Harga Sony PS3 Slim Murah Terbaru & Spesifikasi

PS3 Slim memiliki bodi yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana. PS3 Slim mengusung HDMI 1.3a, S/PDIF dan koneksi standar PlayStation A/V, Gigabit Ethernet dan WiFi. Produk ini 50% hemat listrik dibanding PS3.

Selengkapnya

PS3 Slim memiliki bodi yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana. PS3 Slim mengusung HDMI 1.3a, S/PDIF dan koneksi standar PlayStation A/V, Gigabit Ethernet dan WiFi. Produk ini 50% hemat listrik dibanding PS3.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Blibli
Rp 6.289.000
Rp 1.480.000

Bandingkan Harga Sony Playstation 3 Slim

Harga terbaik untuk Sony Playstation 3 Slim di Indonesia adalah Rp 1.450.000

Anda dapat membeli Sony Playstation 3 Slim dengan harga terendah senilai Rp 1.450.000 dari Shopee yang 33% lebih murah daripada Sony Playstation 3 Slim yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 2.150.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Tokopedia.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2018.

Daftar Harga Playstation Sony Playstation 3 Slim Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Playstation Sony Playstation 3 Slim Terbaru

Spesifikasi Sony Playstation 3 Slim

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelPlayStation 3 Slim
TanggalFeb 2015
Port & antarmuka
Jumlah port HDMI1
Jumlah soket USB 2.02
Audio optikal digital keluar1
Berat dan dimensi
Berat3,2 kg
Panjang290 mm
Lebar290 mm
Tinggi65 mm
Jaringan
Ethernet LANYa
Wi-FiYa
BluetoothYa
Kecepatan data LAN ethernet10,100,1000 Mbit/d
Standar Wi-FiIEEE 802.11b,IEEE 802.11g
Versi bluetooth2.0
media penyimpanan
Media penyimpananHDD
Kapasitas penyimpanan internal320 GB
Drive optikal terpasangYa
Tipe drive optikalBlu-Ray/DVD
Isi kemasan
Jumlah kontrol permainan yang disertakan1
Permainan video yang disertakanYa
Permainan disertakanMotorStorm: Pacific Rift, Ratchet & Clank: A Crack in Time
Desain
Warna produkHitam
Performa
PlatformPlayStation 3
Memori internal256 MB
Tipe memori internalXDR
Jenis memori adaptor grafisGDDR3
Model prosesorIBM Cell Broadband Engine
Prosesor grafisRSX

PS3 Slim dan PS3, Pilih yang Mana?

Siapa yang tidak suka main PlayStation alias PS? Mainan ini membuat semua orang, baik tua maupun muda, pria maupun wanita ketagihan. Main PS tidak pernah membosankan karena tersedia banyak sekali game. Apa kamu berencana mengganti PSmu yang sudah ketinggalan jaman? Atau belum pernah memiliki PS dan bingung memilih yang mana? Pilih saja PS3 Slim! PS3 Slim memang bukan model PS terbaru, namun memiliki performa yang mantap, ratusan pilihan game serta modelnya lebih modern. Yang pasti, PS3 Slim lebih ringan daripada PS3!

Sebelum kamu lanjut membaca artikel ini, apa kamu adalah pemilik PS3? Jika iya, jujur saja kamu tidak perlu membeli PS3 Slim karena tanggung. Lebih baik kamu menabung lagi agar bisa membeli PS model terbaru. PS4, PS4 Slim atau PS4 Pro, mungkin? Sony menciptakan PS3 Slim untuk mereka yang tidak pernah memiliki PS serta bingung memilih antara konsol Microsoft atau Sony. Sony berusaha meyakinkan target mereka untuk memilih PS3 Slim, dan tampaknya mereka sukses berat!

Perbedaan PS3 Slim dan PS3

Dari namanya saja kamu sudah bisa menebak. PS3 Slim memiliki bodi yang lebih ramping dan ringan dari PS3. Walaupun ramping dan ringan, sebagian orang menganggap bodi PS3 lebih bagus karena mengkilap dan memiliki tombol power dan eject yang enak ditekan. Singkat kata, PS3 tampak lebih elegan!

PS3 Slim masih mengusung HDMI 1.3a, S/PDIF dan koneksi standar PlayStation A/V, serta Gigabit Ethernet dan WiFi. Yang hilang dari PS3 Slim adalah slot multi-card reader dan pilihan untung meng-install Linux distro. Bagi sebagian orang, dua hal tersebut tidak terlalu penting maka Sony menghilangkannya demi mencapai bodi ideal PS3 Slim.

Selain itu, PS3 Slim menggabungkan prosesor 45nm Cell, GPU Vidia RSX yang lebih kecil dan beberapa fitur lainnya yang membuat PS ini hemat listrik hingga 50% dibandingkan PS3! Perbandingan mendetailnya, PS3 Slim hanya memakan 100W saat dipakai dan 1W saat standby sementara PS3 memakan 200W dan 2W. Wuiiih, tagihan listrik jadi super hemat walaupun sering main game!

PS3 Slim Tidak Berisik Plus Blu-ray

Biasanya, semakin seru main game maka PS akan jadi semakin berisik. Namun, tidak halnya dengan PS3 Slim! Yang lebih menarik lagi, Sony juga menyisipkan Blu-ray pada PS3 Slim. PlayStation yang satu ini juga mengusung audio Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio sehingga kamu bisa nonton film dan main game dengan sensasi home theater. Asik sekali, kan?

Bagi kamu yang hobi main game dan memiliki budget pas-pasan, kamu bisa memilih PS3 karena harganya lebih murah. Namun, jika kamu tidak keberatan mengeluarkan uang lebih banyak demi mendapat PS yang tidak berisik, hemat listrik, memiliki Blu-ray, enteng dan media-savvy, PS3 Slim adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk membandingkan harga PS3 dan PS3 Slim sebelum memutuskan pilihan!