Harga Toyota Agya

Toyota Agya adalah mobil berdesain sporty sepanjang 3.580 mm dan tinggi 1.530 mm. Agya memiliki lima pintu dan bermodel hatchback, tersedia dalam pilihan otomatis dan manual. Toyota Agya baru kini tampil lebih sporty dengan grille depan, cocok untuk milenial kota. Tahun produksi: 2013.

Selengkapnya

Toyota Agya adalah mobil berdesain sporty sepanjang 3.580 mm dan tinggi 1.530 mm. Agya memiliki lima pintu dan bermodel hatchback, tersedia dalam pilihan otomatis dan manual. Toyota Agya baru kini tampil lebih sporty dengan grille depan, cocok untuk milenial kota. Tahun produksi: 2013.

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Blibli
Harga Termurah
Rp 159.890.000
Rp 126.150.000

Bandingkan Harga Toyota Agya

Harga terbaik untuk Toyota Agya di Indonesia adalah Rp 126.150.000

Anda dapat membeli Toyota Agya dengan harga terendah senilai Rp 126.150.000 dari Blibli yang 6% lebih murah daripada Toyota Agya yang dijual oleh JD.ID dengan harga Rp 133.550.000.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada November 2018.

Daftar Harga Cars Toyota Agya Indonesia

Daftar Perbandingan Harga Varian Cars Toyota Agya Terbaru

Varian dari Harga Toko
Toyota Agya Perak Rp 155.590.000 JD.ID
Toyota Agya Kuning Rp 140.850.000 JD.ID
Toyota Agya Abu-Abu Rp 140.850.000 JD.ID
Toyota Agya Merah Rp 139.590.000 JD.ID
Toyota Agya Putih Rp 136.650.000 JD.ID
Toyota Agya Hitam Rp 133.550.000 JD.ID

Mobil Baru yang Sporty dan Gesit? Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Toyota Agya!

Tinggal di kota, jika tidak punya mobil pasti sangat merepotkan. Mau pergi ke sekolah, kampus, kerja hingga hangout harus naik kendaraan umum. Kalau sering berpergian, ongkos Grab bisa-bisa lebih mahal daripada beli mobil baru, apalagi jika saat itu harga sedang tinggi-tingginya! Naik Gojek? Ah, nanti penampilan jadi kucel, keringetan dan tidak praktis karena bawaan banyak. Mungkin sudah saatnya kamu memiliki mobil, seperti Toyota Agya!

Toyota Agya adalah mobil yang dirakit oleh Daihatsu, menggabungkan “Daihatsu Mira” dan “Toyota Pixis Epoch”, lalu diproduksi khusus untuk Indonesia pada tahu 2013. Bagi para milenial yang sedang cari mobil baru, pasti langsung jatuh hati dengan Agya karena ukurannya pas dan berdesain sporty. Selain itu, Agya ternyata sangat gesit, lho! Nama ‘Agya’ sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya “cepat”. Tak kenal maka tak sayang, yuk ketahui beberapa alasan yang membuat Toyota Agya mobil idaman!

Harga Mobil Agya 100 Jutaan Rupiah

Dari segi harga, Toyota Agya yang mematok harga 100 jutaan rupiah termasuk mobil entry-level alias terjangkau. Bagi kamu yang masih ditanggung orangtua atau baru mulai bekerja, Agya tidak akan membebanimu dengan cicilan hutang yang berat. Mau harga mobil Agya yang lebih murah? Cek saja di halaman ini! Kami telah mengumpulkan harga mobil Agya dari berbagai dealer mobil online sehingga kamu bisa hemat waktu dan uang.

Agya, Si Sporty yang Modis

Zaman keemasan Honda Jazz sudah lewat! Jika kam adalah milenial yang enerjik, sporty dan modis, Toyota Agya lebih cocok untukmu. Toyota dan Daihatsu benar-benar cermat mendesain si Agya. Di bagian depan Agya, tepatnya belakang plat nomor, terdapat grille seperti yang ada di mobil-mobil balap. Bagian bumper belakang Toyota Agya juga super sporty. Desain sporty pada mobil ini sangat detail, hingga ke bagian lampu. Toyota Agya memiliki smoked projector headlamp dengan LED guide, lampu di bagian atap belakang serta lampu pada kaca spion yang unik. Saking sporty-nya si Agya, jika kamu memilih warna kuning jadi seperti Bumblebee, deh!

Toyota Agya, Lebih dari Sekedar Penampilan Ciamik

Namanya juga mobil hasil produksi Daihatsu dan Toyota, Agya menawarkan lebih dari sekedar penampilan yang ciamik. Toyota Agya memiliki ukuran mesin sebesar 1200 cc, mampu menampung lima penumpang, memakan bahan bakar bensin, empat buah speaker, fitur child lock dan rims bermodel super sporty.

Karena bodi yang termasuk compact, kamu bisa memarkir mobil atau belok dengan mudah saat memakai Toyota Agya. Oh ya, si Agya juga memiliki sensor parkir, lho! Kamu yang baru belajar naik mobil jadi bisa tenang saat memarkir, tidak akan nabrak, deh!

Apa kamu masih ragu-ragu? Selain Toyota Agya, kamu juga bisa menemukan mobil Toyota termurah lainnya di sini!