Produk
Kupon
Trend
Naik

Harga Sony Xperia XA Ultra di Indonesia

Sony terus saja berusaha untuk memajukan namanya dalam persaingan produksi smartphone. Salah satunya dengan meluncurkan produk-produk andalannya yaitu Sony Xperia XA Ultra. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Sony Xperia XA Ultra berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
48 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 2.200.000 - Rp 4.648.000

Bandingkan Harga Sony Xperia XA Ultra

Lihat semua 14 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 20 Oct 2017
Tunjukan semua penawaran

Sony Xperia XA Ultra Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 2,200,000
Filipina PHP 21,791
Singapura SGD 365
Thailand THB 8,300
Vietnam VND 3,500,000

Sony Xperia XA Ultra Indonesia – Versi Bongsor dari Sony Xperia XA

Sony senantiasa menghadirkan produk-produk unggulan terbaru mereka. Salah satunya adalah Sony Xperia XA Ultra yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang sudah tersedia pada Sony Xperia XA Ultra ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang masih mempertahankan desain khas Sony berbentuk persegi panjang. Di bagian depan terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 6 inci yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Tersedia tiga pilihan warna menarik untuk Sony Xperia XA Ultra, yaitu warna White, Graphite Black dan Lime Gold.

Di bagian dalam, Sony Xperia XA Ultra sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6755. Untuk CPU, Sony mengandalkan sebah CPU Octa-core 2.0GHz, Cortex A-53. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 3Gb yang akan mendukung kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu, tidak ada lagi hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Sony Xperia XA Ultra.

Dari segi konektifitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Sony Xperia XA Ultra dengan internet tentunya. Terdapat juga fitur pendukung seperti WiFi yang bisa Anda manfaatkan sebagai alternatif.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Kapasitas yang tersedia itu bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak foto, video dan aplikasi kegemaran Anda tentunya. Jika Anda masih menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Sony Xperia XA Ultra dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 256Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Sony Xperia XA Ultra Indonesia

Dikarenakan ini adalah salah satu produk terbaru dari Sony, maka mereka juga membekalinya dengan sistem operasi terbaru dari Android. Versi dari sistem operasi tersebut adalah versi Android v6.0.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Marhsmallow. Anda juga masih bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut menjadi versi yang lebih baru lagi yaitu Android v7.0 atau Android Nougat.

Di bagian kamera, Sony sudah menanamkan dua kamera canggih pada Sony Xperia XA Ultra ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi 21.5megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamere beresolusi 16megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Sony Xperia XA Ultra ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Jika Anda tertarik dengan smartphone ini maka Anda juga akan tertarik dengan produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia XA dan Sony Xperia X Performance. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Sony Xperia XA Ultra

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2017-03-27
Layar lebar dengan tampilan yang cerah dan solid, Pemilihan material dan pilihan warna yang menarik, Helios P10 octacore 2 GHz, merupakan chipset flagship dengan performa yang baik, Kamera selfie low light, mampu berbicara banyak meskipun dalam kondisi...Chipset tertinggal setahun dari standar ponsel pintar yang beredar di pasaran, Tidak ada fitur keamanan berlapis, semisal fingerprint atau retina sensor
Informasi yang diterima oleh pembaca PULSA terbilang sangat update dan tak jarang kerap berujung menjadi sebuah pertanyaan yang bisa disebut sangat dilematis bagi PULSA sebagai media. Pertanyaan dan permintaan review produk yang belum secara resmi masuk k...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua