Harga Samsung GT-E1272 di Indonesia

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Samsung GT-E1272. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Samsung GT-E1272 berikut ini.

Selengkapnya
Tersedia untuk

Bandingkan Harga Samsung GT-E1272

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya

Samsung GT-E1272 Harga di Setiap Negara

Samsung GT-E1272 Spesifikasi

Samsung GT-E1272 Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelE1272
TanggalFeb 2014
Layar
Diagonal layar4,5 cm (1.77")
Resolusi layar160 x 128 piksel
Layar sentuh
Layar eksternal
Layar tampilanTFT
Jumlah warna layar65536 warna
Audio
Radio FM
Tipe deringMP3
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB A
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat82,9 g
Panjang46,5 mm
Lebar17,9 mm
Tinggi95 mm
Daya
Kapasitas baterai800 mAj
Waktu bicara (2G)11 j
Waktu siaga (2G)610 j
Detail teknis
Jenis langgananTanpa langganan
Warna produkHitam
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
Wi-Fi
Jaringan data2G
Pita frekuensi 2G (SIM utama)900,1800 MHz
Fitur telefon
Faktor bentukFlip
Personal info management (PIM)Jam Alarm, Kalkulator, Kalender, Catatan
Video
Panggilan video
Performa GPS
GPS
GPS (satelit)
Transmisi data
Bluetooth
Kamera
Kamera belakang

Samsung GT-E1272 Indonesia – Handphone Klasik dari Samsung

Samsung adalah salah satu produsen smartphone ternama di dunia sekarang ini. Walaupun begitu, mereka juga masih memproduksi handphone klasik bagi para penggemarnya. Handphone tersebut dinamakan dengan Samsung GT-E1272 yang diluncurkan pada tahun 2013 kemarin di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Samsung GT-E1272 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki desain flip seperti handphone ‘jadul’. Bentuknya yang kecil, ringkas dan juga simpel membuatnya sangat mudah untuk Anda bawa kemanapun Anda pergi. Untuk menambah daya tariknya, Samsung menghadirkannya dengan pilihan warna yang sedikit mencolok yaitu warna merah, hitam dan juga putih.

Beralih kepada bagian dalam yang sangat penting untuk setiap gadget yaitu bagian prosesornya. Samsung GT-E1272 dibekali dengan prosesor atau CPU yang dapat memproses data dengan kecepatan 208MHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 64Mb yang akan membantu kinerja prosesor tersebut hingga ke tahap maksimal. Sehingga Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan EDGE. Anda masih bisa menghubungkannya dengan internet menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda. Terdapat juga Bluetooth yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan Samsung GT-E1272 ini dengan perangkat Anda yang lainnya.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas 32Mb. Untuk handphone klasik ini, kapasitas tersebut sudah terbilang lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai macam data yang Anda perlukan. Memang Anda tidak dapat menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal dan itu dikarenakan Anda tidak akan memerlukannya.

Sistem Operasi dan Baterai pada Samsung GT-E1272 Indonesia

Walaupun hanya sekedar handphone klasik, namun bukan berarti Samsung GT-E1272 ini tidak memiliki sistem operasi. Samsung tetap menanamkan sistem operasi sederhana padanya yang dinamakan dengan SNMP Platform. Sistem operasi ini akan menampilkan tampilan yang sederhana namun tetap menarik. Sistem pengoperasiannya juga bersifat mudah dan sederhana untuk Anda jalankan.

Baterai yang diberikan pada Samsung GT-E1272 ini bertipe Li-Ion 800mAh. Baterai tersebut dapat bertahan selama 610 jam dalam keadaan standby atau menyala tapi tidak digunakan. Ataupun Anda bisa menggunakannya untuk berbicara atau talk-time hingga 11 jam lamanya.

Sangat menarik bukan handphone klasik Samsung GT-E1272 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk terkenal Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung C3520. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

HP Basic dengan Harga yang Sama

HP Basic Populer dari Samsung

Kategori Produk