Daftar Harga SGM LLM Bebas Laktosa Susu Formula Terbaru

SGM LLM Bebas Laktosa Susu Formula Indonesia
Rp 33.000 - Rp 237.700
194 Penawaran 152 Penjual 4 Merchant

Bandingkan Harga SGM LLM Bebas Laktosa Susu Formula

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya

Kami sedang bekerja dengan partner kami untuk memberikan penawaran terbaru.

Cek lagi nanti, ya!

Harga terbaik untuk SGM LLM Bebas Laktosa Susu Formula di Indonesia adalah Rp 33.000

Anda dapat membeli SGM LLM Bebas Laktosa Susu Formula dengan harga terendah senilai Rp 33.000 dari Shopee yang 3% lebih murah daripada SGM LLM Bebas Laktosa Susu Formula yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 34.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Lazada.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada May 2021.

Susu SGM LLM+ | Review dan Manfaat

Susu LLM adalah salah satu jenis susu yang cocok untuk bayi atau anak-anak yang punya kondisi intoleransi laktosa. Jika mereka mengonsumsi susu sapi biasa, biasanya akan mengalami diare sehingga perlu minum susu rendah laktosa atau bebas laktosa untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Review Susu SGM LLM+

Salah satu merek susu LLM yang bisa jadi pilihan adalah SGM LLM+ yang bebas laktosa untuk usia 0-12 bulan. Berikut ini review susu SGM LLM+ untuk usia bayi 0-12 bulan selengkapnya.

SGM bebas laktosa satu ini cocok untuk bayi usia 0-12 bulan yang memiliki intoleransi terhadap laktosa atau disebut dengan galaktosemia. Produk susu lokal ini hadir dengan nutrisi yang lengkap dan sudah terkenal dengan kualitasnya. Dengan harga susu SGM LLM+ yang paling ekonomis tetapi kualitasnya bagus, tentunya susu SGM LLM+ ini bisa jadi pilihan untuk sang buah hati.

Kandungan susu SGM LLM+ ini adalah asam amino esensial yang terdiri dari Isoleusin, Leusin, lisin, Metionin, Fenilalanin, Treonin, Triptofan, Valin, Tirosin, Histidin, Sistein. Kandungan yang lengkap ini atau complinutri bermanfaat untuk perkembangan sang buah hati. Ditambah lagi, meski SGM LLM+ adalah produk susu lokal, tetapi penelitiannya bekerja sama dengan pusat penelitian Nutricia di Belanda dan Singapura untuk menghasilkan susu berkualitas terbaik yang pas untuk bayi dan anak-anak.

Meski diperuntukkan usia 0-12 bulan, yang harus diketahui adalah Air Susu Ibu (ASI) adalah makanan terbaik untuk bayi dan harus diberikan secara eksklusif sejak bayi lahir hingga berusia 6 bulan. Hingga kemudian dilanjutkan dengan makanan pendamping ASI (MP-ASI) sampai dengan usia 2 tahun untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Manfaat Susu SGM Bebas Laktosa

Susu bebas laktosa bisa jadi solusi yang tepat untuk anak dan bayi yang memiliki intoleransi laktosa. Meski susu sapi mengandung nutrisi yang tinggi, tetapi untuk bayi dan anak yang tidak bisa mencerna susu sapi karena intoleransi laktosa, maka susu bebas laktosa ini adalah susu yang tepat dengan nutrisi yang sama dengan susu sapi.

Berikut ini manfaat susu SGM bebas laktosa:

  • Alternatif untuk individu yang mengalami intoleransi laktosa sehingga tetap bisa mendapatkan nutrisi seperti susu sapi biasanya. Dalam kandungan susu bebas laktosa mengandung zat gizi seperti protein dan juga kalsium, fosfor, vitamin B12, dan juga vitamin B2.
  • Dengan rasa yang lebih manis daripada susu sapi biasa, susu non laktosa ini tidak mengubah nutrisinya. Hal ini karena enzim laktase dalam susu bebas laktosa membantu memecah 2 jenis gula yakni glukosa dan galaktosa. Hasilnya, susu terasa lebih manis daripada susu biasa.

Meskipun SGM bebas laktosa ini kaya manfaat, tetapi pemberian susu bebas laktosa ini harus dengan saran dari dokter ya, tidak boleh diberikan sembarangan.

Harga Susu SGM LLM+ di Indonesia

Dengan manfaat yang tepat untuk bayi yang memiliki intoleransi terhadap laktosa, harga susu SGM LLM+ ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau sehingga tidak memberatkan orang tua. Ada 2 varian kemasan yakni 200 gram dan 400 gram yang mana bisa kamu coba terlebih dahulu untuk varian kemasan yang lebih kecil. Kamu bisa menggunakan fitur Pembanding Harga yang ada di iPrice Indonesia untuk mendapatkan harga terbaiknya.

Namun, kamu harus mengecek review produk susu dari penjual dan juga pastikan untuk bertanya tanggal kedaluwarsa produk susu kepada penjualnya ya.