Harga Tiens Spirulina Capsules

Dari Rp 28.400 hingga - Rp 1.120.000
Dari 4269 penjual di Shopee, Lazada & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 19736 penawaran

Bandingkan Harga Tiens Spirulina Capsules

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Tiens Spirulina Capsules di Indonesia adalah Rp 28.750

Anda dapat membeli Tiens Spirulina Capsules dengan harga terendah senilai Rp 28.750 dari Lazada yang -1% lebih murah daripada Tiens Spirulina Capsules yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 28.500, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Blibli.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Informasi Lengkap Spirulina Tiens

Cari suplemen kesehatan yang sekaligus dapat merawat kecantikan kulitmu? Spirulina Tiens bisa jadi solusi yang tepat untukmu.

Suplemen herbal satu ini cukup populer di Indonesia karena dapat dikonsumsi langsung atau dijadikan sebagai masker spirulina untuk kulit wajah. Kandungannya sendiri sangat bermanfaat untuk tubuh dan kulit seperti anthospira, asam amino, dan beta karoten.

Apa bagusnya sih suplemen herbal Spirulina Tiens berawarna hijau ini? Yuk, temukan jawabannya di sini:

Komposisi

Setiap kapsul (500 mg) mengandung Arthospira Platensis Extract (spirulina) 500 mg.

Di dalam Arthospira Platensis Extract terkandung protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.

Anjuran Pakai

Konsumsi sebanyak 3x4 kapsul perhari, sesudah makan dengan air hangat.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat yang kering dan terlindungi dari sinar matahari langsung. Simpan di bawah suhu 30° C.

Manfaat Spirulina Tiens

Spirulina Tiens ini punya banyak sekali manfaat baik untuk tubuh dan juga kulit yaitu:

  • Meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan penyakit menular
  • Membantu mengatasi diabetes dan penyakit pembuluh darah jantung
  • Menormalkan fungsi hati
  • Mengatasi radang hati
  • Memulihkan cedera sel
  • Membantu pemulihan fungsi liver
  • Meningkatkan fungsi organ
  • Menambah sirkulasi oksigen dalam darah dan otak
  • Menambah energi
  • Mempercepat proses penyembuhan dari sakit
  • Melembutkan kulit
  • Membuat kulit lebih bercahaya dan sehat
  • Mengencangkan kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Detoksifikasi kulit wajah
  • Mencegah dan merawat jerawat

Cara Menggunakan Masker Spirulina dari Tiens

Selain untuk dikonsumsi Spirulina Tiens juga dapat digunakan sebagai masker untuk kulit wajah. Berikut cara pemakaiannya:

  1. Pertama, bersihkan dulu wajah dengan sabun pembersih untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup. Bilas hingga bersih.
  2. Pastikan tidak ada rambut pada wajah. Sebaiknya ikat atau gunakan bando supaya rambut tidak menutupi wajah.
  3. Siapkan mangkuk kecil dan air mineral.
  4. Untuk membuat masker spirulina, buka 2 kapsul Tiens Spirulina dan tuangkan pada mangkuk kecil yang sudah tersedia.
  5. Tambahkan 1 sendok air mineral dan aduk dengan kuas masker hingga merata dan teksturnya seperti kental seperti pasta. Jika belum selembut pasta, tambahkan air perlahan-lahan. Jangan sampai air kebanyakan karena nanti terlalu cair untuk diaplikasikan ke kulit wajah.
  6. Oleskan masker spirulina pasa kulit wajah hingga leher secara merata. Hindari sekitar mata dan bibir.
  7. Diamkan masker beberapa saat, paling tidak 15 menit hingga masker wajah spirulina ini mengering.
  8. Jika sudah kering, bilas masker dengan air hangat sampai terlepas.
  9. Keringkan dengan handuk yang halus. Tepuk-tepuk wajah yang basah, jangan diusap.
  10. Gunakan secara rutin dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Bagaimana membedakan Tiens Spirulina Asli dan KW?

Spirulina punya banyak manfaat baik untuk tubuh dann kulit. Sayangnya, di pasaran tidak sedikit yang menjual produk spirulina KW atau palsu. Supaya kamu tidak tertipu dengan produk palsu, ini cara membedakan Spirulina Tiens asli dan KW:

Kemasan dan Ukuran Kapsul

Cara pertama untuk membedakan produk spirulina asli dan palsu adalah dengan melihat kemasan dan ukuran kapsul. Kamu harus melihat informasi yang tertera pada kemasan. Pastikan terdapat tulisan BPOM. Kemudian, cek kemasan kapsulnya. Pada Spirulina Tiens yang asli, dua bagian pada satu kapsul memiliki ukuran panjang yang berbeda. Sedangkan produk palsu, umumnya kapsul yang digunakan adalah daur ulang sehingga kedua bagian tersebut punya panjang yang sama.

Warna Spirulina

Salah satu cara paling mudah untuk membedakan masker spirulina asli atau palsu adalah dari warnanya. Masker spirulina yang asli biasanya memiliki warna hijau pekat dengan hint kebiruan. Berbeda dengan masker palus yang warna hijaunya cenderung kehitaman.

Tekstur Bubuk

Dari segi tekstur, masker spirulina yang asli halus dan lembut. Sementara yang KW atau palsu justru teksturnya kasar dan tidak rata. Perbedaan tekstur ini tidak cuma saat kamu menyentuhnya, tetapi ketika dicampur dengan air. Bubuk spirulina yang asli teksturnya kental saat dicampur air, sedangkan yang palsu lebih cair.

Aroma

Spirulina yang asli memiliki aroma khas ganggang hijau biru alami. Berbeda dengan yang KW atau palsu justru aromanya seperti bahan kimia atau memiliki pewangi tambahan. Jika terdapat kandungan berbahaya, tentu kapsul atau masker ini sangat berbahaya untuk dikonsumsi atau dipakai sebagai masker.

Harga Spirulina

Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah. Harga masker spirulina atau kapsul spirulina tidaklah murah. Harga yang terlalu murah jauh dari harga pasaran bisa jadi indikasi utama produk tersebut palsu. Sebaiknya hati-hati, ya.

Berapa harga Spirulina Tiens?

Harga Spirulina Tiens ini cukup tinggi. Namun, untuk satu kemasan Spirulina Tiens ini akan mendapatkan 100 kapsul. Terlebih dalam satu kapsul, isi serbuk spirulinanya sangat banyak sehingga tidak rugi membeli dengan harga mahal.

Tentang Tiens

Tiens merupakan perusahaan multi level marketing yang didirikan tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di Tianjin, China. Tiens berkembang di Indonesia mulai tahun 2000-an berkat produk kesehatannya seperti suplemen pirulina, Tianshi Zinc capsules, dan Tianshi Vitaline Softgels. Suplemen makanan Tiens ini diklaim menggunakan bahan dasar alami sehingga aman untuk di konsumsi.

Tertarik beli Tiens Spirulina setelah baca manfaatnya di atas? Temukan harga Spirulina Tiens Capsules dengan penawaran terbaik di iPrice Indonesia. Kamu bisa menggunakan fitur pembanding harga di iPrice untuk menemukan harga Spirulina Tiens yang paling murah dari berbagai e-commerce.

Yuk belanja sekarang!