Harga Sony Xperia S Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Dengan banyaknya produsen smartphone yang sudah tersebar di pasaran Indonesia sekarang ini, Sony juga tidak mau ketinggalan. Pada tahun 2012 lepas, mereka mencoba memasuki pasar tersebut dengan Sony Xperia S. Simak ulasan secara lebih mendetail mengenai Sony Xperia S berikut ini.

Selengkapnya

Dengan banyaknya produsen smartphone yang sudah tersebar di pasaran Indonesia sekarang ini, Sony juga tidak mau ketinggalan. Pada tahun 2012 lepas, mereka mencoba memasuki pasar tersebut dengan Sony Xperia S. Simak ulasan secara lebih mendetail mengenai Sony Xperia S berikut ini.

Selengkapnya
Dari Rp 1.173.250
Dari 1 penjual di Shopee Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 1 penawaran
Ukuran Layar

4.3"

Resolusi Kamera Belakang

12MP

Penyimpanan

32GB

Berat

144g

Selengkapnya

Bandingkan Harga Sony Xperia S

Cek sekarang

Harga terbaik untuk Sony Xperia S di Indonesia adalah Rp 1.173.250

Anda dapat membeli Sony Xperia S dengan harga terendah senilai Rp 1.173.250 dari Shopee.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada July 2021.

Spesifikasi Sony Xperia S

Tampilan
Ukuran Layar 4.3"
Kedalaman Piksel 342ppi
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Anti Air Tidak
Scratch Resistant Tidak
Kamera
Resolusi Kamera Belakang 12MP
Resolusi Kamera Depan 1.3MP
Tipe Kamera Single Kamera
Resolusi Video HD
Memori
Penyimpanan 32GB
RAM 1GB
Memori yang Dapat Diperluas Tidak
Desain
Berat 144g
Material Bodi Plastik
Dimensi (W x H x D) 128 x 64 x 10.6mm
Baterai
Kapasitas Baterai 1750mAh
Platform
CPU Qualcomm MSM8260 Snapdragon S3
Prosesor Inti Dual Core
Sistem Operasi Android
Versi OS Android 2.3 (Gingerbread)
SIM
Dual SIM Tidak
SIM Card Micro-SIM
Koneksi
USB Connector Micro-USB
5G Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC Ya
Fitur
Face Recognition Tidak
Pemindai Sidik Jari Tidak

Sony Xperia S Indonesia – Debut Pertama dengan Multimedia Mengagumkan

Tidak ada satu orangpun yang tidak mengenal merek yang satu ini, yaitu Sony. Sony telah hadir di pasaran dengan berbagai macam produk elektroniknya. Pada tahun 2012 lepas, mereka mencoba untuk memasuki pasar smartphone dengan Sony Xperia S.

Mari kita kupas secara lebih detail satu persatu baik dalaman ataupun luaran dari Sony Xperia S. Dari segi desain, Sony Xperia S ini nampak simpel dan minimalis dengan besar layer kurang lebih sekitar 4”. Ditambah dengan kualitas material plastik yang cukup kuat dan terasa ringan.

Dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon, Sony Xperia S sudah cukup menunjukkan performa yang tinggi. Ditambah dengan RAM sebesar 1Gb dan memori internal sebesar 32Gb, Anda akan merasa puas dengan kinerjanya. Bagian paling menarik adalah sistem operasinya yang menggunakan OS Android Gingerbread. Anda bisa meng-upgrade sistem operasinya hingga kepada versi OS Android Ice Cream Sandwich.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menggunakan jaringan dengan kecepatan HSDPA hingga 14,4mbps. Tentu saja Sony Xperia S ini juga sudah dibekali dengan koneksi WiFi yang memungkinkan Anda untuk selalu terhubung kepada internet. Anda juga menggunakan fitur NFC yang memang sudah disediakan oleh Sony.

Jika Anda ingin menghubungkan Sony Xperia S ini kepada platform lainnya, maka Anda bisa menggunakan kabel data. Lebih uniknya lagi, Anda bisa menghubungkannya menggunakan kabel HDMI, karena Sony Xperia S memiliki port HDMI. Anda akan merasakan pengalaman yang lain dari smartphone ketika Anda menggunakan fitur tersebut.

Multimedia Canggih dari Sony Xperia S Indonesia

Sony tidak sembarangan mencoba untuk masuk ke pasaran smartphone pada saat itu. Mereka sangat mengerti dengan kerasnya persaingan yang ada pada pasar ini, maka dari itu mereka memproduksi Sony Xperia S dengan keunggulan khas Sony. Caranya adalah dengan mengedepankan multimedianya.

Multimedia yang dimaksudkan disini berasal dari segi kamera. Sony menanamkan kamera dengan resolusi sebesar 12megapixels untuk kamera primer atau kamera bagian belakang. Ditambah dengan pelengkap lainnya seperti autofocus dan juga LED Flash Light. Untuk merekam video Anda akan mendapatkan hasil dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera bagian depan, Sony Xperia S dilengkapi dengan kamera beresolusi 1,3megapixels. Anda juga bisa merekam video dengan kualitas HD atau 720p dengan kamera depan ini. Bagi Anda yang senang ber-selfie Anda akan merasa puas dengan hasilnya.

Sangat menarik bukan Sony Xperia S ini? Jika Anda tertarik dengannya, maka Anda bisa mendapatkannya pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk-produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia M4 Aqua dan Sony Xperia C5 Ultra Dual. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Sony Xperia S

jagatreview.com
Ditinjau pada2012-05-21
Kinerja tinggi, Sangat responsif, Layar resolusi tinggi, Kamera resolusi tinggi, Tombol kamera, Upgradeable ke ICS
Browser bawaan
Beberapa saat yang lalu, kami pun mendapatkan sebuah sampel smartphone Android pertama dari Sony Ericsson, eh, maksud kami, Sony Mobile Communications. Nama dari smartphone tersebut adalah Sony Xperia S. Xperia S merupakan salah satu smartphone dari kelua...
Selengkapnya >
techno.okezone.com
Ditinjau pada2012-05-15
Xperia S SETELAH ‘bercerai' dari Ericsson, langkah baru Sony di pasar ponsel dengan brand Sony Mobile Communications diawali dengan peluncuran smartphone premium pertamanya, Xperia S. Diklaim sebagai smartphone premium, tentunya Sony membekali Xperia S d...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2012-05-01
Android GingerBread, Kamera 12,1 megapiksel dengan fokus otomatis, Zum digital 16x, lampu kilat LED, Layar dengan Bravia Engine, Koneksi HDMI dan NFC
Bodi terbuat dari plastik, Kabel HDMI tidak dalam paket penjualan, Kesimpulan, Sony Xperia S adalah ponsel multimedia dengan desain yang elegan dan fitur kameravideo yang dapat diandalkan. Kecanggihan fitur multimedia makin terasa dengan dukungan aplikasi...
Pisah kongsi Sony dan Ericsson membuat Sony agak tersendat dalam meluncurkan produk-produk terbarunya. Terkenal mumpuni dibidang multimedia, pabrikan Jepang ini akhirnya meluncurkan Sony Xperia S, yang merupakan produk pertama dari seri NXT, tentu tanpa e...
Selengkapnya >
inet.detik.com
Ditinjau pada2012-04-13
Layar bening, Kamera bagus, Performa gegas
Bodi plastik, Tidak ada slot microSD, (fyk/ash)
Sony sudah mengakuisisi penuh Sony Ericsson. Vendor asal Jepang itu kini melenggang sendirian di jagat smartphone dengan menyandang mereknya sendiri. Smartphone debut yang melenggang dengan brand Sony adalah Xperia S. Ini adalah ponsel jagoan Sony yang d...
Selengkapnya >
gadgetan.com
Ditinjau pada2012-03-12
Walaupun Xperia S diluncurkan hampir setahun setelah S II keluar, menariknya spesifikasi kedua handset ini sangat mirip. Xperia S adalah smartphone unggulan Sony, sama seperti S II yang juga adalah smartphone terbaik dari kubu Samsung pada saat ini. Siap...
Selengkapnya >