Kategori Produk ✕
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Sony Xperia X8

Sony terus saja berusaha untuk menguasai pasar smartphone hingga sekarang ini. Mereka tidak berhenti untuk memasarkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Sony Xperia X8. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai Sony Xperia X8 berikut ini.

Selengkapnya

Sony terus saja berusaha untuk menguasai pasar smartphone hingga sekarang ini. Mereka tidak berhenti untuk memasarkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Sony Xperia X8. Simak ulasan secara lebih lengkapnya mengenai Sony Xperia X8 berikut ini.

Selengkapnya
Termurah di Bukalapak
Rp 489.000
Rp 132.000

Bandingkan Harga Sony Xperia X8

Harga terbaik untuk Sony Xperia X8 di Indonesia adalah Rp 132.000

Anda dapat membeli Sony Xperia X8 dengan harga terendah senilai Rp 132.000 dari Bukalapak.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 15 June 2018, 22:40.

Spesifikasi Sony Xperia X8

X8 Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelX8
TanggalMay 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor0,6 GHz
Keluarga prosesorQualcomm
Model prosesorMSM 7227
Arsitektur prosesorARM11
Layar
Diagonal layar7,62 cm (3")
Resolusi layar320 x 480 piksel
Layar sentuh
Jenis tampilanTFT
Jumlah warna layar16.78 juta warna
Densitas piksel192 ppi
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB A
Versi USB2.0
Jumlah soket USB 2.01
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat104 g
Panjang54 mm
Lebar15 mm
Tinggi99 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM tunggal
3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIMMiniSIM
Standar 2GEDGE,GPRS,GSM
Standar 3GHSPA
Bluetooth
Jaringan data3G
Standar Wi-FiIEEE 802.11b,IEEE 802.11g
Versi bluetooth2.1
Profil bluetoothA2DP
WAP
media penyimpanan
Kapasitas penyimpanan internal0,128 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal16 GB
Memori internal128 MB
Navigasi
GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi2.1
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Resolusi kamera belakang (angka)3,15 MP
Penanda geografis (Geotagging)
Built-in camera
Baterai
Teknologi bateraiPolimer Lithium (LiPo)
Kapasitas baterai1200 mAj
Waktu bicara (3G)5,6 j
Waktu siaga (3G)476 j
Waktu bicara (2G)4,75 j
Waktu siaga (2G)446 j
Waktu pemutaran audio berlanjut23,75 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam, Merah
Multimedia
Radio FM
Radio Data System (RDS)
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Sony Xperia X8 Indonesia – Smartphone Terjangkau dari Sony

Agar dapat terus menaikkan namanya di pasran smartphone, Sony harus dapat bersaing dengan para pesaing raksasa lainnya. Salah satu caranya dengan menghadrikan sebuah smartphone unggulan yang dinamakan dengan Sony Xperia X8. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang sudah terdapat pada Sony Xperia X8 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki bentuk sedikit unik dengan lengkungan di bagian atas dan belakang. Di bagian depan, sudah terdapat sebuah layar TFT berukuran 3 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Sudah tersedia banyak perpaduan warna menarik untuk Sony Xperia X8 ini seperti warna Dark Blue/White, Aqua Blue/White, Pink/White dan Silver/White.

Di bagian dalam, Sony Xperia X8 sudah dibekali dengan sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon S1. Untuk CPU, Sony mengandalkan sebuah CPU dengan kecepatan 600MHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 168Mb yang sudah cukup untuk membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hal-hal seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Sony Xperia X8 ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 7.2Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Sony Xperia X8 dengan internet. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan fitur WiFi yang sudah dipasangkan pada smartphone dari Sony ini.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 128Mb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan aplikasi tentunya. Namun, jika Anda menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Sony Xperia X8 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 16Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Sony Xperia X8 Indonesia

Sama dengan kebanyakan smartphone dari Sony yang sudah beredar di pasaran, Sony Xperia X8 ini juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v1.6 atau lebh dikenal dengan sebutan Android Donut. Anda masih bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut kepada versi Android v2.1 atau Android Éclair.

Di bagian kamera, Sony sudah memasangkan sebuah kamera pada Sony Xperia X8 ini. Kamera primer atau kamera belakang tersebut sudah dipasangkan dengan resolusi sebesar 3.15megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan Sony Xperia X8 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menemukan produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia M5 Dual. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Sony Xperia X8

teknoup.com
Ditinjau pada2010-10-12
Hasil kamera tergolong bagus, Harga yang tergolong murah untuk spesifikasi dan fitur yang lengkap (Rp.2.000.000,), Speaker dengan suara berkualitas, Layar terasa sensitif, Browser gesit
Masih menggunakan Android versi 1.6, Tidak terdapat autofokus dan lampu flash LED pada kamera, Tidak terdapat fitur smart dial, Memory Internal yang kecil, hanya terdapat 128MB untuk aplikasi, Sepertinya anda sudah tidak sabar untuk melihat kelebihan Sony...
PerkenalanSetelah mengeluarkan Sony Ericsson X10 yang mungkin bagi sebagian orang dianggap terlalu besar dan X10 Mini yang terlalu “mini”, Sony Ericsson kembali dengan handphone Android terbarunya yaitu Sony Ericsson X8 yang terasa pas digenggaman tangan ...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini