Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Sony SmartWatch 2 di Indonesia

Bagi Anda para pencinta gadget, Anda pasti sangat menginginkan gadget yang akan kami bahas ini. Gadget tersebut adalah smartband atau gelang pintar dari Sony yang dinamakan dengan Sony Smartwatch 2. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Sony Smartwatch 2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.000.000
Dari Bukalapak
26 Penawaran Penawaran dari 6 Toko Tersedia dari Rp 1.000.000 - Rp 3.153.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 6 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 8 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 4 Penawaran dari Elevenia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Blanja
Tunjukan semua penawaran

Tentang Smartwatch Indonesia

Sony Smartwatch 2 Indonesia – Jam Tangan Pintar Anti Air dari Sony

Sony kembali ikut bersaing di pasaran smartwatch akhir-akhir ini. Mereka meluncurkan jam tangan pintar yang dinamakan Sony Smartwatch 2 pada awal tahun 2014 yang lalu. Mari kita bahas generasi kedua jam tangan pintar dari Sony berikut ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang nampak sedikit unik dengan bentuk kotak khas dari Sony. Layar yang ada padanya berukuran 1,6 inci dan dapat menampilkan gambar dengan resolusi 220 x 176. Sony Smartwatch 2 ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu warna hitam dan warna silver.

Perangkat keras atau hardware yang terbilang cukup penting untuk sebuah smartwatch adalah bagian baterainya. Baterai yang ada pada Sony Smartwatch 2 ini dapat bertahan selama tiga hingga empat hari untuk penggunaan normal. Namun dalam keadaan standby dapat bertahan selama tujuh hari atau satu minggu penuh tanpa harus di­-charge.

Untuk dapat menghubungkannya dengan smartphone Anda, Sony Smartwatch 2 sudah dilengkapi dengan fitur Bluetooth 3.0. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kabel data dengan bagian ujungnya yang berbentuk mikro USB. Kabel data tersebut juga dapat berfungsi sebagai kabel charger.

Semua gadget yang ada di pasaran memerlukan sebuah sistem operasi untuk dapat dioperasikan oleh para pengguna. Sistem operasi yang ditanamkan pada Sony Smartwatch 2 adalah sistem operasi open source Android. Versi pada Android tersebut adalah versi Android 4.0 dan masih bisa Anda upgrade kepada versi selanjutnya nantinya.

Fitur Menarik pada Sony Smartwatch 2 Indonesia

Untuk sebuah smartwatch factor yang sangat penting adalah fitur-fitur yang ada padanya dan Sony sudah menanamkan banyak fitur menarik pada Sony Smartwatch 2. Salah satu contohnya adalah fitur Water Resistant yang memungkinkan smartwatch ini tahan akan air. Jadi Anda masih bisa membawanya ketika Anda mandi atau pun berenang.

Tentu saja ada juga beberapa fitur atau aplikasi standar yang sepatutnya ada pada setiap smartwatch. Aplikasi tersebut seperti pemberitahuan panggilan masuk atau tak terjawab, ada nya sms/mms/e-mail yang masuk dan juga kalender. Sony Smartwatch 2 ini juga dapat memberitahu setiap notifikasi yang masuk pada smartphone Anda.

Sangat menarik bukan Sony Smartwatch 2 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga masih bisa menemukan produk smartwatch dari Sony lainnya seperti Sony Smartwatch 3. Begitu juga dengan beberapa smartphone terbaik dari Sony seperti Sony Xperia Z3+ dan Sony Xperia Z5 Compact. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan semua produk Sony kegemaran Anda sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2016-06-23
Memiliki ketahanan fisik yang baik, Dukungan koneksi dan sensor yang lengkap, Baterai berkapasitas lebih besarTidak dilengkapi fitur kamera dan slot kartu
Berbicara tentang smartwatch , ada banyak pilihan yang dapat menjadi alternatif Anda. Salah satunya adalah Sony. Produk ini menawarkan performa yang maksimal dari segi kekuatan fisik dan fitur-fitur yang dimiliki. Anda bisa menggunakan selama 3-4 hari pad...
Read More >
infokomputer.com
Reviewed on 2015-09-07
PLUS: Desain menarik, layar bagus, user friendly, dukungan aplikasi cukup baik, trigger kamera, tahan cipratan air dan debu.Aplikasi pendukung kurang praktis, lebih cocok untuk produk Sony, mahal
Berbekal teknologi dan nama yang populer, tidaklah sulit bagi Sony menghadirkan produk unggulan seperti yang telah dilakukannya selama ini. Apalagi fans Sony sering tertarik dengan segala produk baru yang dihadirkan Sony. Seiring tren wearable device , So...
Read More >
teknologi-gayahidup.master.web.id
Reviewed on 2014-02-07
Harga terjangkau, Desain keren, Tahan airTidak dapat digunakan untuk berbicara telpon, Tidak dapat jepret foto
Kalau berbicara jam tangan pintar saat ini, maka bukan satu-satunya Sony yang memilikinya, sebut saja nama Samsung dengan Gearnya yang juga sudah hadir. Memang pelopor pertama jam tangan pintar sudah dilakukan SONY sebelumnya, dengan merilis Smartwatch ed...
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2013-12-24
Bukan sekadar pintar, tapi jam tangan pintar terbaru besutan Sony ini juga memiliki kemampuan tahan air. Semakin menarik karena produk ini bisa dipasangkan dengan ponsel Android dari merek apa pun, tak hanya dari Sony. Tren wearable gadget sepertinya akan...
Read More >

Komentar Pengguna

Port & antarmuka

Versi bluetooth

3.0

Bluetooth
Port USB

Berat dan dimensi

Panjang

42 mm

Lebar

41 mm

Ketebalan

9 mm

Berat

122,5 g

Daya

Daya tahan baterai

168 j

Waktu siaga (Bluetooth aktif)

96 j

Detail teknis

Jenis tampilan

LCD

Resolusi layar

220 x 176 piksel

Mikrofon terpasang
Diagonal layar

4,06 cm (1.6")

Sistem operasi seluler yang didukung

Android 4.0, Android 4.1, Android 4.2

Layanan Pesan Singkat (SMS)
E-mail
Layanan jaringan sosial didukung

Facebook, Twitter

Personal info management (PIM)

Kalender

Desain

Warna wadah/rumah

Hitam

Bahan Kerangka Mesin

Aluminium

Warna pita

Hitam

Bahan tali/gelang

Silikon

Bentuk

Persegi

Tahan air