Naik

Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual di Indonesia

Sony terus saja berusaha untuk menguasai pasar smartphone hingga sekarang ini. Mereka tidak berhenti untuk memasarkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Sony Xperia C5 Ultra Dual. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai Sony Xperia C5 Ultra Dual berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
35 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 3.300.000 - Rp 5.811.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 6 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari elevenia
Harga diperbarui pada 21 Jun 2017
Tunjukan semua penawaran

Sony Xperia C5 Ultra Dual Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 3,300,000
Filipina PHP 13,000
Vietnam VND 5,990,000

Tentang Sony Xperia C5 Ultra Dual Indonesia

Sony Xperia C5 Ultra Dual – Smartphone Premium dari Sony

Untuk terus bersaing dengan para raksasa di pasaran smartphone Indonesia, Sony tetap memproduksi produk-produk andalannya. Salah satu yang menjadi andalan mereka adalah Sony Xperia C5 Ultra Dual. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Sony Xperia C5 Ultra Dual ini.

Dimulai dengan bagian luar atau dari segi desainnya yang nampak cukup besar dengan layar 6 inci. Sony juga kembali kepada konsep Omni Balance yang membuat smartphone ini nampak simetris dengan lekukan disetiap ujungnya. Dengan pilihan warna hitam, putih dan biru muda membuatnya nampak lebih menarik.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Sony Xperia C5 Ultra Dual sudah dibekali dengan prosesor Mediatek MT6752, Octa-core 1.7GHz, Cortex-A53. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan membantu kelancaran kinerja prosesor tersebut. Dengan spesifikasi seperti itu, kami yakin Anda tidak akan mendapatkan pengalaman buruk seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Sony Xperia C5 Ultra Dual.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G LTE berkecepatan 50Mbps. Dengan begitu Anda akan senantiasa selalu terhubung kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu Anda juga bisa menghubungkannya kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Sony Xperia C5 Ultra Dual ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan mendapatkan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Jika Anda tidak puas, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Sony Xperia C5 Ultra Dual ini dapat mendukung kartu memori hingga kapasitas 200Gb.

Sistem Operasi dan Kamera

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk dari Sony menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga halnya dengan Sony Xperia C5 Ultra Dual ini yang ditanamkan dengan sistem operasi Android Lollipop. Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat cantik can menarik dari Android Lollipop ini.

Dari segi kamera, Sony sudah menanamkan dua buah kamera pada Sony Xperia C5 Ultra Dual. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda juga akan mendapatkan kamera dengan resolusi 13megapixels. Anda juga akan mendapatkan banyak fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash Ligh, HDR dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Sony Xperia C5 Ultra Dual ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menemukan produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia C3 dan Sony Xperia C4 Dual. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2016-06-22
Smartphone seri C besutan Sony ini menghadirkan dua fitur utama. Pertama, desain layar dengan bezel 0.8 mm yang saking tipisnya seakan terlihat tidak memiliki bezel. Lalu yang kedua, kekuatan piksel tinggi pada kamera belakang dan depannya yang mencapai 1...
Read More >
infokomputer.com
Reviewed on 2016-02-25
PLUS: Kinerja tinggi, layar Full HD berukuran besar, kamera depan dan belakang dengan resolusi tiga belas megapixel, feature yang sama pada kedua kamera, pengaturan pada aplikasi kamera yang beragam, keluaran suara bagus.Cover belakang berbahan plastik, desain glossy membuatnya mudah terselip saat digenggam
Sony Xperia C5 Ultra Dual hadir sebagai pembaruan dari Xperia C4 Dual yang menyasar kelas menengah. Jika melihat spesifikasinya, keduanya mirip. Perbedaan mendasar hanya terdapat pada ukuran layar serta resolusi kamera depan dan belakang yang lebih besar...
Read More >
hardwarezone.co.id
Reviewed on 2015-11-08
Dengan sisipan kata ‘Ultra' kami yakin Anda sudah dapat menduga jika smartphonepenerus Xperia C4 ini memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan yang kebanyakan di pasaran.Mengusung bentang layar 6 inci, Xperia C5 Ultra masih ditujukan untuk Anda peng...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2015-10-16
Belum lama ini Sony telah meluncurkan smartphone terbarunya dalam jajaran seri C, yakni Sony Xperia C5 Ultra, smartphone ini dihadirkan dengan beragam teknologi pada bagian kamera dan layarnya...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih