Kategori Produk

Harga Sony Headphone MDR-100ABN

Dengan memilih Sony MDR-100ABN berarti Anda telah siap untuk hidup satu langkah lebih modern. Jangan heran bila perangkat wireless seperti headphone ini akan menjadi ciri generasi selanjutnya. Simak lebih lanjut di artikel ini.

Selengkapnya

Dengan memilih Sony MDR-100ABN berarti Anda telah siap untuk hidup satu langkah lebih modern. Jangan heran bila perangkat wireless seperti headphone ini akan menjadi ciri generasi selanjutnya. Simak lebih lanjut di artikel ini.

Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga Sony Headphone MDR-100ABN

Spesifikasi Sony Headphone MDR-100ABN

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelMDR-100AAP
TanggalSep 2015
Port & antarmuka
Teknologi konektivitasBerkabel
Panjang kabel1,2 m
Pelat penghubung konektorEmas
Headphone
Penyambung telingaCircumaural
Frekuensi headphone5 - 60000 Hz
Sensitivitas headphone103 dB
Impedansi24 Ω
Unit driver4 cm
Tipe magnetNeodimium
Desain
Tipe headsetDua telinga
Tipe pemakaianIkat kepala
Warna produkBiru
Dapat dilipat

Sony MDR-100ABN Indonesia: Sayonara, Kabel!

Bila Anda familiar dan mengikuti perkembangan perangkat buatan Apple, maka Anda barang tentu tidak akan heran dengan usaha yang dilakukan brand itu dalam membatasi penggunaan kabel. Iya, kabel. Apple seperti begitu tidak suka dengan keberadaan kabel. Yang terbaru, AirPods rancangan brand itu dirancang tanpa melibatkan kabel. Kabel hanya akan mengganggu pergerakan penggunanya. Begitulah kira-kira pesan yang ingin disampaikan perancang Apple di California, Amerika Serikat sana.

Dan nyatanya. Apple tidak sendiri. Ada sejumlah produsen headphone yang tampak mulai jengah dengan keberadaan kabel sehingga mulai membuat produk yang wireless. Salah satu yang kami sebut di sini yakni Sony. Melalui seri Sony MDR-100ABN, brand ini menunjukkan keberpihakkannya pada ide Apple. Sudah waktunya manusia hidup nirkabel.

Sony sejak lama terkenal dengan perangkat audio yang berkualitas tinggi. Pengalaman dalam bidang ini tidak menyulikan brand itu merancang sebuah wireless headphone yang memanjakan telinga. Harga yang sedikit lebih masuk akal dibandingkan pesaing lain di kelasnya juga menjadi salah satu senjata Sony merebut hati para audiophile.

Apa keunggulan Sony MDR-100ABN? Pertama, jelas perangkat headphone ini sepenuhnya berfungsi wireless. Sony menekankan fitur itu dengan bentuk tulisan “wireless” di grip Sony MDR-100ABN. Agar fitur nirkabelnya dapat dinikmati semaksimal mungkin, Sony membenamkan baterai yang dapat tahan hingga 20 jam pemakaian tanpa henti.

Ibaratnya, Anda dapat mengenakan headphone ini dengan leluasa di dalam perjalanan udara dari Seattle (Amerika Serikat) menuju Denpasar (Indonesia). Selama hampir satu hari penu, tak ada yang dapat mengganggu dunia Anda ketika headphone Sony MDR-100ABN telah melekat di kedua belah telinga.

“Dunia serasa milik sendiri, yang lain ngontrak” benar-benar dapat Anda rasakan dari headphone ini. Sebab, Sony tak lupa memasang fitur noise cancelling di dalamnya. Teknologi ini dibalut oleh bantalan empuk yang diberi pembatas dari titanium. Sony ingin memastikan Anda dapat mendengarkan lagu dengan sangat jernih hingga ke artikulasi yang diucapkan sang musisi.

Karena kejernihan itu, Sony MDR-100ABN juga akan sangat terasa manfaatnya bila Anda ingin belajar mendengarkan bahasa asing. Ketika Anda ingin tenggelam dalam konsentrasi menulis di kantor, maka Sony MDR-100ABN juga dapat menjadi tandem kerja Anda. Perangkat ini dapat memastikan Anda terhindar dari suara-suara bising yang dibuat rekan kerja selama delapan jam setiap Senin hingga hari Jumat. Tapi ketika menggunakan headphone ini untuk bekerja, Anda juga harus mempertimbangkan resiko mendapat peringatan dari sang bos ketika abai mendengar panggilannya.

Nah, kesimpulannya, Sony MDR-100ABN adalah perangkat yang benar-benar mengaplikasikan konsep nirkabel. Anda tak perlu lagi kesal sendiri dengan kabel yang membelit satu sama lain. Keawetan baterainya akan membuat Anda lupa akan polusi suara, terlebih bila Anda tinggal di kota-kota besar yang padat dan penuh kebisingan. Sony MDR-100ABN juga akan menambah kesan stylish karena desain yang futuristik lengkap dengan warna-warna cerah. Lihatlah pilihan warnanya di etalase virtual iPrice Indonesia!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini