Harga Sony Dualshock Wireless PS3 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Sony Dualshock Wireless PS3 jadi pilihan controller game yang tepat untuk PS 3. Dengan tipe koneksi Nirkabel, controller ini hadir dengan ukuran mencapai 160 x 97 x 55mm dan berat hingga 192g. Kamu sedang mencari controller cadangan atau ingin membeli baru? Kamu bisa dapatkan harga Sony Dualshock Wireless PS3 dengan penawaran terbaik di iPrice Indonesia mulai dari IDR56500. Selengkapnya
Sony Dualshock Wireless PS3 jadi pilihan controller game yang tepat untuk PS 3. Dengan tipe koneksi Nirkabel, controller ini hadir dengan ukuran mencapai 160 x 97 x 55mm dan berat hingga 192g. Kamu sedang mencari controller cadangan atau ingin membeli baru? Kamu bisa dapatkan harga Sony Dualshock Wireless PS3 dengan penawaran terbaik di iPrice Indonesia mulai dari IDR56500. Selengkapnya
Dari Rp 56.500 hingga - Rp 775.000
Dari 285 penjual di Shopee, Bukalapak & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 541 penawaran
Platform

Playstation

Tipe Koneksi

Nirkabel

Daya Tahan Baterai

13h

Ergonomis

Tidak

Selengkapnya

Bandingkan Harga Sony Dualshock Wireless PS3

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Sony Dualshock Wireless PS3 di Indonesia adalah Rp 58.000

Anda dapat membeli Sony Dualshock Wireless PS3 dengan harga terendah senilai Rp 58.000 dari Bukalapak yang 0% lebih murah daripada Sony Dualshock Wireless PS3 yang dijual oleh Shopee dengan harga Rp 58.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Sony Dualshock Wireless PS3 juga dijual di Vietnam pada Shopee dengan harga Rp 104.852.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Daftar Harga Game Controller Sony Dualshock Wireless PS3 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Sony Dualshock Wireless PS3

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 58.000 Rp 58.000
Vietnam VND 169.310 Rp 104.852

Spesifikasi Sony Dualshock Wireless PS3

Detail Produk
Platform Playstation
Tipe Koneksi Nirkabel
3.5 mm Headset Jack Tidak
Compatible with PS 3
Analogue Stick 2
Jumlah Tombol 22
Data Teknis
Daya Tahan Baterai 13h
Antarmuka Bluetooth
Tombol Shoulder 4Triggers
Kapasitas Baterai 800mAh
Tipe Baterai Li-Polymer
Tipe Gamepad Analogue
Versi Bluetooth 3.0
Fitur
Ergonomis Tidak
Built-In Speaker Ya
Motion Sensitive Tidak
Backlighting Tidak
Rubber Grips Ya
Fungsi Getaran Ya
D-Pad 8Tombol
Fungsi Rumble Ya
Desain
Dimensi (H x W x D) 160 x 97 x 55mm
Berat 192g

Beli Sony DualShock Wireless PS3 dengan Harga Terbaik di iPrice

Tentang DualShock 3

DualShock adalah controller yang diluncurkan pertama kali oleh Sony pada tahun 1997. Sekilas hadir dengan bentuk menyerupai Sony Dual Analog Controller, DualShock controller ini memiliki beberapa perbedaan seperti bentuk joystick yang tidak cekung, material karet bertekstur dan tambahan motor pada controller yang dapat menghasilkan getaran pada stik sesuai dengan aksi yang ada dalam game.

Sony DualShock Wireless PS3 atau DualShock 3 sendiri adalah penerus Sixaxis, controller wireless pertama dari Sony. Sekilas kedua wireless controller ini memiliki kemiripan, namun DualShock 3 membawa beberapa peningkatan fitur dari pendahulunya, salah satunya tambahan mesin pada bodinya yang membuat sensasi getaran pada stik PlayStation 3 ini terasa semakin nyata.

Spesifikasi DualShock 3

  • Konektivitas: Mini USB, Bluetooth 4.0
  • Kontrol: 2 thumb sticks, 4-way D-pad
  • Platform permainan yang didukung: PlayStation 3
  • Baterai: 300 mAh
  • Ukuran: 160 x 97 x 55 mm
  • Berat: 192 gram
  • Fitur: Getaran ganda, sensor gerak Sixaxis

Review Stik PS3 (Sony DualShock Wireless PS3)

Sony DualShock Wireless PS3 adalah stik PS3 yang dilengkapi konektivitas bluetooth sebagai pengganti kabel penghubung antara controller dan PS3. Didesain dengan bagian grip yang cukup ergonomis, stik PS3 wireless ini hadir dengan ukuran 160 x 97 x 55 mm dan bobot yang terasa sedikit lebih berat dibanding Sixaxis controller, si pendahulunya. Namun tidak perlu terlalu khawatir karena sedikit tambahan bobot pada controller ini tidak terlalu mempengaruhi kenyamanan saat menggenggamnya.

Controller DualShock 3 ini sendiri dilengkapi dengan teknologi sensor gerak dari Sixaxis dan dual shock atau getaran ganda yang membuat gameplay terasa semakin intuitif dan nyata karena hasilkan getaran saat ada aksi seperti pukulan, benturan dan ledakan dalam game. Tombol pada stik PS3 ini sendiri tergolong sensitif dan presisi. Soal baterai, walaupun tidak dapat dilepas pasang, namun baterai berkapasitas 300 mAh pada stik PS3 wireless ini dapat diisi ulang dengan mudah menggunakan kabel USB. Jika kamu bosan dengan controller dengan warna standar hitam juga tidak perlu khawatir karena controller DualShock untuk PS3 ini hadir dengan beberapa varian desain dan warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Harga Stik PS3 (Sony DualShock Wireless PS3)

Harga Sony DualShock Wireless PS3 ini dipatok cukup terjangkau terutama setelah diluncurkannya versi penerusnya seperti DualShock 4 dan DualSense. Tapi, kamu juga bisa mendapatkan harga stik PS3 ini dengan lebih murah lagi melalui iPrice Indonesia. Selain menampilkan koleksi game controller yang lengkap, iPrice punya fitur pembanding harga yang bisa kamu gunakan untuk menemukan penawaran harga stik PS3 yang terbaik dari semua e-commerce secara langsung. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja di iPrice sekarang!