi (W x H x D) 44.6 x 42.9 x 11.6mm
Berat 67g
Bentuk Casing Persegi Panjang
Tali Jam
Bahan Tali Jam Silikon
Removable Strap Ya
Memori
RAM 768MB
Slot Kartu Memori Tidak
Penyimpanan Internal 4GB
Platform
Prosesor Exynos
Kecepatan Prosesor 1.0GHz
Processor Core Single Core
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Fitur
Anti Gores Tidak
Water Resistant Ya
Schockproof Ya
Anti Debu Tidak
SIM Card Slot Tidak
Konektivitas
GPS Ya
USB Tidak
NFC Ya
Bluetooth Ya
Wi-Fi Ya
Cellular Ya
Fungsi
Radio Tidak
Music Player Tidak
Messaging Ya
Stop Watch Tidak
Sleep Tracker Tidak
Pedometer Tidak
Heart Rate Ya
Kamera
Built-in Camera Tidak

Samsung Galaxy Gear – Smartwatch Pertama dari Samsung

Dikarenakan oleh ramainya persaingan di pasaran smartphone sekarang ini terutama di Indonesia, Samsung mencoba pasaran yang sedikit lain yaitu pasar smartwatch. Pada tahun 2013 lalu, mereka meluncurkan smartwatch yang dinamakan Samsung Galaxy Gear. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Samsung Galaxy Gear ini.

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desainnya yang memiliki bentuk seperti sebuah jam tangan biasa. Perbedaan yang nampak hanya pada bagian layarnya sebesar 1,63 inci dengan teknologi AMOLED. Berat dari smartwatch ini juga terbilang cukup ringan yaitu seberat 7,38 gram saja. Terdapat banyak pilihan warna tali yang bisa Anda dapatkan seperti hitam, silver, cokelat, abu-abu, kuning dan putih.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah gadget yaitu bagian prosesornya. Samsung Galaxy Gear dibekali dengan prosesor 800MHz yang sudah cukup kuat untuk mendukung kinerja dari smartwatch ini. Ditambah lagi dengan RAM berkapasitas 512Mb yang akan membantu kelancaran kinerjanya. Anda tidak perlu khawatir akan masalah-masalah seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, sayangnya tidak ada jaringan sinyal yang diberikan oleh Samsung pada Samsung Galaxy Gear. Begitu juga dengan koneksi WiFi yang tidak terdapat pada smartwatch ini. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada koneksi Bluetooth yang bisa Anda gunakan untuk mengkoneksikannya kepada smartphone Samsung Anda.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 4Gb. Anda tidak dapat menambahkan kapasitas tersebut dengan kartu memori eksternal seperti sebuah smartphone. Namun kapasitas tesebut sudah cukup untuk menyimpan berbagai macam data, foto dan video koleksi Anda didalamnya.

Sistem Operasi dan Kamera

Sebuah gadget akan memerlukan sistem operasi untuk memungkinkan Anda mengoperasikannya. Samsung Galaxy Gear ini ditanamkan sistem operasi open source Android Watch. Dengan begitu anda akan mendapatkan tampilan yang menarik dan juga sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana.

Samsung Galaxy Gear ini juga sudah ditanamkan sebuah kamera yang cukup mumpuni untuk sebuah smartwatch. Kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 1,9megapixels yang dapat Anda gunakan untuk menangkap gambar dan merekam video. Hasil rekaman video Anda akan hadir dengan kualitas HD atau 720p. Terdapat juga beberapa fitur pendukung untuk mendukung kinerja kamera tersebut seperti autofocus, BSI Sensor dan beberapa fitur menarik lainnya.

Sangat menarik bukan Samsung Galaxy Gear ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Gear S dan juga Samsung Gear S2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!