Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Sony Xperia E

Sony terus saja berusaha untuk menguasai pasar smartphone hingga sekarang ini. Mereka tidak berhenti untuk memasarkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Sony Xperia E. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai Sony Xperia E berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Sony Xperia E

Harga terbaik untuk Sony Xperia E di Indonesia adalah Rp 750.000

Anda dapat membeli Sony Xperia E dengan harga terendah senilai Rp 750.000 dari Tokopedia yang 35% lebih murah daripada Sony Xperia E yang dijual oleh MatahariMall dengan harga Rp 1.150.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan MatahariMall. Pilihan lainnya, Sony Xperia E juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 2.375.991. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Sony Xperia E

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 750.000 IDR 750.000
Malaysia MYR 668.00 IDR 2.375.991

Spesifikasi Sony Xperia E

Tampilan
Ukuran Layar 3.5"
Resolusi Layar 320 x 480pixels
Kedalaman Piksel 165ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 3.2MP
Dual Kamera
Battery
Kapasitas Baterai 1530mAh
Durasi Bicara 6h
Platform
Prosesor Single Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 115g
Dimensi (W x H x D) 61.8 x 113.5 x 11mm
Body Material Plastik
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2012
Bulan Rilis Maret
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11b
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Sony Xperia E – Fitur Audio Mantap dengan Harga Terjangkau

Sony tidak pernah berhenti untuk bersaing dengan para pesaing raksasa lainnya dalam pasar smartphone. Pada tahun 2012 kemarin, mereka meluncurkan salah satu produk andalan mereka yang dinamakan Sony Xperia E yang segera digandrungi masyarakat Indonesia. Mari kita bahas satu-persatu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Sony Xperia E ini.

Diawali dengan bagian luar atau dari segi desainnya yang berbentuk kotak tegas dengan tidak meninggalkan kesan elegan. Pada bagian ujung atas dan bawahnya didesain menipis agar nampak lebih unik. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda dapatkan yaitu warna hitam dan warna merah marun.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Sony Xperia E ini sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, 1GHz, Cortex-A5. Dilengkapi juga dengan RAM yang memiliki kapasitas 512Mb untuk membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Anda tidak akan mendapatkan pengalaman pahit seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA. Jadi Anda bisa selalu terhubung kepada internet dimanapun Anda berada menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda sendiri. Selain itu Anda juga bisa menghubungkannya menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan oleh Sony pada Sony Xperia E ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 4Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda dengan kapasitas tersebut. Anda juga bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Sony Xperia E dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua smartphone hasil produksi dari Sony menggunakan sistem operasi open source Android. Sama halnya dengan Sony Xperia E yang ditanamkan sistem operasi Android Jelly Bean. Anda akan mendapatkan tampilan yang menarik dan sistem pengoperasian yang mudah.

Dari segi kamera, Sony hanya menanamkan satu buah kamera pada Sony Xperia E. Kamera primer atau kamera bagian belakang ini memiliki resolusi sebesar 3,15megapixels. Tentu saja kamera ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti autofocus, geo-tagging dan face detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas VGA.

Sangat menarik bukan Sony Xperia E ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menemukan produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia Z dan Sony Xperia L. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Sony Xperia E

teknoup.com
Ditinjau pada2014-04-10
Selain meluncurkan smartphone kelas atas Xperia Z2 dan Xperia Z1 Compact, Sony tidak melupakan perangkat yang lebih murah dengan meluncurkan Xperia E1 Dual. Untuk urusan spesifikasi, Xperia E1 Dual menawarkan layar 4 inci resolusi WVGA (480 x 800 piksel),...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2013-04-25
Melengkapi seri Xperia di kelas mid-low, Sony menghadirkan Xperia E dengan dua varian yakni Single SIM dan Dual SIM. Kali ini PULSA membawa varian single SIM. Selain perbedaan pada jumlah slot SIM card, kedua varian tersebut dibedakan dengan OS Androidnya...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2013-03-01
Setelah luncurkan Seri Xperia Tipo Dual, kini Sony kembali luncurkan Smartphone Android Dual-SIM melalui Xperia E Dual. Tidak hanya unggulkan kemampuan Dual-SIM, Sony juga menyertakan bonus layanan musik didalamnya? Layanan apakah itu?Desain Dimensi: ...
Selengkapnya >
teknoup.com
Ditinjau pada2013-02-15
Tertarik dengan desain ponsel Xperia J, namun budget tidak mencukupi? Lagipula butuh ponsel dengan kemampuan dual SIM GSM on? Sony punya jawaban dengan hal tersebut yaitu Xperia E dual. Ponsel dengan kemampuan khusus dual SIM GSM on ini dijual dengan harg...
Selengkapnya >
hotgame-online.com
Ditinjau pada2013-02-15
Sony Luncurkan Produk Smartphone Xperia Terbaru, Sony Xperia ESony Mobile Communication meluncurkan produk smartphone Xperia terbaru ke pasar Indonesia, yakni Sony Xperia E. Acara ini sendiri digelar di Prive, gedung Fx Lifestyle Center, dan berlangsung m...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2013-02-14
Jika biasanya smartphone Android dual-SIM didominasi merek asal negeri tirai bambu, kini beberapa merek ternama juga mulai menawarkan smartphone Android tipe seperti itu seperti salah satunya yaitu Sony Mobile. Produsen asal negeri sakura ini memulai debu...
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini