Kategori Produk

Harga Smartfren Andromax G2 Murah Terbaru & Spesifikasi

Bandingkan Harga Smartfren Andromax G2

Harga terbaik untuk Smartfren Andromax G2 di Indonesia adalah Rp 725.000

Anda dapat membeli Smartfren Andromax G2 dengan harga terendah senilai Rp 725.000 dari Lazada.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 10 August 2018, 17:50.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelAndromax G2
TanggalSep 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor1,2 GHz
Keluarga prosesorQualcomm Snapdragon
Arsitektur prosesorARM Cortex-A7
Inti prosesor2
Layar
Diagonal layar11,4 cm (4.5")
Resolusi layar480 x 854 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Bentuk layarDatar
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3G
4G
Wi-Fi
Standar 3GCDMA
Bluetooth
Versi bluetooth4.0
Profil bluetoothA2DP
media penyimpanan
Kapasitas RAM0,5 GB
Kapasitas penyimpanan internal4 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4.4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flash
Autofokus
Resolusi kamera belakang (angka)5 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Perekam video
Modus perekam video720p
Tipe flashLED
Tipe sensorBSI
Baterai
Kapasitas baterai1750 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Smartfren Andromax G2 Indonesia – Handphone dengan Kamera Mumpuni dari Smartfren

Pasaran handphone di Indonesia sedang diramaikan dengan para produsen lokal seperti Smartfren. Mereka hadir dengan salah satu produk unggulannya yang dinamakan Smartfren Andromax G2 pada akhir tahun 2014 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian-bagian Smartfren Andromax G2 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tetap hadir dengan ciri khas Smartfren yaitu desain persegi. Pada bagian depannya terdapat layar TFT berukuran 4,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Walaupun hanya hadir dalam satu pilihan warna yaitu warna hitam, namun warna inilah yang membuatnya nampak lebih menarik dan elegan.

Beralih kepada bagian dalam yang sangat penting untuk setiap handphone yaitu bagian prosesornya. Smartfren Andromax G2 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon dan Quad-core 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 512Mb yang sudah cukup untuk membantu prosesor tersebut bekerja secara maksimal. Dengan begitu tidak akan ada hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menggunakan jaringan sinyal berkekuatan 3G dan jaringan data dari provider Anda untuk menghubungkannya dengan internet. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang memang sudah terpasang pada Smartfren Andromax G2. Jika Anda ingin menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth yang sudah ditanamkan.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 4Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda memerlukan kapasitas lebih, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Smartfren Andromax G2 ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Smartfren Andromax G2 Indonesia

Sama dengan HP dari Smartfren lainnya, Smartfren Andromax G2 menggunakan sistem operasi Android. Perbedaannya hanya terletak pada versi yang ada, yaitu Android v4.3 atau lebih dikenal dengan Android Jelly Bean. Tentu saja Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Smartfren sudah menanamkan dua buah kamera pada Smartfren Andromax G2 ini. Pada kamera primer atau kamera belakang, ditanamkan kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan, terdapat kamera yang beresolusi 1,3megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung seperti autofocus, touch focus dan face detection. Anda juga bisa menggunakan kedua kamera tersebut untuk merekam video dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Smartfren Andromax G2 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Smartfren lainnya seperti Smartfren Andromax E2 dan Smartfren Andromax C2. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Smartfren Andromax G2

jalantikus.com
Ditinjau pada2014-12-04
Akhir tahun sering dimanfaatkan vendor smartphone untuk menjual sebanyak-banyaknya produk mereka. Oleh karena itu, periode ini juga dijadikan ajang memberikan potongan harga supaya lebih banyak yang membelinya.Buat kamu yang berniat membeli smartphone di...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini