Kategori Produk

Bandingkan Harga Sony Xperia ZR

Harga terbaik untuk Sony Xperia ZR di Indonesia adalah Rp 2.319.600

Anda dapat membeli Sony Xperia ZR dengan harga terendah senilai Rp 2.319.600 dari Lazada yang 54% lebih murah daripada Sony Xperia ZR yang dijual oleh Dimensi Data dengan harga Rp 4.999.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan MatahariMall.
Pilihan lainnya, Sony Xperia ZR juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 943.207 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 3.867.863.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 August 2018, 17:50.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Sony Xperia ZR

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.319.600 IDR 2.319.600
Malaysia MYR 270.00 IDR 943.207
Thailand THB 8,888 IDR 3.867.863

Spesifikasi Sony Xperia ZR

Tampilan
Ukuran Layar 4.6"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 323ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13.1MP
Resolusi Kamera Depan 0.3MP
Dual Kamera
Memori
RAM 2GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2300mAh
Durasi Bicara 13h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 138g
Dimensi (W x H x D) 131.3 x 67.3 x 10.5mm
Body Material Plastik
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11a
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch
Warna
Warna Putih

Tentang

Sony kerap menghadirkan berbagai macam produk unggulan mereka untuk dapat terus bersaing di pasaran. Salah satunya adalah Sony Xperia ZR yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2013 lalu di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada Sony Xperia ZR ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang mengandalkan bentuk persegi panjang khas dari Sony. Di bagian depan sudah terdapat sebuah layar TFT berukuran 4,55 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Sony juga sudah menghadirkan beberapa warna menarik untuk Sony Xperia ZR ini seperti warna Black, White, Pink dan juga warna Mint.

Di bagian dalam, Sony Xperia ZR sudah dibekali dengan sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Untuk CPU, Sony mengandalkan sebuah CPU Quad-core 1.5GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan membantu prosesor dan CPU tersebut bekerja dengan maksimal. Dengan begitu, tidak ada lagi hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Sony Xperia ZR.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Sony Xperia ZR dengan internet. Selain itu, terdapat juga fitur WiFi yang sudah dipasangkan padanya untuk Anda gunakan ketika Anda sedang berada di dalam ruangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam keperluan Anda seperti foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Walaupun kapasitas tersebut terbilang minim, namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Sony Xperia ZR dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Sony Xperia ZR Indonesia

Sama dengan kebanyakan handphone yang ada dipasaran sekarang ini, Sony Xperia ZR juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v4.1.2 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Jelly Bean. Sistem operasi yang sudah ada tersebut, bisa Anda upgrade hingga versi Android v5.1.1 atau Android Lollipop.

Di bagian kamera, Sony sudah menanamkan dua buah kamera pada Sony Xperia ZR ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 13.1megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi VGA. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan Sony Xperia ZR ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Jika Anda tertarik dengan handphone ini maka Anda juga akan tertarik dengan produk dari Sony lainnya seperti Sony Xperia Z5 Dual dan Sony Xperia Z5 Compact. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Sony Xperia ZR

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2013-11-11
Layar 4.55 inci berkualitas, Kamera 13 MP dan 1080p, Tombol shutter fisik, Quadcore 1.5GHz krait, Tangguh dan tahan air
Harga relatif mahal, Kesimpulan, ZR boleh dikatakan sebagai versi downgrade dari Xperia Z. Dengan hanya memangkas luas layar (dan resolusinya) serta dimensi fisik, ponsel ini menyasar pengguna yang berada satu kelas di bawah pengguna ponsel flagship atau...
Setelah Xperia Z, ZL, Z Ultra dan Z1 yang menyasar pengguna kelas hi-end. Sony akhirnya melayani penggemar ke mid-high yang penasaran dengan rangkaian seri Xperia Z dengan menghadirkan Xperia ZR. Di ponsel ini, pabrikan ponsel terbaik asal negeri sakura t...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini
Jangan update ke Lollipop! Batre cepet habis
Anonymous
Anonymous
Jangan update ke Lollipop! Batre cepet habis
Habis update ke Lollipop batrenya jadi cepet habis, trus makan waktu pas charging. Ada yang punya solusi?
Balas 165 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
Docomo 32GB
Anonymous
Anonymous
Docomo 32GB
Versi DoCoMo punya internal storage 32GB
Balas 166 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
Jangan upgrade ke 5.1.1 Lollipop!!!
Anonymous
Anonymous
Jangan upgrade ke 5.1.1 Lollipop!!!
Habis upgrade ke 5.1.1 Lollipop kok batrenya cepet habis ya? Buat pemilik xperia ZR mending kalian stay aja sama Kitkat
Balas 168 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini