Harga Sony Xperia L2 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Sony Xperia L2, HP budget Sony untuk 2018 akan segera hadir di Indonesia! Kabarnya sih, smartphone ini berlayar lebar, memiliki baterai gahar dan prosesor ciamik. Penasaran dengan HP Sony terbaru ini? Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

Selengkapnya

Sony Xperia L2, HP budget Sony untuk 2018 akan segera hadir di Indonesia! Kabarnya sih, smartphone ini berlayar lebar, memiliki baterai gahar dan prosesor ciamik. Penasaran dengan HP Sony terbaru ini? Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Bukalapak
Harga Termurah
Rp 3.475.000

Bandingkan Harga Sony Xperia L2

Harga terbaik untuk Sony Xperia L2 di Indonesia adalah Rp 3.475.000

Anda dapat membeli Sony Xperia L2 dengan harga terendah senilai Rp 3.475.000 dari Bukalapak.
Pilihan lainnya, Sony Xperia L2 juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 1.706.359 dan Filipina pada Galleon dengan harga Rp 4.114.938 dan Vietnam pada Sendo dengan harga Rp 1.741.746.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada June 2019.

Daftar Harga Handphone Sony Xperia L2 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Sony Xperia L2

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 3.475.000 Rp 3.475.000
Malaysia MYR 499.00 Rp 1.706.359
Filipina PHP 14,953.00 Rp 4.114.938
Vietnam VND 2.850.000 Rp 1.741.746

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone Sony Xperia L2 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Sony Xperia L2 Emas Tiada Penawaran
Sony Xperia L2 Hitam Tiada Penawaran
Sony Xperia L2 Pink Tiada Penawaran

Spesifikasi Sony Xperia L2

Tampilan
Ukuran Layar 3.5"
Resolusi Layar 320 x 480pixels
Kedalaman Piksel 165ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant  Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Resolusi Kamera Depan 8MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 3GB
Peyimpanan Internal 32GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 3300mAh
Durasi Bicara 6h
Platform
Prosesor Single Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 115g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 150 x 78 x 9.8mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2018
Bulan Rilis Januari
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
Jaringan
Dual SIM Tidak
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Sony Xperia L2, HP Budget 2018 Incaran Netizen Indonesia

Sony tidak henti-hentinya mengejutkan netizen seluruh dunia melalui rangkaian HP terbaru mereka. Setelah Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra, Sony menambahkan anggota keluarga baru dalam lini Sony Xperia, yaitu Sony Xperia L2! Kabarnya sih, HP Sony Xperia ini akan menjadi HP budget yang sangat spektakuler sehingga menjadi incaran orang. Ah, yang benar? Kamu bisa menentukannya sendiri setelah membca artikel ini, hehe! Belum ada kepasttian kapan Sony akan meluncurkan HP Sony Xperia ini, namun berdasarkan rumor, Sony Xperia L2 akan hadir pada akhir Januari 2018. Wah, sebentar lagi, dong? Iya!

Dari segi desin, Sony Xperia L2 tidak jauh berbeda dengan Sony Xperia yang telah hadir sebelumnya. Sony tidak begitu bermain desain rupanya, mereka lebih mementingkan kecanggihan teknologi dan layar lebar. Bagi kamu yang tidak mempersoalkan keindahan sebuah HP, Sony Xperia L2 bisa menjadi teman baikmu dari segi harga dan fungsi. Desain Sony Xperia ini benar-benar persegi dengan keempat ujung yang agak runcing. Untungnya, Sony Xperia L2 tidak terlalu tebal sehingga masih nyaman digenggam dan disimpan dalam kantong.

Kelebihan dari desain persegi panjang HP Sony Xperia ini, kamu bisa memakainya untuk memukul pencopet, hehe! Yang disayangkan dari desain Sony Xperia L2, Sony tidak memaksimalkan HP Sony Xperia tersebut dalam segi layar. Ukuran Sony Xperia L2 cukup besar dan panjang, tapi layar HP Sony Xperia ini hanya 5.5 inci, dengan resolusi HD 720 piksel. Pada bagian bawah dan atas layar terdapat sisa ruang yang cukup besar, menuai tanda tanya. Sesuai dengan statusnya sebagai HP budget, bodi Sony Xperia ini pun terbuat dari plastik.

Spesifikasi Sony Xperia L2

Sony Xperia L2 telah dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner pada bagian belakang, fitur yang tidak biasanya hadir dalam HP kelas budget. Sony telah menanamkan CPU MediaTek dan RAM yang cukup besar untuk Sony Xperia ini, yaitu 3 Gb. Hal ini membuat Sony Xperia L2 unggul dari HP budget lainnya karena tidak biasanya HP budget memiliki RAM yang besar. Meskipun begitu, jangan berharap banyak untuk bermain game sepuasnya dengan Sony Xperia L2. Cukuplah untuk pemakaian sehari-hari. Soal kapasitas memori, Sony Xperia ini dapat menampung hingga 32 Gb dan meyediakan slot kartu microSD.

Sony Xperia LA2 masih diberandol dengan Android 7.0, mungkin karena Sony Xperia ini merupakan HP kelas budget sehingga Sony tidak begitu murah hati. Kita berharap saja rumor ini salah, hehe! Kelebihan lainnya dari Sony Xperia L2 adalah baterai yang mumpuni, sebesar 3300 mAh! Dengan baterai sebesar ini, HP Sony Xperia ini mampu bertahan sepanjang hari walaupun kamu gempur dengan aneka game, film, aktivitas media sosial dan lainnya. Oh ya, dari segi kamera, Sony Xperia L2 cukup oke dengan lensa fokus sebesar 13 Mp untuk kamera utama dan 8 Mp untuk kamera depan.

Selfie atau Wefie dengan Angle Super Luas, Semuanya Muat dalam Frame!

Bersamaan dengan popularitas selfie dan wefie, koleksi handphone & tablet Sony secara perlahan mulai mengedepankan fitur kamera. Terbukti dengan HP budget terbaru, Sony Xperia L2 yang ditanami dengan kamera depan ber-angle super luas, 120 derajat! Dengan Sony Xperia ini, selfie saat traveling atau wefie beramai-ramai menjadi lebih menyenangkan dan mudah. Kamu tidak perlu lagi membawa tongsis kemana-mana!