Naik

Harga Smartfren Andromax C2 di Indonesia

Smartfren memulai bisnisnya di bidang provider dan sekarang mereka juga ikut meramaikan pasar smartphone. Mereka menyajikan banyak produk andalan dan salah satunya adalah Smartfren Andromax C2. Simak ulasan Smartfren ANdromax C2 secara lebih detail pada artikel berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 550.000
Dari Blibli
4 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 550.000 - Rp 949.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Lazada

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Ponsel Tablet Indonesia

Smartfren Andromax C2 Indonesia – Smartphone Terjangkau dari Smartfren

Smartfren kembali menghadirkan salah satu produk smartphone unggulan mereka. Produk tersebut dinamakan dengan Smartfren Andromax C2 yang diluncurkan pada tahun 2014 kemarin. Mari kita bahas satu per satu dari segi desain hingga bagian kamera dari Smartfren Andromax C2 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desain yang nampak cukup unik dengan bentuk persegi. Terdapat juga layar Multitouch berukuran 4 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Walaupun hanya tersedia satu pilihan warna yaitu warna hitam, namun warna inilah yang membuatnya nampak lebih menarik.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari setiap smartphone yaitu bagian prosesornya. Smartfren Andromax C2 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dan Dual-core 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 512Mb yang akan membuat prosesor tersebut bekerja secara maksimal. Dengan begitu tidak akan ada masalah seperti lagging atau pun hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, jaringan sinyal yang ada berkekuatan 3G dengan kecepatan 3,1Mbps. Sebagai alternatif untuk menghubungkannya dengan internet, Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Smartfren Andromax C2 ini. Untuk dapat menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth yang juga sudah ada pada smartphone ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 4Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan juga aplikasi. Jika Anda masih memerlukan kapasitas lebih, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Smartfren Andromax C2 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Smartfren Andromax C2 Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone hasil ciptaan Smartfren lainnya, Smartfren Andromax C2 juga ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada pada Smartfren Andromax C2 ini adalah Android v4.3 atau lebih dikenal dengan Android Jelly Bean. Tampilan yang ada padanya akan nampak cukup menarik dan juga mudah untuk Anda gunakan.

Dari segi kamera, Smartfren sudah menanamkan satu buah kamera pada Smartfren Andromax C2 ini. Kamera primer atau kamera belakang tersebut dipasangkan dengan kamera yang memiliki resolusi sebesar 3megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut yang memiliki hasil akhir berkualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan Smartfren Andromax C ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Smartfren lainnya seperti Smartfren Andromax G2 dan Smartfren Andromax E2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

plimbi.com
Reviewed on 2014-06-12
Meskipun sepak terjang operator CDMA di Indonesia saat ini sedang lemah, namun hal tersebut tidak berlaku pada salah satu operator CDMA terbesar di Indonesia, Smartfren. Terbukti operator ini terus memberikan peningkatan terkait jaringan dan juga terus me...
Read More >
trenologi.com
Reviewed on 2014-04-30
Smartfren kembali ingin menguasai pasar smartphone kelas menengah ke bawah. Usaha ini salah satunya dilakukan dengan merilis empat smartphone baru, yaitu: Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3, dan Andromax i3s. Untuk Andromax C2 kali ini, Smartfren kemba...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,2 GHz

Keluarga prosesor

Qualcomm Snapdragon

Arsitektur prosesor

ARM Cortex-A7

Inti prosesor

2

Layar

Diagonal layar

10,2 cm (4")

Resolusi layar

480 x 800 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi

Port & antarmuka

Port USB
Tipe konektor USB

Micro-USB

Versi USB

2.0

Konektivitas headphone

3,5 mm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G
4G
Wi-Fi
Standar 2G

GSM

Standar 3G

EVDO

Bluetooth
Versi bluetooth

3.0

Peranggitan/Tethering (modus modem)

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

4 GB

RAM internal

512 MB

Penyimpanan massal USB

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.3

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

3 MP

Lampu kilat terpasang
Perekam video

Baterai

Kapasitas baterai

1500 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan