Kategori Produk

Harga Sony Xperia M Terbaru dan Spesifikasi

Semenjak pertama kali peluncuran smartphone buatan Sony pada tahun 2012, mereka terus saja mengeluarkan produk baru setiap tahunnya. Pada tahun 2013 kemarin, Sony meluncurkan Sony Xperia M dengan dua versi. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Sony Xperia M berikut ini.

Selengkapnya

Semenjak pertama kali peluncuran smartphone buatan Sony pada tahun 2012, mereka terus saja mengeluarkan produk baru setiap tahunnya. Pada tahun 2013 kemarin, Sony meluncurkan Sony Xperia M dengan dua versi. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Sony Xperia M berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Sony Xperia M

Harga terbaik untuk Sony Xperia M di Indonesia adalah Rp 1.450.000

Anda dapat membeli Sony Xperia M dengan harga terendah senilai Rp 1.450.000 dari Tokopedia yang 44% lebih murah daripada Sony Xperia M yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 2.581.000, anda juga dapat membelinya dari Dimensi Data dan Lazada.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 15 September 2018, 02:02.

Spesifikasi Sony Xperia M

Tampilan
Ukuran Layar 4"
Resolusi Layar 480 x 854pixels
Kedalaman Piksel 245ppi
Scratch Resistant  Ya
Water Resistant Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 0.3MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 4GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 1750mAh
Durasi Bicara 10h
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 115g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 124 x 62 x 9.3mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11a
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Sony Xperia M Indonesia – Spesifikasi Tinggi dengan Harga Terjangkau

Untuk dapat bersaing dengan para pesaing kuat lainnya, Sony perlu mencari pasar baru yang lain daripada yang lain. Salah satu pangsa pasar utama mereka adalah pasar konsumen kelas menengah. Pada tahun 2013 Sony mengeluarkan Sony Xperia M yang ditujukan khusus untuk mereka.

Mari kita bahas satu persatu dari luaran hingga dalaman dari Sony Xperia M ini. Dimulai dari segi desainnya yang nampak colorful dan menarik agar para konsumen langsung tertarik. Layarnya juga memiliki besar yang cukup standar, yaitu sebesar 4 inci dan terbuat dari scratch-resistant glass yang kuat.

Berbekalkan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus dan RAM sebesar 1Gb, kinerja Sony Xperia M ini berjalan dengan lancar. Untuk sistem operasi, Sony Xperia M ini dibekali dengan OS Android JellyBean yang akan mempercantik tampilan bagian dalamnya. Ditambah dengan kapasitas memori internal 4Gb yang mencukupi untuk menyimpan foto dan video Anda. Namun jika Anda masih merasa kurang puas, Anda bisa menambahkannya dengan kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Dari segi konektivitas, Anda akan dimanjakan dengan koneksi jaringan 3G atau HSDPA dengan kecepatan 21Mbps. Jadi Anda tetap akan terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider Anda. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan oleh Sony pada Sony Xperia M ini.

Sony Xperia M Indonesia - Hiburan dengan Teknologi Tinggi Khas Sony

Memang Sony menawarkan smartphone ini untuk para konsumen kelas menengah, namun bukan berarti mereka mengesampingkan fitur-fitur yang ditanamkan pada Sony Xperia M. Mereka tetap menawarkan teknologi-teknologi tinggi dalam hal hiburan. Sony juga tidak lupa untuk menyelipkan ciri khas mereka.

Salah satunya adalah untuk bagian kamera, untuk kamera primer atau kamera bagian belakang, Sony menanamkan kamera dengan resolusi 5megapixels. Dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti autofocus, LED Flash Light, HDR, Panorama dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga bisa merekam video dengan resolusi HD atau 720p yang pastinya sudah cukup untuk Anda.

Untuk hiburan audio, Anda bisa memutarkan musik dengan file berjenis MP3, WAV dan eAAC+. Jika Anda merasa bosan, Anda juga bisa menikmati hiburan audio alternative lainnya seperti mendengarkan radio. Sedangkan untuk pemutar videonya, Anda bisa memutar video dengan format MP4, H.262 dan H.264.

Sangat menarik bukan Sony Xperia M ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Jika Anda tertarik dengan smartphone ini maka Anda juga akan tertarik dengan produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia M4 Aqua Dual dan Sony Xperia C5 Ultra Dual. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Sony Xperia M

jalantikus.com
Ditinjau pada2014-11-24
Banyaknya pilihan smartphone yang ada di pasaran memang membuat sebagian pengguna bingung dalam menentukan pilihan. Dengan kisaran dua juta, kamu sudah bisa mendapatkan banyak pilihan untuk mendapatkan kinerja tinggi serta fitur pendukung yang keren. Namu...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2013-12-20
Ringan, Desain menawan dengan build quality yang baik, Performa menarik di kelasnya
Memori internal hanya tersisa 2GB untuk pengguna
Smartphone Android yang mampir di meja pengujian JagatReview kali ini adalah Sony Xperia M. Kesan pertama yang terlintas di benak kami saat memegangnya adalah ringan. Xperia M memiliki berat 115 gram dan sangat nyaman digenggaman tangan dengan bentuknya y...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2013-09-13
Persaingan di kelas mid-low menjadi segmen menarik tersendiri untuk diamati, mengingat vendor harus berlomba-lomba menyajikan ponsel dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna yang semakin akrab dengan gaya hidup ekstra cepat dan di sisi lain produk tersebu...
Selengkapnya >