Harga Vivo APEX Terbaru dan Spesifikasi

HP baru Vivo yang hampir tak memiliki bezel, Vivo APEX, akan segera hadir di Indonesia! Kabarnya, layar handphone ini akan memakan 98% bagian depan dan kamera depan yang pop-up, lho! Penasaran? Informasi lengkap ada di bawah.

Selengkapnya

HP baru Vivo yang hampir tak memiliki bezel, Vivo APEX, akan segera hadir di Indonesia! Kabarnya, layar handphone ini akan memakan 98% bagian depan dan kamera depan yang pop-up, lho! Penasaran? Informasi lengkap ada di bawah.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Vivo APEX

Vivo APEX, Inovasi Terbaru dari Vivo dengan Kamera Selfie Pop-up

Vendor yang satu ini selalu saja berusaha memuaskan hati pencinta fotografi dan selfie. Kali ini, Vivo sudah siap dengan HP baru mereka, Vivo APEX, yang berlayar super besar dan memiliki kamera selfie pop-up. Belakangan, handphone baru yang bermunculan memiliki layar super besar namun masih memiliki dagu yang cukup tebal. Nah, Vivo APEX akan mengabulkan permintaanmu!

Layar Vivo APEX memakan 98% bagian depan HP tersebut. Dengan kata lain, HP baru ini tidak memiliki dagu dan dahi! Sensor sidik jari pada handphone Vivo ini tertanam di balik kaca sehingga Vivo berhasil menghilangkan dagu pada HP tersebut. Saat menggenggam Vivo APEX yang berukuran 5.99 inci ini, kamu akan merasa seperti menggenggam TV mini karena layar HP baru ini tidak memiliki bezel.

Bagi kamu yang hobi main game atau nonton film lewat HP, ketidakhadiran bezel pada Vivo APEX dijamin membuatmu puas! Selain ukuran layar yang memukau, kabarnya Vivo juga akan memberikan layar OLED beresolusi 2,160 x 1,080 piksel.

Konsep HP Baru dengan Kamera Selfie Pop-up

Melihat layar yang begitu besar, dimana Vivo meletakkan komponen-komponen lainnya, seperti speaker dan kamera depan? Pada Vivo APEX, Vivo akan ‘menyulap’ seluruh layar handphone tersebut sebagai sound-conducting panel yang disebut Screen SoundCasting. Dengan begini, saat kamu menempelkan Vivo APEX dekat telinga, suara akan langsung keluar dari layar HP baru tersebut!

Screen SoundCasting juga mampu menghemat baterai handphone tersebut serta membuat suara yang keluar tidak mudah terdengar oleh orang lain. Dengan kata lain, privasimu akan meningkat! Kamu tetap bisa mendengar suara lewat bagian atas atau bawah layar Vivo APEX. Hal ini tidak memberikan perubahan yang signifikan.

Lalu, di mana Vivo akan meletakkan kamera depan? Dengan layar tak ber-bezel, Vivo memutuskan untuk menciptakan kamera selfie yang pop-up alias muncul keluar. Sama seperti slot kartu SIM atau memori, kamera selfie ini akan muncul secara otomatis dari dalam bodi Vivo APEX. Oh ya, kamera depan HP Vivo ini dikabarkan hanya setebal 7,8 mm, lho! Hanya saja, kamera depan ini baru bisa muncul setelah 0,8 detik.

Bagaimana pun, sebagian orang merasa khawatir dengan konsep kamera depan Vivo ini. Bagaimana jika suatu hari kamu mematahkan kamera depan tersebut secara tidak sengaja? Oh, no!

Vivo APEX, Sebuah Konsep Handphone Masa Depan

Nah, apa kamu sudah merasa penasaran sekali dengan HP baru ini? Sayangnya, hingga saat ini belum ada yang tahu kapan Vivo akan meluncurkan Vivo APEX. Pasalnya, Vivo APEX adalah sebuah konsep handphone masa depan dari Vivo. Artinya, ada kemungkinan suatu hari Vivo berubah pikiran, mengubah konsep bahkan membatalkan peluncuran HP tersebut. Namanya juga masih sebuah konsep, apa pun bisa terjadi di tengah jalan.

Sementara menunggu perkembangan berita ini, bagaimana jika kamu melihat-lihat HP murah keluaran Vivo lainnya?