Harga Smartfren Andromax R2 Volte Terbaru dan Spesifikasi

Bandingkan Harga Smartfren Andromax R2 Volte

HP Murah dengan Teknologi VoLTE, Andromax R2 Jawabannya!

Zaman sekarang, internet memungkinkan segalanya berlangsung dengan cepat. Mulai dari belanja online, bayar tagihan listrik, beli tiket pesawat, main game, nonton drama hingga mentransfer uang. Satu lagi keuntungan internet adalah teknologi 4G LTE. Berkat teknologi ini, muncul juga panggilan telepon Voice over LTE alias VoLTE yang memungkinkan panggilan telepon atau video call menjadi super cepat.

Sayangnya, untuk menikmati fitur ini dibutuhkan dukungan teknologi 4G LTE sementara hanya HP tertentu yang bisa mendukung teknologi tersebut. Biasanya, HP yang mengusung 4G LTE memiliki desain mewah, spesifikasi premium dan harganya mahal sekali. Aduh, sayang ya? Eits, jangan putus harapan! Kamu dengan budget pas-pasan juga bisa memiliki HP ciamik dengan dukungan VoLTE seperti Smartfren Andromax R2! Smartfren sengaja menciptakan R2 sebagai HP VoLTE yang lebih ‘merakyat’, harganya kurang dari dua juta rupiah!

Desain Andromax R2 Tidak Murahan

Biasanya, HP murah pasti mengorbankan beberapa aspek untuk menekan biaya produksi. Namun, Smartfren berhasil membuktikan kalau mereka mampu menciptakan HP ciamik yang terjangkau dan berdesain kece. Selain mendukung 4G LTE dan dijual dengan harga murah, Andromax R2 juga memiliki desain yang oke! Untuk seukuran HP murah, desain Andromax R2 dengan layar sebesar lima inci tidak terlihat murahan.

Bodi HP Smartfren tersebut terbuat dari logam sehingga terlihat elegan dan premium. Andromax R2 juga terasa nyaman saat digenggam dan membuat penampilanmu gaya. Layar HP ini tidak terlalu besar atau kecil untuk ukuran tangan orang Asia, serta cukup tajam dengan resolusi HD 1,280 x 720 piksel. Kamu akan puas dengan warna layar yang jernih dan cerah. Mau tahu apa yang lebih oke? Smartfren menggunakan Dragontail Glass untuk melindungi layar Andromax R2, lho!

Kamera dan Spesifikasi Andromax R2

Untuk HP dengan harga kurang dari dua juta rupiah, Andromax R2 memiliki kamera depan 5 Mp yang cukup tajam, plus dilengkapi dengan wide angle. Dengan begini, hasil selfiemu akan menangkap lebih banyak manusia atau pemandangan dalam satu frame. Bayangkan jika kamu selfie saat liburan, pasti hasilnya lebih indah! Bagaimana dengan kamera utama Andromax 2?

Kejutan, Smartfren menanamkan kamera utama dengan sensor sebesar 13 Mp! Wow, HP murah kurang dari dua juta rupiah dengan kamera utama 13 Mp? Andromax R2 jawabannya! Andromax R2 juga dilengkapi dengan dual-tone Flash LED pada kamera utama dan sebuah Flash LED pada kamera depan. Hanya saja, kamera Andromax R2 bekerja dengan baik di pencahayaan baik. Jika pencahayaan remang-remang atau gelap, maka hasil jepretan tidak akan bagus bahkan rusak. Ada pro dan kontra, namun sesuai dengan harganya, kan?

Dari segi spesifikasi, Andromax R2 dirakit dengan baterai Llithium Polymer 2.320 mAh, sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Qualcomm Snapdragon 415, RAM 2 Gb, OS stock Android dan sejumlah aplikasi Smartfren. Jika masih ragu, kamu bisa melihat-lihat HP Smartfren termurah lainnya di sini.