Kategori Produk

Harga Smartfren Andromax Ec Murah Terbaru & Spesifikasi

Smartfren Andromax Ec merupakan handphone HP dengan kapasitas 1500mAh dan layar 4" yang dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 234ppi dan tampilan resolusi sebesar 800 x 480pixels. Dengan berat sebesar 125g, handphone HP ini memiliki prosesor Quad Core. Tanggal rilis untuk Smartfren Andromax Ec: Mei 2018. Selengkapnya
Smartfren Andromax Ec merupakan handphone HP dengan kapasitas 1500mAh dan layar 4" yang dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 234ppi dan tampilan resolusi sebesar 800 x 480pixels. Dengan berat sebesar 125g, handphone HP ini memiliki prosesor Quad Core. Tanggal rilis untuk Smartfren Andromax Ec: Mei 2018. Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Termurah di Lazada
Rp 1.200.000
Rp 805.000

Bandingkan Harga Smartfren Andromax Ec

Harga terbaik untuk Smartfren Andromax Ec di Indonesia adalah Rp 805.000

Anda dapat membeli Smartfren Andromax Ec dengan harga terendah senilai Rp 805.000 dari Lazada.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 15 September 2018, 02:02.

Daftar Harga Handphone HP Smartfren Andromax Ec Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP Smartfren Andromax Ec Terbaru

Varian dari Harga
Smartfren Andromax Ec 8GB Hitam Rp 850.000
Smartfren Andromax Ec 8GB Putih Tiada Penawaran

Spesifikasi Smartfren Andromax Ec

Tampilan
Ukuran Layar 4"
Resolusi Layar 800 x 480pixels
Kedalaman Piksel 234ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant  Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 1500mAh
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 125g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 129 x 190 x 90mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2018
Bulan Rilis Mei
Fitur
3D Touch Tidak
Radio FM Ya
Fingerprint Scanner Tidak
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11ac
NFC Tidak
USB Connector Micro-USB
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Mini-SIM

Smartfren Andromax Ec Indonesia – Kelebihan dan Kekurangan HandphoneDi Bawah 1 Juta

Handphone murah dengan spesifikasi yang sederhana dan mumpuni. Ya, dirilis pada tahun 2015, Smartfren Andromax Ec dibanderol dengan harga resmi kurang dari satu juta rupiah, yaitu Rp799.000 saja. Kini tentu saja handphone tersebut memiliki harga lebih murah apalagi di luar gerai resmi Smartfren.

Meski harganya begitu miring, tetapi handphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan EVDO. Tersedia juga slot khusus untuk kartu GSM, tetapi hanya dapat dipergunakan untuk telepon dan sms. Ya, dengan kata lain, pengguna harus memanfaatkan layanan internet dari Smartfren.

Hadir dengan layar sebesar 4 inci, handphone ini tidak terlalu lebar untuk masuk ke kantong celana, dan masih cukup luas untuk jari dalam mengoperasikannya dengan leluasa. Selain itu, Smartfren Andromax Ec dilengkapi dengan kamera belakang dan kamera depan resolusi 5 MP. Tak hanya sampai di situ, kamera belakang gadget ini dilengkapi dengan flash LED, fitur auto focus, geo-tagging, manual focus, danface detection.

Smartfren Andromax Ec dirilis dengan memori internal sebesar 8GB. Masih kurang? Tenang saja, pengguna dapat memanfaatkan penyimpanan eksternal micro SD hingga kapasitas 32GB. Selain memiliki platform Android Lolipop 5.0, performa handphone ini didukung oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 Ghz seri 410 Snapdragon dari Qualcomm. Terlepas dari berbagai spesifikasi tadi, berikut iPrice merangkum kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax Ec:

Kelebihan: Handphone Hemat ala Smartfren

Selain harganya yang begitu terjangkau dengan spesifikasi yang telah dipaparkan tadi, Smartfren Andromax Ec juga dilengkapi fitur-fitur dasar mulai dari GPS, WiFi, Micro USB v2.0, hingga radio FM. Hal ini cukup lengkap untuk mendukung kegiatan komunikasi dan hiburan mendasar sehari-hari bukan? Terlebih lagi adanya paket atau bundling dengan layanan internet Smartfren.

Kekurangan: Gampang Lowbat

Handphone Smartfren ini memiliki kapasitas baterai yang tergolong rendah dibanding jajarannya, yaitu 1500 mAh. Hal ini berarti pengguna tidak dapat berlama-lama menggunakannya bermain game atau menonton video, apalagi tersambung dengan jaringan WiFi berjam-jam.

Selain itu, Smartfren Andromax Ec belum mendukung USB OTG. Layarnya pun belum dilengkapi pelindung semisal Gorilla Glass, sehingga layarnya rawan mudah retak jika terjatuh ringan. Teknologi yang digunakan oleh layarnya juga belum AMOLED. Hal ini berpengaruh pada kenyamanan saat pengguna menonton video dan bermain game. Terakhir adalah pilihan warnanya. Sayang sekali handphone ini hanya tersedia dalam satu warna, yaitu hitam.

Nah, bagaimana? Dari berbagai kelebihan dan kekurangannya, apakah handphone sederhana ini sudah cukup menunjang kebutuhan?