Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Vivo V7

Miliki Vivo V7 secara online dengan harga termurah! Vivo smartphone yang menjadi World Cup 2018 official smartphone ini disebut-sebut sebagai selfie phone terbaik 2018. Dengan kamera depan 24 Mp dan kamera belakang 16 Mp, siapa yang mampu menolak Vivo V7? Informasi selengkapnya ada pada halaman ini.

Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga Vivo V7

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Vivo V7 di Indonesia adalah Rp 1.600.000

Anda dapat membeli Vivo V7 dengan harga terendah senilai Rp 1.600.000 dari Lazada yang 50% lebih murah daripada Vivo V7 yang dijual oleh MatahariMall dengan harga Rp 3.199.000, anda juga dapat membelinya dari Bukalapak dan Tokopedia. Pilihan lainnya, Vivo V7 juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 3.047.015 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 3.434.577 dan Vietnam pada Tiki dengan harga Rp 3.321.974. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 April 2018, 13:51.

Vivo V7 Harga di Setiap Negara

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.600.000 IDR 1.600.000
Malaysia MYR 860.00 IDR 3.047.015
Filipina PHP 12,990.00 IDR 3.434.577
Vietnam VND 5.490.000 IDR 3.321.974

Vivo V7 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.7"
Resolusi Layar 720 x 1440pixels
Kedalaman Piksel 282ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 16MP
Resolusi Kamera Depan 24MP
Dual Kamera
Memori
RAM 4GB
Peyimpanan Internal 64GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 3000mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 139g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 149.3 x 72.8 x 7.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Warna
Warna Emas
Fitur
Face Recognition
3D Touch
Radio FM
Fingerprint Scanner
Iris Scanner
LED Notification Light
Heart Rate Sensor
Virtual Reality Capable
Waterproof
Koneksi
NFC
Wi-Fi Standard 802.11b
USB Connector Micro-USB
Jaringan
SIM Card Nano-SIM
Dual SIM

Menyambut FIFA World Cup 2018 dengan Vivo V7 Seharga Dua Jutaan Rupiah, Kapan Lagi?

Tidak terasa, World Cup akan hadir tahun ini! Apa kamu sudah tidak sabar untuk begadang dan mendukung tim sepakbola favoritmu? World Cup 2018 akan dilaksanakan di Rusia, negara yang terkenal dengan onion dome alias gereja dengan atap berbentuk seperti bawang putih dan berwarna-warni. Pada bulan Mei 2017, Vivo Indonesia telah menyatakan kalau mereka akan menjadi sponsor FIFA World Cup2018 dan 2022. HP Vivo yang telah beredar dan menjadi HP resmi pada pertandingan sepakbola bergengsi tersebut adalah Vivo V7. Jika kamu adalah pencinta sepakbola dan ingin memiliki Vivo V7, sekarang kamu bisa memiliki secara online. Jika kamu membeli Vivo V7 secara online, kamu bisa memiliki HP Vivo ini seharga dua jutaan rupiah, lho! Betulan, tidak bohong!

Vivo V7, Kamera Selfie Terbaik di Indonesia?

Apa saja kelebihan dari Vivo V7 yang menjadi HP resmi FIFA World Cup 2018? Kali ini, Vivo menggegerkan dunia dengan menciptakan HP dengan kamera depan berlensa optik sebesar dua puluh empat megapiksel! Vivo sebagai vendor HP yang mengusung kecanggihan kamera tidak tanggung-tanggung menanamkan kamera beresolusi super besar demi para pencinta selfie. Dengan kamera selfie Vivo V7, hasil fotomu akan menjadi lebih tajam dan jelas layaknya mengambil foto dengan kamera utama! Selain itu, background selfie juga terlihat lebih jelas, kontras dan warnanya pun juga tampil alami.

Bukan Vivo Indonesia namanya jika tidak melengkapi HP mereka dengan aneka fitur yang mampu mempercantik foto. Ciptakan selfie sempurna dengan Face Beauty 7.0 yang membuat selfiemu lebih menarik tapi tetap terlihat alami! Vivo V7 dirakit dengan algoritma beautifikasi terbaru yang mampu menghasilkan foto yang lebih jelas dan kompleks. Tak peduli di bawah cahaya terang atau remang-remang, kamu akan selalu tampak cantik bagaikan selebriti.

Ingin video call dengan pacar, keluarga atau wawancara? Vivo V7 akan membuat penampilanmu lebih cantik tanpa makeup! Kamu tidak perlu memakai makeup hanya demi video call karena bisa memanfaatkan fitur Face Beauty. Betul, fitur ini tidak hanya bisa kamu pakai untuk mempercantik selfie, tapi juga dirimu saat kamu melakukan video call. Yang lebih ciamik lagi, kamu juga bisa memakai fitur ini saat video chatting di berbagai aplikasi! Saat kamu video call di area yang remang-remang, secara otomatis Vivo V7 akan menyalakan Selfie Softlight sehingga wajahmu tetap terlihat jelas. Tidak berhenti hingga di situ, kamu juga bisa mengambil selfie dengan portrait mode. Hasil selfiemu akan lebih tajam sementara background menjadi buram. Efek bokeh ini bisa kamu dapatkan dengan Vivo V7, tidak perlu lagi memakai DSLR! Sementara itu, kamera utama Vivo V7 juga tidak kalah ciamik, sebesar enam belas megapiksel dan enam puluh empat megapiksel foto Ultra HD.

Spesifikasi Vivo V7

Vivo tidak hanya memperhatikan kecanggihan kamera selfie, tapi keseluruhan Vivo V7. Temukan performa gahar Vivo V7 dengan keberadaan Qualcomm Octa-Core, RAM sebesar 4 Gb dan kapasitas memori sebesar 64 Gb yang masih bisa diperbesar. Dengan kombinasi prosesor dan RAM tersebut, bisa dipastikan pengalamanmu memakai Vivo V7 akan sangat mulus tanpa lag! Kamu juga bisa menyimpan berbagai dokumen, foto, video dan lainnya karena kapasitas memori HP Vivo ini super besar.

Bagi kamu yang hobi mendengarkan musik, Vivo Indonesia telah selangkah lebih maju dari vendor HP lainnya dengan menanamkan audio chip AK4376A Hi-Fi. Kamu juga bisa ber-multitasking berkat Smart Split 3.0, memakai dua buah account untuk aplikasi yang sama dan meng-unlock HP dengan Face Access.

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous

Kategori Produk