Harga Smartfren Andromax E2 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Smartfren memulai bisnisnya di bidang provider dan sekarang mereka juga ikut meramaikan pasar smartphone. Mereka menyajikan banyak produk andalan dan salah satunya adalah Smartfren Andromax E2. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Smartfren Andromax E2 berikut ini.

Selengkapnya

Smartfren memulai bisnisnya di bidang provider dan sekarang mereka juga ikut meramaikan pasar smartphone. Mereka menyajikan banyak produk andalan dan salah satunya adalah Smartfren Andromax E2. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Smartfren Andromax E2 berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Lazada
Rp 1.001.000

Bandingkan Harga Smartfren Andromax E2

Harga terbaik untuk Smartfren Andromax E2 di Indonesia adalah Rp 943.000

Anda dapat membeli Smartfren Andromax E2 dengan harga terendah senilai Rp 943.000 dari Butik Dukomsel yang 6% lebih murah daripada Smartfren Andromax E2 yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 1.001.000.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2019.

Daftar Harga Handphone Smartfren Andromax E2 Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone Smartfren Andromax E2 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Smartfren Andromax E2 8GB Putih Tiada Penawaran
Smartfren Andromax E2 8GB Hitam Tiada Penawaran
Smartfren Andromax E2 8GB Abu-abu Tiada Penawaran

Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Tampilan
Ukuran Layar 4.5"
Resolusi Layar 480 x 854pixels
Kedalaman Piksel 294ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant  Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 2000mAh
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Fitur
Fingerprint Scanner Tidak
Waterproof Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Jaringan
Dual SIM Ya
Koneksi
USB Connector Micro-USB

Smartfren Andromax E2 Indonesia – Smartphone Terbaru dari Smartfren

Sartfren kembali meramaikan pasaran smartphone lokal baru-baru ini dengan produk unggulan mereka. Smartphone tersebut dinamakan dengan Smartfren Andromax E2 yang diluncurkan pada tahun 2016. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luarnya hingga bagian dalam dari Smartfren Andromax E2 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki desain khas Smartfren yaitu berbentuk persegi atau kotak. Terdapat juga layar LCD Capacitive berukuran 4,5 inci dan dapat menampilkan gambar dengan resolusi WVGA atau 480p. Smartfren Andromax E2 ini dibalut dengan warna hitam yang mengkilat dan akan membuatnya lebih menarik.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Smartfren Andromax E2 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menghubungkannya dengan internet menggunakan jaringan sinyal bekekuatan 4G LTE dan jaringan data dari provider Anda masing-masing. Sebagai alternatif, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah dipasangkan pada Smartfren Andromax E2. Jika Anda ingin menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth yang juga sudah ditanamkan pada smartphone ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, sudah diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Anda bisa menyimpan banyak keperluan seperti foto, video dan juga aplikasi. Jika Anda memerlukan kapasitas lebih, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Smartfren Andromax E2 ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Smartfren Andromax E2 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua produk smartphone dari Smartfren menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Smartfren Andromax E2 ini yang ditanamkan dengan sistem operasi Android v5.0 atau lebih dikenal dengan Android Lollipop. Tentu saja tampilan yang ada padanya akan nampak sangat menarik dan Anda juga akan terasa sangat mudah untuk digunakan.

Dari segi kamera, Smartfren sudah menanamkan dua buah kamera pada Smartfren Andromax E2 ini. Pada kamera primer atau kamera belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan dibenamkan kamera yang beresolusi 5megapixels juga. Terdapat juga fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti Dual LED Flash Light, autofocus dan Wide Angle. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Smartfren Andromax E2 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Smartfren lainnya seperti Smartfren Andromax G2 dan Smartfren Andromax C2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Smartfren Andromax E2

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-02-08
Perkembangan teknologi setiap harinya selalu mengalami kemajuan. Padahal, belum lama hadir 4G LTE, tetapi kini sudah mau dikembangkan jaringan 5G. Tapi tidak masalah, berhubung smartphone Android 4G LTE masih banyak pilihan murahnya, Jaka buatkan nih da...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2016-08-08
Andromax E2+ adalah seri lanjutan dari Andromax E2 yang diluncurkan oleh brand provider tanah air, yaitu PT. Smartfren Tbk, dimana perangkat ini adalah smartphone kelas entry level yang dibundling dengan layanan komunikasi dari Smartfren. Andromax E2+dipr...
Selengkapnya >
gadgetren.com
Ditinjau pada2016-08-05
Kini Smartfren telah menjadi salah satu penyedia layanan 4G-LTE, bahkan perusahaan ini telah menghadirkan layanan VoLTE pertama di Indonesia. VoLTE sendiri merupakan layanan yang memungkinkan pengguna smartphone bisa melakukan telepon atau video call mela...
Selengkapnya >
teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2016-07-18
Harga terjangkau, Mendukung teknologi VoLTE
Antamuka sederhana tanpa tampilan khusus
Penetrasi smartphone di Indonesia yang semakin tinggi turut didukung oleh berbagai faktor. Selain dukungan konektivitas jaringan yang semakin cepat, kehadiran perangkat dengan spesifikasi cukup tinggi dan dapat diandalkan juga menjadi faktor pen...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2016-06-12
Memiliki sebuah smartphone tentu menjadi idaman setiap orang saat ini. Pasalnya, smartphone kini sudah menjadi bagian hidup dari manusia, terlebih untuk melancarkan komunikasinya. Namun, ponsel pintar apa yang pantas untuk dimiliki?Berbicara smartphone be...
Selengkapnya >