Harga Sony Xperia J di Indonesia

Semenjak pertama kali peluncuran smartphone buatan Sony pada tahun 2012 silam, mereka terus berusaha merajai pasar. Salah satunya dengan meluncurkan produk selanjutnya yaitu Sony Xperia J yang diluncurkan pada akhir tahun 2012 lalu. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Sony Xperia J berikut ini.

Selengkapnya
Termurah di MatahariMall
Rp 1.746.500

Bandingkan Harga Sony Xperia J

Sony Xperia J Harga di Setiap Negara

Sony Xperia J Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 4.0"
Resolusi Layar 480 x 854pixels
Kedalaman Piksel 245ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 0.512GB
Peyimpanan Internal 4GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 1750mAh
Durasi Bicara 5h
Platform
Prosesor Tidak Diketahui
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 124g
Body Material Tidak Diketahui
Dimensi (W x H x D) 124.3 x 61.2 x 9.2mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2012
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Sony Xperia J Indonesia – Desain Unik dan Warna Menarik

Demi terus bersaing dengan para pesaing kuatnya, Sony terus mencari celah agar mereka bisa menjadi yang terdepan. Salah satu caranya adalah dengan mengincar pasar yang cukup lain dari pesainnya, yaitu pasar kelas menengah. Inilah pangsa pasar utama Sony untuk Sony Xperia J.

Mari kita bahas satu persatu baik dalaman atau luaran dari Sony Xperia J. Dimulai dari segi desainnya yang terbilang cukup unik. Hampir sama dengan desain dari Sony Xperia sebelumnya, smartphone yang satu ini juga dibuat dengan body melengkung. Sony mengklaim bahwa dengan desain seperti ini, para penggunanya akan merasa lebih nyaman ketika menggenggamnya.

Untuk bagian dalaman, Sony Xperia J ini dibekali dengan prosesor single-core 1GHz dan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon. Sedangkan dari segi display ditanamkan GPU Adreno 200 dan LCD dengan teknologi Gorilla Glass. Dengan layar sebesar 4 inci, smartphone ini termasuk dalam ukuran standar.

Dari segi RAM, Sony Xperia J diberikan kapasitas RAM sebesar 512Mb yang terbilang cukup untuk smartphone jenis ini. Ditambah dengan kapasitas memori internal sebesar 4Gb yang cukup untuk menyimpan data, foto dan video Anda. Namun jika Anda masih merasa kurang, Anda bisa menambahkannya dengan kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Dari segi konektivitas, Anda akan dimanjakan dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan 7,2mbps. Sony Xperia J ini juga sudah ditanamkan fitur WiFi yang akan memungkinkan Anda terhubung kepada internet setiap saat. Jadi Anda bisa memilih menggunakan jaringan data dari provider Anda ataupun menggunakan WiFi.

Untuk konektivitas kepada platform lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth yang sudah ada padanya. Anda juga bisa menggunakan kabel data microUSB yang sudah ada dalam paket penjualan. Jadi Anda bisa mentransfer data, foto dan video kepada platform Anda lainnya seperti komputer dan laptop.

Sony Xperia J Indonesia, Kamera Mumpuni untuk Smartphone Kelas Menengah

Seperti kebanyakan smartphone dari Sony sebelumnya, mereka menanamkan ciri khasnya pada setiap produknya. Ciri khas yang paling menonjolnya adalah dari segi multimedia seperti kamera dan pemutar musik dan video. Mari kita bahas satu persatu keunggulan dari multimedia Sony tersebut.

Dimulai dari kamera, Sony Xperia J ini ditanamkan dengan kamera primer atau kamera bagian belakang beresolusi 5megapixels. Bagi beberapa smartphone kelas menengah lainnya, kamera ini sudah terbilang mumpuni. Ditambah lagi dengan berbagai macam fitur didalamnya seperti autofocus, LED Flash Light dan touch-focus.

Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera bagian depan, Sony Xperia J ini dibekali dengan kamera beresolusi VGA. Mungkin dikarenakan oleh tren selfie yang belum membooming, maka Sony merasa kamera ini sudah cukup untuk smartphone-nya. Anda juga bisa merekam video dengan kualitas VGA menggunakan kamera primer ataupun sekunder.

Sangat menarik bukan Sony Xperia J ini? Anda bisa menemukannya pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk-produk Sony lainnya seperti Sony Xperia M dan Sony Xperia S. Tentu saja semuany sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Kategori Produk