Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Sony SmartBand 2 Murah Terbaru & Spesifikasi

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartband atau gelang pintar dari Sony yang dinamakan dengan Sony Smartband 2. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Sony Smartband 2 berikut ini.

Selengkapnya

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartband atau gelang pintar dari Sony yang dinamakan dengan Sony Smartband 2. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Sony Smartband 2 berikut ini.

Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga Sony SmartBand 2

Harga terbaik untuk Sony SmartBand 2 di Indonesia adalah Rp 999.000

Anda dapat membeli Sony SmartBand 2 dengan harga terendah senilai Rp 999.000 dari Lazada yang 59% lebih murah daripada Sony SmartBand 2 yang dijual oleh MatahariMall dengan harga Rp 2.429.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Bukalapak.
Pilihan lainnya, Sony SmartBand 2 juga dijual di Malaysia pada Expansys dengan harga Rp 1.003.422 dan Filipina pada Expansys dengan harga Rp 1.005.134 dan Singapura pada Expansys dengan harga Rp 1.013.408 dan Thailand pada Expansys dengan harga Rp 1.012.837.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 13 July 2018, 17:49.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Sony SmartBand 2

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 999.000 IDR 999.000
Malaysia MYR 285.00 IDR 1.003.422
Filipina PHP 3,770.00 IDR 1.005.134
Singapura SGD 97.00 IDR 1.013.408
Thailand THB 2,364 IDR 1.012.837

Spesifikasi Sony SmartBand 2

Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS
Kompatibilitas Android
Sistem Operasi Proprietary
Kompatibilitas Windows Phone
Body
Bahan Casing Plastik
Bentuk Casing Persegi Panjang
Berat 25g
Dimensi (W x H x D) 40.7 x 15.3 x 9.5mm
Tali Jam
Warna Tali Jam Hitam
Bahan Tali Jam Silikon
Removable Strap
Tampilan
Always-on Display
Multi-touch
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Memori
Slot Kartu Memori
Fungsi
Heart Rate
Radio
Music Player
Messaging
Stop Watch
Sleep Tracker
Pedometer
Konektivitas
Cellular
GPS
USB
NFC
Bluetooth
Wi-Fi
Fitur
Water Resistant
Schockproof
Anti Gores
Built-in Microphone
SIM Card Slot
Anti Debu
Kamera
Built-in Camera
Baterai
Daya Tahan Baterai 48h

Sony Smartband 2 Indonesia – Gelang Pintar Seri Kedua dari Sony

Melihat banyaknya persaingan di pasaran smartphone, Sony mencoba untuk merambah dunia lain yaitu pasaran smartwatch atau smartband. Mereka menghadirkan seri kedua gelang pintar buatannya dan dinamakan dengan Sony Smartband 2. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Sony Smartband 2 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampak seperti sebuah gelang biasa saja. Terdapat juga layar berukuran kecil untuk menampilkan beberapa informasi dari fitur-fitur yang ada pada Sony Smartband 2 ini. Sony menghadirkan empat pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih seperti hitam, putih, merah muda dan juga biru.

Untuk setiap gadget yang ada sekarang ini memerlukan sebuah ‘otak’ atau prosesor untuk menjalankannya. Sony Smartband 2 sudah dibekali dengan prosesor ARM Single-core dan Cortex-M0. Dengan RAM berkapasitas 32Kb sudah sangat cukup untuk membantu prosesor tersebut berjalan dengan lancar. Dengan begitu Sony Smartband 2 ini akan berjalan lancar tanpa adanya hambatan yang kurang menyenangkan.

Walaupun tidak terdapat jaringan sinyal pada Sony Smartband 2 ini, namun Anda bisa menghubungkannya dengan smartphone dan tablet Anda menggunakan fitur Bluetooth. Ketika Anda sudah menghubungkannya maka gelang pintar ini akan memberikan notifikasi apapun yang masuk pada gadget Anda lainnya. Smartband ini memberitahu notifikasi yang ada kepada Anda menggunakan getaran halus dan lampu LED RGB.

Untuk kapasitas penyimpanan, tersedia memori internal dengan kapasitas sebesar 256Kb. Memang kapasitas tersebut terbilang kecil karena memang digunakan hanya untuk menyimpan sedikit data-data. Tidak tersedia juga slot untuk kartu memori eksternal, namun Anda memang tidak memerlukannya. Sedangkan sistem operasi yang menjalankan Sony Smartband 2 ini dinamakan Propietary, yaitu sistem operasi khusus untuknya.

Fitur Menarik pada Sony Smartband 2 Indonesia

Memang tidak banyak hardware yang ditawarkan dari Sony Smarband 2, namun fitur-fitur software yang ada padanya sangatlah menarik. Pertama adalah Lifelog yang dapat mengukur detak jantung dan body effort agar Anda dapat menjaga kesehatan Anda. Ada juga fitur Activity Tracking yang mampu meng-track setiap kegiatan Anda dari mulai jalan, lari hingga berolahraga.

Fitur menarik lainnya adalah Automatic Sleep, fitur ini dapat membantu Anda memberikan informasi mengenai fase tidur yang baik untuk Anda. Jika Sony Smartband 2 ini menilai tidur Anda sudah cukup maka gelang ini akan membangunkan Anda menggunakan getaran halus dan lampu LED. Bagi Anda yang sering terlupa dimana meletakkan smartphone Anda maka Sony Smartband akan mengingatkan Anda dengannya menggunakan fitur Find Phone dan Find Smartband.

Sangat menarik bukan Sony Smartband 2 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia dan Sony Smartwatch. Tentu saja semua produk yang ada di sana sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Sony SmartBand 2

gaptex.com
Ditinjau pada2016-05-13
Sony Smartband 2 SWR12, Teknologi NFC dan sertifikat IP68, Kompatibel dengan berbagai smartphone, Kapasitas baterai termasuk besar untuk smartband
Tidak dilengkapi fitur kamera,
Seperti halnya Xiaomi Mi Band 2 , Sony Smartband 2 SWR12 mengunggulkan fitur heart rate sensor sebagai andalan. Dengan fitur ini, Anda dapat mengetahui denyut nadi dan jumlah langkah kaki saat sedang beraktivitas. Di samping itu, Anda juga bisa mengukur w...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini