Naik

Harga Sony Alpha NEX-7 di Indonesia

Seperti apa versatilitas yang dibanggakan Sony dari seri Sony Alpha Nex-7? Ungkap di artikel ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 98.000
Dari Lazada
6 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 98.000 - Rp 189.000

Bandingkan Harga Sony Alpha NEX-7

Lihat semua 6 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada

Sony Alpha NEX-7 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 98,000
Thailand THB 3,758
Vietnam VND 163,000

Sony NEX-7 Indonesia: Si Kecil Paling Bertenaga

Kamera Sony NEX-7 bukanlah DSLR. Ini adalah seri mirrorless generasi pertama yang dikembangkan Sony. Walaupun begitu, kamera ini memiliki jeroan yang sama dengan yang dapat Anda temukan pada sejumlah DSLR buatan Sony. Bodinya ramping dan mini. Fitur teknologi di dalamnya siap diandalkan. Melalui kamera ini, Sony ingin orang-orang yang mencari perangkat portabel tidak lagi gusar.

Fokus yang Cepat

Jangan remehkan tampilan fisiknya. Kamera beresolusi 24,3 megapiksel ini dapat mengalahkan DSLR kelas entry level yang pernah Anda miliki. Kecepatan pada Sony NEX-7 akan membuat Anda paham bagaimana makna ungkapan “waktu adalah uang”. Pencarian fokus pada kamera ini mampu mengakomodir Anda menghasilkan 10 gambar dalam satu detik. Iya, 10 fps! Tidak hanya itu, Sony NEX-7 juga memiliki tenggat shutter release lag yang hanya 0,02 detik. Bjek bergerak yang ingin Anda potret tidak akan terlewatkan dengan kamera ini.

Bodi yang Kokoh

Sony NEX-7 memiliki bodi yang kuat karena dibuat menggunakan material magnesium alloy untuk rangkanya. Kamera ini juga nyaman digenggam karena hanya memiliki ketebalan 43 mm. Beratnya bahkan tidak sampai 300 gram, tepatnya hanya 291 gram. Bodi berukuran 120 mm x 67 mm ini tentunya mudah disimpan di kompartemen tas. Anda tidak perlu menyediakan space yang banyak untuk Sony Nex-7. Portabilitasnya cukup memuaskan.

Senjata Optik

Seperti telah disinggung sebelumnya, kamera Sony NEX-7 memiliki sensor optik yang tergolong besar. Ada sensor APS-C Exmor CMOS 24,3 megapiksel di sana. Ukuran sensor mirrorless ini masih lebih baik dibanding sensor yang pernah Anda temkan di kamera DSLR entry level. Secara teknis, produksi gambar pada Sony NEX-7 didukung ISO tertinggi pada angka 16.000. Karenanya, jangan gusar bila Anda ingin memotret dalam situasi minim cahaya. Sensor megapiksel yang besar itu juga bisa dikolaborasikan dengan lensa-lensa DSLR bila Anda memiliki adaptor untuk mount-nya.

Versatilitas

Kamera Sony NEX-7 tidak hanya dibekali kemampuan memproduksi foto. Mirrrorless ini juga mampu merekam video berkualitas HD. Bila Anda mencari kamera kecil untuk vlogging, maka NEX-7 dapat dipertimbangkan. Resolusi video yang direkam berada pada 1080 p ketika Anda memilih frame 25p atau 50p. Suara yang ditangkap ketika merekam video dari kamera ini juga stereo, kok!

Kontrol Bebas

Oh iya, bila Anda terbiasa dengan mode kontrol manual ketika mengoperasikan kameraa video, maka Sony NEX-7 juga berkompromi dengan itu. Anda dapat leluasa mengontrol manual dan bebas mendeteksi objek sesuai keinginan. Selain itu, layar viewfinder berukuran 3 inci pada kamera ini juga dapat ditekuk hingga 135 derajat. Ini tentunya dapat memudahkan Anda menentukan angle terbaik untuk video maupun foto.

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua