Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Toshiba Canvio Ready

Toshiba merupakan salah satu merek yang sudah terkenal secara global berkat produknya. Kali ini mereka ikut meramaikan pasar komputerisasi dengan produk Harddisk eksternal Toshiba Canvio Ready. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Toshiba Canvio Ready berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Toshiba Canvio Ready

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Toshiba Canvio Ready di Indonesia adalah Rp 570.000

Anda dapat membeli Toshiba Canvio Ready dengan harga terendah senilai Rp 570.000 dari Tokopedia yang 27% lebih murah daripada Toshiba Canvio Ready yang dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 777.000, anda juga dapat membelinya dari Bukalapak dan Lazada. Pilihan lainnya, Toshiba Canvio Ready juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 618.091 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 780.097 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 695.973 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 702.499 dan Vietnam pada Tiki dengan harga Rp 616.814. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Toshiba Canvio Ready

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 570.000 IDR 570.000
Malaysia MYR 173.50 IDR 618.091
Filipina PHP 2,885.00 IDR 780.097
Singapura SGD 65.90 IDR 695.973
Thailand THB 1,590 IDR 702.499
Vietnam VND 990.000 IDR 616.814

Spesifikasi Toshiba Canvio Ready

Toshiba Canvio Ready Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelCanvio Ready 1TB
TanggalAug 2015
Harddisk
Kapasitas harddisk1000 GB
Ukuran harddisk2.5"
Jenis perangkatHDD
Sistem format berkasNTFS
Port & antarmuka
Konektivitas USB
Tipe konektor USBUSB Type-A
Versi USB3.0 (3.1 Gen 1)
Daya
Ditenagai USB
Desain
Warna produkPutih
Indikator LED
Performa
Kecepatan transfer data5000 Mbit/d
Pasang dan Pakai
Kecepatan transfer data USB5000 Mbit/d
Dukungan sistem operasi Windows

Toshiba Canvio Ready Indonesia – Tempat Penyimpanan Data Alternatif dari Toshiba

Sudah banyak produk hasil ciptaan dari Toshiba yang terkenal dan diminati oleh para konsumen di dunia dan di Indonesia khususnya. Kali ini mereka menghadirkan sebuah hard disk eksternal yang dinamakan dengan Toshiba Canvio Ready. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada Toshiba Canvio Ready ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi fisiknya yang terlihat cukup sederhana agar mudah Anda bawa kemanapun Anda pergi. Secara lebih detailnya, Toshiba Canvio Ready memiliki ukuran lebar 119 mm, ukuran tinggi 80 mm dan ketebalan 15 mm. Berat dari hard disk ini juga sangat ringan yaitu sekitar 175 gram saja. Dengan begitu Anda tidak akan kerepotan membawa Toshiba Canvio Ready kemana saja Anda inginkan. Dibalut dengan warna hitam dan putih pada keseluruhan bodi membuatnya terlihat lebih elegan dan berkelas.

Tentu saja untuk sebuah hard disk eksternal, faktor paling utama adalah kapasitas penyimpanannya. Toshiba Canvio Ready menyediakan dua pilihan kapasitas yaitu sebesar 500 Gb dan 1 Tb. Jangan lupa, setiap kapasitas yang ada akan ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda juga oleh Toshiba. Jadi sebaiknya Anda memilih Toshiba Canvio Ready dengan kapasitas mana yang cocok dengan kebutuhan dan keperluan Anda.

Untuk mengkoneksikan atau menghubungkan Toshiba Canvio Ready dengan perangkat seperti CPU, laptop, TV dan perangkat lainnya dibutuhkan kabel interface. Jenis kabel yang ada adalah kabel USB 3.0 yang masih juga kompatibel dengan USB 2.0 jika Anda masih memiliki CPU atau laptop dengan input USB 2.0. Kabel ini juga berfungsi sebagai sumber daya dari Toshiba Canvio Ready tersebut. Daya yang diserap oleh hard disk eksternal ini hanya 900 mA pada batas maksimum. Jadi Toshiba Canvio Ready tidak akan memakan banyak daya dari perangkat yang Anda hubungkan dengannya.

Beberapa Syarat Penggunaan Toshiba Canvio Ready Indonesia

Untuk dapat mengaktifkan atau menggunakan Toshiba Canvio Ready, ada beberapa requirement atau syarat yang harus diikuti. Pertama CPU atau laptop Anda harus memiliki sistem operasi minimum Microsoft Windows 7. Ini bermakna, jika CPU dan laptop Anda masih menggunakan sistem operasi ‘jadul’ Toshiba Canvio Ready tidak akan dapat dibaca. Kedua khusus untuk CPU harus memiliki daya minimum 750 MHz. Syarat yang ketiga, dalam sistem CPU atau laptop Anda harus memiliki minimum space sebanyak 10 Mb agar Toshiba Canvio Ready dapat berfungsi dengan maksimal.

Sangat menarik bukan Toshiba Canvio Ready ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menemukan produk dari Toshiba lainnya seperti Toshiba Canvio Connect II. Tersedia juga produk seperti Kartu Memori Toshiba dan Flashdisk Toshiba. Tentu saja semua produk yang ada tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini