Kategori Produk

Harga Sony Xperia miro Terbaru dan Spesifikasi

Brand Sony tentu sudah tidak asing lagi bagi konsumen Indonesia, yang terkenal dengan berbagai produk gadgetnya yang hadir untuk berbagai kalangan konsumen Indonesia. Mulai dari gadget kelas atas dengan performa yang tinggi hingga gadget untuk entry-level, seperti Sony Xperia Miro. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Selengkapnya

Brand Sony tentu sudah tidak asing lagi bagi konsumen Indonesia, yang terkenal dengan berbagai produk gadgetnya yang hadir untuk berbagai kalangan konsumen Indonesia. Mulai dari gadget kelas atas dengan performa yang tinggi hingga gadget untuk entry-level, seperti Sony Xperia Miro. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Selengkapnya
Termurah di MatahariMall
Rp 850.000
Rp 725.000

Bandingkan Harga Sony Xperia miro

Harga terbaik untuk Sony Xperia miro di Indonesia adalah Rp 725.000

Anda dapat membeli Sony Xperia miro dengan harga terendah senilai Rp 725.000 dari MatahariMall yang 15% lebih murah daripada Sony Xperia miro yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 850.000.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 15 September 2018, 02:02.

Spesifikasi Sony Xperia miro

Tampilan
Ukuran Layar 3.5"
Resolusi Layar 320 x 480pixels
Kedalaman Piksel 165ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant  Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 0.3MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 0.512GB
Peyimpanan Internal 4GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 1500mAh
Durasi Bicara 5h
Platform
Prosesor Single Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 110g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 113 x 59.4 x 9.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2012
Bulan Rilis September
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM Tidak
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Sony Xperia Miro - Perfoma Tinggi Untuk Smartphone Entry Level

Brand Sony tentu sudah tidak asing lagi bagi konsumen Indonesia, yang terkenal dengan berbagai produk gadgetnya yang hadir untuk berbagai kalangan konsumen Indonesia. Mulai dari gadget kelas atas dengan performa yang tinggi hingga gadget untuk entry-level, seperti Sony Xperia Miro.. Sony Xperia Miro hadir untuk meramaikan smartphone di kelas entry level. Untuk mereka yang menyukai smartphone dengan model yang simpel dan juga tidak sulit untuk digenggam, Sony Xperia Miro adalah smartphone yang sesuai.

ony Xperia Miro hadir dengan dapur pacu yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Sony Xperia Miro hadir dengan Prosesor single-core Qualcomm MSM7225A 800 MHz Cortex A5, GPU Adreno 200. Dari sisi sinyal untuk memproses data, Sony Xperia Miro dapat menangkap sinyal hingga HSDPA yang merupakan jenis sinyal paling stabil di Indonesia.

Selain itu, Sony Xperia Miro pun hadir dengan layar sentuh kapasitif LED-Backlit untuk memastikan sensitvitas pada layar sentuh Sony Xperia Miro. Sony Xperia Miro memiliki memori internal dengan kapasitas hingga 4 GB, dengan kapasitas RAM hingga 512 MB untuk memudahkan Anda mengoperasikan aplikasi untuk kebutuhan personal ataupun professional Anda.

Dari sisi baterai, smartphone Sony Xperia Miro hadir dengan kapasitas baterai Lithium Ion sebesar 1500 mAh yang bisa digunakan selama kurang lebih 8 jam jika baterai smartphone diisi ulang secara penuh. Smartphone Sony Xperia Miro memiliki sistem operasional Android ICS yang mudah ddisesuaikan dengan kebutuhan Anda ketika menggunakan smartphone dengan berbagai aplikasi mobilenya.

Desain Sederhana dengan Harga Terjangkau

Smartphone Sony Xperia Miro memiliki desain khas smartphone Sony, yaitu sederhana dan hadir dengan warna hitam yang membuat smartphone Sony Xperia Miro tampak elegan. Dengan ukuran layar 3.5 inci, smartphone Sony Xperia Miro terasa nyaman untuk digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan saja.

Meskipun demikian, bukan berarti smartphone Sony Xperia Miro ini hadir dengan kemampuan yang biasa-biasa saja. Selain dilengkapi dengan dapur pacu yang mendukung performa tinggi untuk smartphone dengan kelas entry-level, smartphone Sony Xperia Miro pun didukung dengan kamera yang memiliki kualitas yang cukup bagus. Kamera utama pada smartphone Sony Xperia Miro memiliki resolusi 5 Megapiksel yang dapat memproduksi foto dengan ukuran maksimal hingga 2592x1944 piksel.

Selain itu, smartphone Sony Xperia Miro memiliki fitur autofocus dan juga LED flash yang akan memudahkan penggunanya untuk mengambil foto di tempat gelap. Untuk kamera depan, smartphone Sony Xperia Miro menggunakan kamera VGA yang cukup jika digunakan untuk melakukan video-call. Dengan berbagai kualitas serta performa yang dimiliki, smartphone Sony Xperia Miro hadir dengan harga yang tidak membuat kantong Anda bolong.

Dapatkan smartphone Sony Xperia Miro hanya di iprice Indonesia sekarang juga!

Ulasan tentang Sony Xperia miro

jagatreview.com
Ditinjau pada2012-12-16
Performa mumpuni, Daya tahan baterai cukup tahan lama, Cukup responsif, xLOUD, Headphone surround
Dua titik tekan
Dengan harga seperti itu, Xperia Miro ditempatkan tepat satu tingkat di atas Xperia Tipo Dual yang pernah kami review sebelumnya. Tentu saja dengan selisih harga sekitar 500 ribu rupiah, kami mengharapkan akan menemukan beberapa kelebihan dibandingkan Xpe...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2012-11-16
Android ICS dengan Timescape UI, Kamera 5MP, Integrasi Facebook yang mendalam, Interface atraktif pada gallery
Layar tidak istimewa, Memori internal tergolong kecil, Kesimpulan, Unggulkan Sosial media, Miro terbilang berhasil berkat fitur “Facebook inside Xperia”. Dengan harga yang terjangkau di kalangan anak muda, mungkin ini bisa menjadi ancaman bagi kompetitor...
Smartphone saat ini tidak hanya digemari oleh orang dewasa yang mapan, akan tetapi kalangan anak muda juga ingin menggunakannya. Sony menjawabnya dengan membuat smartphone dengan budget yang terbilang murah. Prioritaskan fitur sosial Media, Sony Xperia Mi...
Selengkapnya >