Naik

Harga Smartfren Andromax E2 di Indonesia

Smartfren memulai bisnisnya di bidang provider dan sekarang mereka juga ikut meramaikan pasar smartphone. Mereka menyajikan banyak produk andalan dan salah satunya adalah Smartfren Andromax E2. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Smartfren Andromax E2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 600.000
Dari Tokopedia
59 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 600.000 - Rp 1.120.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 19 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 21 Penawaran dari Lazada

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Smartfren Andromax E2 Indonesia

Smartfren Andromax E2 Indonesia – Smartphone Terbaru dari Smartfren

Sartfren kembali meramaikan pasaran smartphone lokal baru-baru ini dengan produk unggulan mereka. Smartphone tersebut dinamakan dengan Smartfren Andromax E2 yang diluncurkan pada tahun 2016. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luarnya hingga bagian dalam dari Smartfren Andromax E2 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki desain khas Smartfren yaitu berbentuk persegi atau kotak. Terdapat juga layar LCD Capacitive berukuran 4,5 inci dan dapat menampilkan gambar dengan resolusi WVGA atau 480p. Smartfren Andromax E2 ini dibalut dengan warna hitam yang mengkilat dan akan membuatnya lebih menarik.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Smartfren Andromax E2 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan sangat membantu kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menghubungkannya dengan internet menggunakan jaringan sinyal bekekuatan 4G LTE dan jaringan data dari provider Anda masing-masing. Sebagai alternatif, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah dipasangkan pada Smartfren Andromax E2. Jika Anda ingin menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth yang juga sudah ditanamkan pada smartphone ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, sudah diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Anda bisa menyimpan banyak keperluan seperti foto, video dan juga aplikasi. Jika Anda memerlukan kapasitas lebih, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Smartfren Andromax E2 ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Smartfren Andromax E2 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua produk smartphone dari Smartfren menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Smartfren Andromax E2 ini yang ditanamkan dengan sistem operasi Android v5.0 atau lebih dikenal dengan Android Lollipop. Tentu saja tampilan yang ada padanya akan nampak sangat menarik dan Anda juga akan terasa sangat mudah untuk digunakan.

Dari segi kamera, Smartfren sudah menanamkan dua buah kamera pada Smartfren Andromax E2 ini. Pada kamera primer atau kamera belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan dibenamkan kamera yang beresolusi 5megapixels juga. Terdapat juga fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti Dual LED Flash Light, autofocus dan Wide Angle. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Smartfren Andromax E2 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Smartfren lainnya seperti Smartfren Andromax G2 dan Smartfren Andromax C2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

jagatreview.com
Reviewed on 2016-08-08
Andromax E2+ adalah seri lanjutan dari Andromax E2 yang diluncurkan oleh brand provider tanah air, yaitu PT. Smartfren Tbk, dimana perangkat ini adalah smartphone kelas entry level yang dibundling dengan layanan komunikasi dari Smartfren. Andromax E2+dipr...
Read More >
jeruknipis.com
Reviewed on 2016-08-06
Bidikan diranah segmen entry level memang selalu bergairah. Tak ayal, berulang kali smartren melengkapi jajaran koleksinya pada smartphone berharga Rp 1 jutaan. Setelah Andromax Ec, Andromax Es dan juga Andromax E2 yang baru saja diperkenalkan Februari la...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2016-04-06
Fitur VoLTE, LED flash depan belakang, Harga murahKapasitas baterai kecil, Memori internal kecil, Performa kurang memadai, Parameter Penilaian, Desain 8.0, Kualitas 8.0, Fitur 8.2, Performa 7.8, Baterai 7.5, Harga 8.9, Nilai keseluruhan 8.066 > 8.1, Dimulai dengan Review LG Nexus 5, kami menggunakan para...
Perusahaan telekomunikasi Smartfren, telah meluncurkan ponsel Android yang bisa menggunakan teknologi terkini yakni VoLTE (voice over LTE). Handset tersebut dijuluki Andromax E2. Perangkat satu ini merupakan produk dengan harga yang sangat amat terjangkau...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih