Harga vivo V7 Terbaru dan Spesifikasi

Rilis dengan harga 3jutaan di Indonesia, spesifikasi HP Vivo V7 memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan.

Selengkapnya

Bandingkan Harga vivo V7

Harga terbaik untuk vivo V7 di Indonesia adalah Rp 2.420.000

Anda dapat membeli vivo V7 dengan harga terendah senilai Rp 2.420.000 dari Laku6 yang 22% lebih murah daripada vivo V7 yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 3.100.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Shopee.
Pilihan lainnya, vivo V7 juga dijual di Malaysia pada LazMall dengan harga Rp 2.399.411 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 3.534.686 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 2.416.545 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 3.072.801.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2018.

Daftar Harga Handphone HP vivo V7 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk vivo V7

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.420.000 Rp 2.420.000
Malaysia MYR 699.00 Rp 2.399.411
Filipina PHP 12,990.00 Rp 3.534.686
Thailand THB 5,490 Rp 2.416.545
Vietnam VND 4.990.000 Rp 3.072.801

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP vivo V7 Terbaru

Varian dari Harga Toko
vivo V7 Champagne Gold Rp 3.360.000 Laku6
vivo V7 Matte Black Rp 2.420.000 Laku6

Kabar tentang vivo V7

Spesifikasi vivo V7

Tampilan
Ukuran Layar 5.7"
Resolusi Layar 720 x 1440pixels
Kedalaman Piksel 282ppi
Water Resistant Ya
Scratch Resistant  Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 16MP
Resolusi Kamera Depan 24MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 4GB
Peyimpanan Internal 32GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 3000mAh
Durasi Bicara 10h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 139g
Dimensi (W x H x D) 149.3 x 72.8 x 7.9mm
Body Material Logam
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Bulan Rilis November
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11b
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Ya
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Ya
3D Touch Tidak
Warna
Warna Hitam

12 Kelebihan, Kekurangan, dan Spesifikasi HP Vivo V7 di Indonesia

Mengusung slogan clearer selfie, Vivo V7 dirilis dengan kamera depan beresolusi super. Namun jangan salah, harga yang dipatok pada HP baru satu ini tidak lebih dari tiga jutaan saja. Nah, sebelum membahas lebih lanjut keunggulan dan kelemahan dari handphone ini, berikut iPrice merangkum spesifikasi Vivo V7 terlebih dahulu.


Spesifikasi Vivo V7

Berikut adalah daftar spesifikasi dari Vivo V7:

  • Tanggal rilis: Desember 2017
  • Layar: IPS LCD 5,7 inci
  • Resolusi layar: 720 x 1440 pixels, rasio 18:9 (~282 ppi densiti)
  • Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
  • OS: Android 7.1.2 (Nougat)
  • CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • Memori internal: 32 GB/4 GB RAM
  • Memori Eksternal: microSD hingga 256 GB (non-hybrid)
  • SIM card: Dual SIM (Nano-SIM, dan dual stand by)
  • Kamera Belakang: 16 MP, f/2,0 (autofocus, flash LED, HDR)
  • Kamera Depan: 24 MP, f/2,0
  • Baterai: Non-removable Li-Ion 3000 mAh
  • Jack earphone: 3,5mm audio jack
  • Varian warna: Champagne gold, Matte black, Energetic blue


Kelebihan HP Vivo V7

1. Selfie gahar

Memiliki resolusi kamera sekunder sebesar 24 megapiksel, HP satu ini mendukung penuh pengguna dengan kebutuhan swafoto atau selfie di atas rata-rata. Tak hanya sekadar ketajaman warna dan detailnya, kamera selfie Vivo V7 juga didukung dengan berbagai fitur eksklusif


2. Dilengkapi dengan fitur Face Beauty 7.0

Nah, salah satu dari berbagai fitur yang mendukung performa kamera selfie tadi salah satunya adalah Face Beauty 7.0. Tak hanya menyediakan beragam filter atau sebatas menghaluskan dan mencerahkan kulit, ada berbagai pilihan menu menarik yang bisa kamu coba aplikasikan untuk membuat selfie-mu lebih fun!


3. Disertai fitur fingerprint

Ya, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sistem password dan pattern tidak lengkap tanpa adanya opsi pemindaian sidik jari. Istimewanya lagi, HP Vivo V7 ini termasuk dalam salah satu handphone dengan sistem kunci fingerprintyang memiliki kecepatan tinggi.


4. Memiliki sistem face unlock

Tak berhenti pada fingerprint saja, Vivo V7 juga dilengkapi dengan teknologi face unlock yang memungkinkan kamu membuka kunci HP dengan memindai wajah saja. Ya, benar! Layaknya iPhone X, kamu bisa menggunakan fitur ini dengan memiliki Vivo V7.


5. Hadir dengan fitur Smart Split

Siapa nih yang hobi multitasking? Nah, layanan Smart Split ini memungkinkan kamu menjalankan dan mengoperasikan lebih dari satu aplikasi sekaligus.


6. Memungkinkan pengguna membuat double account

Bukan rahasia lagi jika kini promo dan diskon tersebar dimana-mana, terutama untuk online shopping. Terutama promo-promo untuk pengguna baru. Dengan fitur double account ini, kamu bisa memiliki dua akun untuk satu aplikasi yang sama. Hal ini juga sangat berguna buat kamu yang berprofesi sebagai admin sosial media tertentu.


7. Memiliki fitur super screenshot

Sebel nggak sih, pengen screencapture chat, tapi ribet gara-gara chatnya panjang dan nggak bisa masuk satu frame. Eits, jangan khawatir. Dengan Vivo V7, kamu bisa menggunakan super screenshot untuk mengambil screenshot panjang dalam satu file. Fitur ini juga memiliki pilihan screen recording yang bisa merekam kegiatan di layar handphone menjadi sebuah video.


8. Adanya pilihan tampilan menu one handed

Layar bongsor bukan lagi menjadi trend baru di kalangan handphonerilisan teranyar. Demikian pula dengan Vivo V7, meski terhitung tak begitu lebar, tetapi beberapa orang merasa kesulitan menjangkau beberapa tombol dengan hanya satu tangan saja. Untuk mengatasi masalah tersebut.


Kekurangan HP Vivo V7

9. Belum dilengkapi dengan teknologi fast charging

Beragam teknologi dan fitur yang menyertai, sayang sekali Vivo V7 belum dilengkapi dengan kemampuan fast charging. Namun jika kamu tidak termasuk pengguna yang malas mengisi daya baterai HP, sedikit-banyak kekurangan satu ini bisa ditoleransi.


10. Tidak memiliki fitur NFC

Mengoperasikan AC, TV, hingga membaca jumlah saldo pada kartu pembayaran tertentu, teknologi NFC agaknya sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Hal ini tak akan menjadi masalah besar jika kamu bukan pengguna rutin fungsi NFC.


11. Belum tersertifikasi tahan air

Gerimis, terkena tumpahan air minum, hingga kegiatan outdoorseperti berkemah dan lain-lain tak bisa dipisahkan dari resiko basah. Untuk kamu yang memiliki hobi utama aktivitas dan olahraga di luar ruangan, Vivo V7 sepertinya kurang sesuai untuk menjadi pilihan gadget-mu, karena HP satu ini belum mengantongi sertifikat tahan air.


12. Resolusi layar hanya sebatas HD

Ketika HP seangkatannya memiliki ketajaman Full HD, sangat disayangkan Vivo V7 ini hanya memiliki detail sebatas HD. Hal ini terkadang menyebabkan hasil video terlihat agak goyang atau buram dan kurang nyaman pada mata.


Jadi, Apakah Vivo V7 Patut untuk Dibeli?

Melihat harga rilisnya yang cukup murah dibandingkan dengan handphone sekelasnya, tentu Vivo V7 ini patut dipertimbangkan. Terlebih lagi jika kamu hobi berselfie, baik sendirian maupun bersama teman-temanmu. Namun, jika kamu memiliki kebutuhan lebih pada sector videografi, HP satu ini bukan menjadi pilihan yang bijak.

Ulasan tentang vivo V7

teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2018-01-12
Performa memuaskan, Layar luas
Antarmuka membingungkan, multitasking terbatas, Masih menggunakan USB Type-A, Kamera belakang tak bisa kenali obyek non-manusia
Jakarta: Sejak awal kemunculannya, Vivo memang selalu menjual smartphone dengan kamera depan sebagai fitur utama. Tidak terkecuali dengan Vivo V7. Kali ini, Vivo mengunggulkan kamera depan dengan resolusi 24MP. Meskipun begitu, Vivo V7 tetap bisa digunaka...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2017-12-23
Bulan November 2017 lalu, Vivo kembali meluncurkan satu lagi varian baru dari Vivo V7+ yang diberi nama Vivo V7. Melihat dari namanya, mungkin sebagian dari Anda akan terbesit pemikiran bahwa smartphone ini mungkin akan memiliki spesifikasi yang lebih “r...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-12-20
Siapa sih di antara kamu yang nggak mengenal Vivo ? Smartphone yang mengandalkan fitur kamera depan lewat tagline “Perfect Selfie” ini bekerja sama dengan Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang dalam merilis Vivo V7.Tidak hanya sampai di situ...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-12-08
Di penghujung tahun 2017 ini, banyak brand smartphone malah semakin giat dalam memamerkan jajaran produk terbarunya. Tidak mengherankan, pasalnya perangkat ponsel pintar saat ini seakan sudah menjadi kebutuhan yang sulit dipisahkan.Selain spesifikasi terb...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2017-12-04
Upaya vendor dalam menggepur pasar nampaknya makin gencar jelang penghujung tahun ini. Sebut saja Vivo, pasca merilis V7+, brand asal Tiongkok ini kembali mengeluarkan smartphone V-series terbaru, yakni V7. Meski dibanderol dengan harga sedikit lebih miri...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-12-04
Persaingan smartphone di kelas menengah kini semakin panas. Pasalnya banyak vendor smartphone mulai menghadirkan beragam smartphone terbaiknya dengan harga yang lebih terjangkau.Sebut saja Vivo yang menghadirkan smartphone pertama di dunia dengan kamera d...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-11-30
Video blogging alias vlogging adalah aktivitas yang sedang digandrungi generasi muda masa kini. Berbekal kreativitas, kamu dapat menceritakan keseharian atau kegiatan yang sedang kamu lakukan lewat video yang dibagikan di berbagai sosial media. Makanya ka...
Selengkapnya >
gadgetren.com
Ditinjau pada2017-11-28
Gadgetren – Vivo setelah meluncurkan secara megah V7+ yang tayang di 9 stasiun televisi, kini muncul versi adiknya.Vivo V7 kini sudah hadir di Indonesia seharga Rp3.799.000 dengan kamera 24MP untuk menjamin kualitas foto jernih. Tentu saja ada beberapa pe...
Selengkapnya >
gadgetsquad.id
Ditinjau pada2017-11-27
OPPO F5 dan Vivo V7 jadi hp yang paling banyak dicari orang saat ini. Harga kedua hp selfie ini Rp4 Juta-an. Lalu OPPO F5 Atau Vivo V7, Pilih Mana?KameraDari segi resolusi kamera depan Vivo memiliki resolusi yang lebih unggul dibandingkan OPPO. Kamera OPP...
Selengkapnya >
dailysocial.id
Ditinjau pada2017-11-24
Hampir setiap orang menginginkan ‘lebih', begitu pula dalam memilih ukuran layar smartphone. Pengguna kini cenderung memilih layar lebih lebar, namun tak mau dibuat repot oleh ukuran body -nya. Satu solusi yang diajukan produsen adalah dengan memangkas b...
Selengkapnya >
teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2017-11-20
Tampilan mewah dan elegan + Kamera depan punya kelebihan sendiri + Layar luas untuk mode portrait + Baterai lebih tahan
Antarmuka sedikit membingungkan - Masih menggunakan USB Type-A
Jakarta: Diluncurkan dan ditayangkan di sembilan stasiun televisi nasional di Indonesia, Vivo seolah ingin menegaskan kemewahan yang diusung ponsel cerdas unggulannya, V7+. Kemewahan V7+ juga menjadi salah satu senjata andalan Vivo dalam menarik perhati...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2017-10-24
Di penghujung bulan September 2017 lalu, Vivo menggelar acara perilisan smartphone baru mereka, V7+, dengan megah dan mewah, mengundang sejumlah artis ternama dan menyiarkan acara tersebut di sembilan televisi nasional. Smartphone V7+ tersebut memang bisa...
Selengkapnya >
gadgetren.com
Ditinjau pada2017-10-23
Bulan lalu secara resmi Vivo meluncurkan V7+ di Indonesia dengan acara yang megah di 9 stasiun TV nasional dan menghadirkan beberapa artis, seperti Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Prilly Latuconsina, Tulus, Zaskia Sungkar, Zaski Gotik, dan Nidji.Selama ha...
Selengkapnya >