Harga Sony Xperia C3 Dual Terbaru dan Spesifikasi

Sony terus saja berusaha untuk menguasai pasar smartphone hingga sekarang ini. Mereka tidak berhenti untuk memasarkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Sony Xperia C3 Dual. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai Sony Xperia C3 Dual berikut ini.

Selengkapnya

Sony terus saja berusaha untuk menguasai pasar smartphone hingga sekarang ini. Mereka tidak berhenti untuk memasarkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Sony Xperia C3 Dual. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai Sony Xperia C3 Dual berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Blibli
Rp 3.649.000
Rp 2.215.000

Bandingkan Harga Sony Xperia C3 Dual

Harga terbaik untuk Sony Xperia C3 Dual di Indonesia adalah Rp 1.900.000

Anda dapat membeli Sony Xperia C3 Dual dengan harga terendah senilai Rp 1.900.000 dari Laku6 yang 48% lebih murah daripada Sony Xperia C3 Dual yang dijual oleh Tokopedia Official Store dengan harga Rp 3.649.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Blibli.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2018.

Daftar Harga Handphone HP Sony Xperia C3 Dual Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP Sony Xperia C3 Dual Terbaru

Varian dari Harga Toko
Sony Xperia C3 Dual 8GB Hitam Rp 2.215.000 Blibli
Sony Xperia C3 Dual 8GB Biru Rp 2.215.000 Blibli
Sony Xperia C3 Dual 8GB Putih Rp 1.900.000 Laku6

Spesifikasi Sony Xperia C3 Dual

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 267ppi
Scratch Resistant  Tidak
Water Resistant Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 2500mAh
Durasi Bicara 11h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 150g
Body Material Kaca
Dimensi (W x H x D) 156 x 78.5 x 7.6mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11b
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Ya
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak
Warna
Warna Putih

Sony Xperia C3 Dual Indonesia – Smartphone Dual Sim untuk Pencinta Selfie

Akhir-akhir ini, Sony sering kali menghadirkan sebuah smartphone yang memiliki kualitas kamera tinggi. Begitu juga dengan Sony Xperia C3 Dual ini yang sudah diluncurkan semenjak akhir tahun 2014 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari segi desain hingga bagian kamera dari Sony Xperia C3 Dual ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang masih juga menerapkan desain khas Sony, yaitu berbentuk persegi. Di bagian depannya terdapat layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Sony menyediakan tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih untuk Sony Xperia C3 Dual ini, yaitu warna hitam, putih dan hijau mint.

Di bagian dalam, Sony sudah membekali Sony Xperia C3 Dual dengan sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 400. Untuk CPU, Sony memberikan CPU berkekuatan Quad-core dengan kecepatan memproses data 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Sony Xperia C3 Dual ini.

Dari segi konektifitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 21Mbps. Anda bisa menghubungkan Sony Xperia C3 Dual Anda dengan internet menggunakan jaringan sinyal ini. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur Wifi yang sudah ditanamkan pada Sony Xperia C3 Dual ini.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Sony sudah menyediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Memori internal ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika Anda masih memerlukan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Sony Xperia C3 Dual dapat mendukung kartu memori eksternal dengan kapasitas maksimum sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Sony Xperia C3 Dual Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, Sony selalu menggunakan sistem operasi open source Android untuk setiap produknya. Begitu juga dengan Sony Xperia C3 Dual ini yang sudah dibekali dengan sistem operasi Android v4.4.2 atau lebih dikenal dengan sebutan Android KitKat. Sistem operasi tersebut masih bisa Anda upgrade lagi hingga versi Android v5.1 atau Android Lollipop.

Di bagian kamera, Sony sudah menanamkan dua buah kamera pada Sony Xperia C3 Dual. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terpasang sebuah kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan dengan kamera beresolusi 5megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Sony Xperia C3 Dual ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menemukan produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia C3 dan Sony Xperia Z5 Compact. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Sony Xperia C3 Dual

gaptex.com
Ditinjau pada2018-02-23
Sony memperluas pangsa pasarnya dengan melihat banyaknya masyarakat yang gemar berswafoto. Wajar jika vendor asal negeri ini Sakura ini ikutan bersaing yang sebelumnya telah merilis smartphone khusus untuk pecinta selfie. Untuk kali ini, Sony menghadirkan...
Selengkapnya >
teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2015-01-12
Metrotvnews.com: Selain sebagai alat komunikasi, smartphone juga dapat berfungsi sebagai pengganti kamera digital. Kualitasnya kian membaik dan bisa diandalkan untuk bermacam tujuan, termasuk jurnalistik atau sekadar ekspresi diri. Sony termasuk produsen...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2014-10-12
JalanTikus.com - Tren selfie mendorong lahirnya smartphone Android dengan kemampuan kamera depan yang tidak bisa diremehkan. Tujuannya tentu untuk membuat pengguna semakin puas dengan hasil foto yang dijepret sendiri. Beberapa produsen bahkan sudah merili...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-09-30
Kamera depan 5MP untuk Selfie plus Fitur menarik dan LED flash, Layar 5.5 inci HD 720p, Prosesor Quadcore 1.2GHz, Dual SIM
Slot SIM 2 tidak mendukung 3G, Tidak support jaringan 4G LTE, Harga relatif mahal, Kesimpulan, Ponsel perdana khusus pecinta selfie besutan Sony ini bisa dijadikan pilihan menarik. Selain kamera depan beresolusi besar, ponsel ini juga didukung beragam fit...
Tren foto selfie nampaknya menjadi perhatian serius Sony Mobile untuk memperluas pangsa pasarnya. Wajar jika vendor asal negeri Sakura ini pun 'mengekor' beberapa kompetitornya yang telah lebih dulu merilis smartphone khusus bagi pecinta selfie. Untuk seg...
Selengkapnya >
tekno.kompas.com
Ditinjau pada2014-08-29
Xperia C3 yang diluncurkan Sony Mobile Indonesia pada Rabu (27/8/2014) ditujukan untuk penyuka foto selfie Smartphone dengan layar 5,5 inci ini tersedia dalam versi dual SIM Melihat dari bentuknya, kesan pertama yang akan muncul ad
Selengkapnya >