Naik

Harga Sony Alpha A5000 di Indonesia

Simak spesifikasi lengkap dari Sony Alpha A5000m kamera mirroless terbaru dari Sony hanya di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
71 Penawaran Penawaran dari 8 Toko Tersedia dari Rp 4.625.000 - Rp 11.805.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 27 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 18 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka
Harga diperbarui pada 26 Jun 2017
Tunjukan semua penawaran

Sony Alpha A5000 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 4,625,000
Thailand THB 11,983
Vietnam VND 9,000,000

Tentang Sony Alpha A5000 Indonesia

Sony Alpha A5000 – Koleksi Kamera Mirrorless Terbaru untuk Konsumen Indonesia

Sony sudah sejak lama dikenal di pasaran Indonesia dengan berbagai koleksi kameranya yang penuh inovasi dan juga memiliki beragam spesifikasi sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Salah satu yang kini menjadi primadona di pasaran kamera adalah kamera dengan jenis mirrorless. Kamera mirrorless adalah jenis kamera dengan hasil seperti menggunakan kamera DLSR namun dengan ukuran yang tidak terlalu besar seperti kamera DSLR.

Tidak ketinggalan dengan tren untuk menggunakan kamera DSLR, kini Sony pun merilis seri Sony Alpha A5000 yang merupakan seri kamera mirrorless terbaru. Sony Alpha A5000 dilengkapi dengan prosesor jenis Bionz-X yang akan memberikan Anda kemampua menangkap dan mengoptimalkan cahaya hingga ISO 12800 tanpa mengeluarkan suara yang berisik. Dengan kemampuan mengoptimalkan cahaya hingga ISO 12800, Anda dapat menggunakan kamera mirrorless ini untuk beragam siatuasi yang tidak banyak mendapatkan cahaya natural, seperti pada party ataupun konser musik. Menariknya lagi, kinerja autofocus pada Sony Alpha A5000 sangat cepat sehingga dapat dengan mudah mengambil objek gambar yang sedang bergerak.

Selain itu, kamera Sony Alpha A5000 pun menggunakan sensor berukuran besar, CMOS APS-C dengan kombinasi tombol fungsi yang mudah untuk digunakan, bahkan untuk mereka yang baru pertama kali menggunakan kamera. Selain itu, Sony Alpha A5000 pun dilengkapi dengan resolusi hingga 24 megapiksel untuk memberikan Anda hasil gambar yang akurat dan tajam. Hadir dengan ukuran yang kecil dan ringan, Anda tidak akan merasa keberatana ataupun membawa beban ketika berpergian dan membawa kamera mirrorless ini.

Desain Yang Minimalis dengan Kemampuan Tinggi

Body pada kamera mirrorless Sony Alpha A5000 terbuat dari bahan plastic yang solid dan juga kokoh. Selain itu, Sony Alpha A5000 dilengkapi dengan layar sentuh di bagian belakang body kamera dengan ukuran 3 inci; cukup untuk memberikan preview gambar dari objek yang akan Anda ambil. Dengan layar sentuh yang dapat diputar hingga 180 derajat, Anda bisa menggunakan kamera mirrorless Sony Alpha A5000 untuk mengambil selfie.

Tidak hanya dilengkapi dengan bahan material yang kokoh dan juga beragam fitur yang menarik, kamera mirrorless Sony Alpha A5000 pun memberikan kemudahan untuk penggunanya ketika mentransfer data dari kamera ke device lainnya. Sony Alpha A5000 memberikan fitur untuk transfer data melalui wifi. Untuk Anda yang menggunakan ponsel dengan sistem operasi Android, Sony Alpha A5000 dapat dikontrol menggunakan aplikasi mobile yang bisa didownload di Google Store.

Kamera mirrorless Sony Alpha A5000 dilengkapi dengan lensa bawaan dengan jenis 16-50 mm f/3 5-5.6 OSS yang cukup untuk mendapatkan hasil yang akurat dengan jarak objek yang tidak begitu jauh. Jika Anda ingin mengganti lensa pada kamera mirrorless Sony Alpha A5000, Anda bisa menngganti dengan berbagai lensa yang ada di pasaran dengan seri yang diawali dengan EF-M.

Berbagai keunggulan dari kamera mirrorless Sony Alpha A5000 ini kini hadir di iprice Indonesia. Jangan sampai kelewatan!

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih