Harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Dari Rp 19.000 hingga - Rp 129.360
Dari 5948 penjual di Tokopedia, Shopee & 6 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 6960 penawaran

Bandingkan Harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum di Indonesia adalah Rp 19.000

Anda dapat membeli Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dengan harga terendah senilai Rp 19.000 dari Shopee yang 32% lebih murah daripada Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 27.999.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Selengkapnya tentang Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Apa manfaat Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum?

Brightly Ever After Serum adalah varian serum wajah dari brand kosmetik dan skincare lokal, Scarlett Whitening, yang menawarkan beberapa manfaat untuk wajah seperti:

  • Mencerahkan kulit
  • Memudarkan noda seperti bekas jerawat, flek hitam, bekas luka dan hiperpigmentasi
  • Mengontrol produksi sebum atau minyak berlebih di wajah
  • Meratakan warna kulit wajah
  • Menyamarkan kerutan atau garis halus di kulit
  • Menutrisi dan melembabkan kulit
  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Melindungi kulit dari bahaya paparan radikal bebas seperti polusi, asap hingga sinar UV
  • Memberi efek menenangkan pada kulit

Kapan pakai Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum?

Sama seperti serum wajah lainnya, Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dapat dipakai dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Pastikan untuk memakai serum Scarlett ini pada kondisi wajah yang sudah bersih ya.

Cara pakai serum Scarlett ini juga mudah. Cukup teteskan 2-3 tetes serum, lalu usapkan merata pada kulit wajah sambil pijat perlahan. Tunggu beberapa saat hingga serum meresap di kulit, lalu kamu pun bisa melanjutkannya dengan rangkaian produk skincare rutin lainnya.

Scarlett Whitening Brightly Ever After serum cocok untuk kulit apa?

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum pada dasarnya bisa digunakan sebagai rangkaian skincare rutin pada hampir semua jenis kulit terutama kulit normal, kulit kering, kulit sensitif hingga kombinasi.

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Masih mau tau lebih banyak tentang varian serum Scarlett yang satu ini? Berikut review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum selengkapnya:

Kemasan

Salah satu ciri khas Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dibandingkan varian serum Scarlett lainnya ada pada warna kemasan yang didominasi nuansa pink. Kemasannya sendiri berupa botol kaca dengan sentuhan frosty doff. Pada bagian tutupnya tersedia juga aplikator berbentuk pipet sehingga kamu bisa dengan mudah mengambil dan mengontrol banyak sedikitnya serum yang akan dipakai di wajah.

Ukuran kemasan serum Scarlett Whitening ini juga tergolong kecil dibandingkan produk serum pada umumnya yaitu dengan kapasitas 15ml. Perlu kamu ketahui, Scarlet tidak menyediakan varian ukuran kemasan lain pada produk serumnya ya. Meskipun kecil, setidaknya dengan ukuran tersebut Brightly Ever After Serum ini terasa pas saat dimasukkan dalam pouch makeup. Kamu jadi bisa lebih mudah membawanya saat traveling.

Pada bagian kemasan karton luarnya, Scarlett juga sudah menampilkan komposisi, cara penggunaan, expired date hingga nomor BPOM. Kalau kamu masih meragukan keaslian produk yang mau kamu beli, kamu bisa langsung cek serial kode yang tertera pada kemasan di website resmi Scarlett Whitening.

Kandungan

Pada dasarnya ada beberapa kandungan bahan aktif yang digunakan pada Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Berikut beberapa kandungan tersebut beserta manfaatnya masing-masing:

  • Niacinamide: Salah satu kandungan pada serum Scarlett yang satu ini sudah dikenal kaya manfaat. Mulai dari melembabkan dan mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, mengendalikan produksi minyak berlebih, mengatasi jerawat atau noda bekas jerawat, mengurangi kerutan dan garis halus, meredakan peradangan, hingga berfungsi sebagai antioksidan yang baik.
  • Phyto Whitening: Kandungan ini diklaim dapat mencerahkan wajah tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.
  • Glutathione: Kandungan yang sering disebut sebagai Gluta ini menawarkan beberapa manfaat bagi kesehatan kulit seperti, memberikan perlindungan dari radikal bebas, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, serta berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk kulit lebih sehat dan glowing.
  • Lavender Water: Kandungan ini dikenal baik untuk mengencangkan wajah, merapatkan pori-pori, mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan di kulit lainnya. Lavender Water juga memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik sehingga dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan mencegah iritasi pada kulit. Selain itu kandungan ini dapat memberikan efek menenangkan pada kulit dan mampu mengurangi kemerahan akibat jerawat.
  • Vitamin C: Selain berfungsi sebagai sumber antioksidan yang baik untuk mencegah dampak radikal bebas pada kulit, kandungan vitamin C di serum Scarlett ini baik untuk mencerahkan kulit, melawan tanda-tanda penuaan, mengurangi kemerahan pada wajah, melembabkan kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit. Selain itu kandungan vitamin C juga dapat membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti bintik hitam serta noda hitam bekas jerawat.

Di luar beberapa kandungan utama tersebut, berikut komposisi lengkap yang dipakai pada Brightly Ever After Serum ini:

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-1, 2-diol. Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amino-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.

Tekstur dan Aroma

Tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum memiliki konsistensi yang sedikit kental tapi mudah diratakan dan meresap di kulit. Saat diaplikasikan ke kulit terasa cukup ringan tanpa meninggalkan efek lengket atau greasy pada kulit. Dengan formulasi seperti ini, Brightly Ever After Serum ini jadi cukup nyaman dipakai sehari-hari.

Tekstur serum ini sendiri memiliki warna putih dengan sedikit rona pink pucat. Tidak ada wangi parfum yang terasa karena produk ini juga tidak dibuat dengan kandungan fragrance tambahan. Kalau kamu yang tidak suka memakai produk serum dengan tambahan pewangi, produk ini bisa jadi pilihan tepat.

Dengan pemakaian yang rutin, serum ini bisa membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat dengan cukup baik. Teksturnya yang sedikit kental juga membuat efek lembab dan menenangkan pada wajah. Meskipun begitu perlu diingat bahwa efektivitas serum Scarlett ini di setiap orang bisa jadi berbeda karena berbagai faktor seperti intensitas pemakaian, cara pemakaian yang tepat, serta kombinasi rangkaian produk skincare lain yang kamu pakai bersamaan dengan produk ini.

Berapa harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum?

Harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum dibanderol cukup terjangkau di antara produk serum wajah lainnya. Namun, harga ini juga bisa jadi berbeda tergantung tempat pembeliannya ya.

Beli Brightly Ever After Serum dengan Penawaran Terbaik di iPrice

Semakin tertarik untuk beli Brightly Ever After Serum setelah baca informasi dan review di atas? Langsung saja beli produknya langsung dari iPrice Indonesia. Di sini kamu bisa menggunakan fitur pembanding harga untuk langsung menemukan penawaran harga Brightly Ever After Serum yang terbaik di antara semua e-commerce se-Indonesia.

Tunggu apa lagi? Langsung beli serum Scarlett ini sekarang di iPrice karena di sini kamu bisa belanja serum wajah untuk rangkaian skincare rutin dengan semakin mudah dan terjangkau lagi.