Harga Sony Xperia XZ Pro Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Sony Xperia XZ Pro adalah HP Sony terbaru yang disebut-sebut sebagai salah satu HP terbaik tahun ini. HP Sony ini dijangka dirilis di Indonesia pada awal 2018 dan katanya pesaing berat Samsung S9. Di bawah adalah gosip terbaru mengenai Sony Xperia XZ Pro dan harga HP Sony.

Selengkapnya

Sony Xperia XZ Pro adalah HP Sony terbaru yang disebut-sebut sebagai salah satu HP terbaik tahun ini. HP Sony ini dijangka dirilis di Indonesia pada awal 2018 dan katanya pesaing berat Samsung S9. Di bawah adalah gosip terbaru mengenai Sony Xperia XZ Pro dan harga HP Sony.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Sony Xperia XZ Pro

Sony Xperia XZ Pro Super Canggih, Siap Kalahkan Samsung S9

Bagi kamu yang sudah membeli Samsung S9, besiap-siaplah untuk kemungkinan merasa sakit hati atau menyesal dengan kehadiran Sony XPeria XZ Pro! HP Sony terbaru yang masih misterius tanggal rilisnya ini digembor-gemborkan sebagai saingan berat Samsung S9, bahkan ada yang mengatakan lebih ciamik daripada HP Samsung tersebut!

Pada Mobile World Congress (MWC) yang dilangsungkan di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari lalu, Sony dijangka akan mengumumkan kehadiran Sony Xperia XZ Pro. Kenyataannya, Sony malah mengumumkan HP baru lainnya yaitu Sony Xperia XA2, Xperia XA2 Ultra dan L2. Kendati demikian, hal tersebut justru membuat rasa penasaran para pencinta gadget menguat.

Sony Xperia ini akan menjadi HP Sony terbaik dan termahal, dengan fitur-fitur super canggih yang siap menggusur popularitas Samsung S9. Gosip yang lebih panas, Sony Xperia XZ Pro dikabarkan memiliki layar OLED sebesar 5,7 inci beresolusi 4K, lho! Jika benar, HP Sony tersebut akan menjadi HP pertama di dunia dengan layar beresolusi 4K. Ck, ck, ck!

HP dengan Desain “Chocolate Bar” Termewah

Meskipun para pesaingnya berbondong-bondong mengeluarkan HP baru berponi ala iPhone X, namun Sony keukeuh pada ciri khas desain mereka yang kotak seperti cokelat. Menariknya lagi, Sony Xperia XZ Pro adalah HP berdesain “chocolate bar” termewah yang akan kamu temui! Bagian depan dan belakang HP Sony terbaru ini terbuat dari kaca yang mulus dengan pilihan warna yang elegan. Psst ladies, kamu bisa memakai HP ini sebagai kaca, hehe!

Sony Xperia XZ Pro juga memiliki layar super besar, dengan dahi dan dagu yang sempit. Dengan begini, kamu bisa nonton film, main game dan menyusuri internet lebih puas. Dua buah kamera utama terletak pada sudut kiri atas, tersusun secara vertikal. Dengan begini, tampilan belakang HP ini cukup unik, tidak seperti HP dual camera pada umumnya.

Kamera dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro

Apa yang membuat HP Sony terbaru ini disebut-sebut sebagai pesaing berat Samsung S9? Kabarnya sih, Sony Xperia XZ Pro akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 6 Gb. Wow, bayangkan kombinasi maut tersebut! Bisa dipastikan Sony Xperia tersebut adalah HP yang super gesit dan sempurna untuk nonton film, main game dan multitasking!

Selain itu, HP ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 128 Gb, kapasitas baterai 3.420 mAh dan memiliki dua buah kamera utama. Jaman sekarang, hampir semua HP baru sudah mengusung dua buah kamera utama. Nah, untuk Sony Xperia XZ Pro, Sony telah menanamkan lensa beresolusi 18 +12 Mp. Dengan begini, frame fotomu akan menjadi lebih luas sehingga kamu bisa puas mengambil group photo, saat traveling, pemandangan dan lain-lain. Oh ya, HP ini juga mengusung Android 8.0 Oreo dan tersedia dalam versi SIM tunggal dan ganda. Lebih fleksibel untuk kamu yang hobi traveling atau pengusaha, deh!

Lalu, bagaimana dengan harga HP Sony ini? Melihat dari keunggulan HP Sony terbaru, dijangka hampir setara dengan Samsung S9. Bisa jadi lebih murah sedikit karena Samsung adalah merek HP raksasa jika dibandingkan dengan Sony. Menurutmu gimana? Sementara menunggu, lihat-lihat juga ponsel & tablet Sony lainnya.