Harga vivo Y53 di Indonesia

Vivo Y53, HP budget dengan tiga buah slot kartu! Dengan smartphone Vivo ini, kamu bisa memakai dua buah kartu SIM plus sebuah MicroSD. Jika kamu belum yakin Vivo Y53 cocok untukmu, artikel dalam halaman ini akan membantumu membuat keputusan.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga vivo Y53

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

vivo Y53 Harga di Setiap Negara

vivo Y53 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 540 x 960pixels
Kedalaman Piksel 220ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2500mAh
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 137g
Body Material Aluminium
Dimensi (W x H x D) 144.2 x 71.4 x 7.6mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Vivo Y53, Hidup Lebih Fleksibel dengan Tiga Slot Kartu!

Jaman globalisasi seperti sekarang, hidup harus bisa fleksibel agar dapat bertahan dan mampu bersaing. Misalnya tiba-tiba ada restrukturisasi di kantor dan pekerjaanmu berubah, kamu harus bisa beradaptasi dan cepat tanggap sehingga bisa bertahan dan bersaing dengan karyawan lainnya. Fleksibilitas juga merupakan sikap yang mampu membuatmu berpikir positif. Jika setiap hari kamu berpikir positif, otomatis hatimu akan menjadi mudah bersyukur dan pikiran menjadi lebih ringan. Sama seperti HP, HP yang fleksibel juga merupakan HP idaman! Eits, fleksibel dalam konteks apa, nih?

Pada bulan Maret 2017, Vivo Indonesia merilis Vio Y53 yang memungkinkanmu memakai dua buah kartu SIM plus sebuah kartu memori eksternal microSD. HP Vivo yang satu ini memang membuat hidup lebih fleksibel dan mudah! Biasanya, vendor HP memproduksi HP dengan dua buah slot kartu, satu untuk kartu SIM dan satunya lagi untuk microSD. Namun, Vivo Y53 memungkinkanmu memakai dua buah kartu SIM berbeda dan memperbesar kapasitas memori secara bersamaan. Mantap sekali, bukan? Dua slot kartu pada Vivo Y53 mendukung jaringan 4G, sementara slot kartu microSD mendukung hingga 256 Gb.

Selain slot kartu yang fleksibel, Vivo Indonesia juga sangat mengikuti perkembangan jaman dan peduli pada kesehatan para pengguna HP Vivo. Vivo Y53 dilengkapi dengan Eye Protection Mode, yaitu fitur yang mampu melindungi kesehatan penglihatanmu. Kamu bisa mengaktifkan fitur ini saat menyusuri internet, nonton film seri atau membaca buku sehingga matamu tidak mudah lelah. Bagi kamu yang sangat aktif memakai HP, fitur pada Vivo Y53 ini yang sangat fleksibel tentunya tidak akan meningkatkan minus atau plus pada matamu.

Fitur, Spesifikasi dan Harga Vivo Y53, Cocok untuk Gen-Y Indonesia

Gen-Y atau milenial Indonesia yang sedang mencari HP ciamik nan canggih dengan harga yang pas di kantong, pencarian kalian telah berakhir. Vivo Y53 yang tidak sampai dua juta rupiah ini akan bertengger manis di kantong atau dalam genggamanmu! Dari tampilan luarnya, HP Vivo yang unibodi ini diciptakan dengan tubuh aluminium dan berdesain elegan. Tidak seperti HP budget lainnya yang terbuat dari plastik, Vivo Y53 ini akan memancarkan kemewahan HP papan atas. Ditambah dengan pilihan warna lembut dan bagian belakang matte finishing, penampilanmu akan menjadi sangat gaya!

Vivo Y53 tidak hanya cantik di luar, tapi juga menawan di dalam. Vivo Indonesia telah menanamkan kamera utama dengan lensa optik sebesar delapan megapiksel, cukup untuk menghasilkan foto dan video yang jernih, tajam dan terang. Tapi tenang saja! Kamu tetap dapat mengambi foto berkualitas Ultra HD hingga tiga puluh dua megapiksel sehingga setiap detail pada fotomu terlihat jelas. Dilihat dari segi kamera, tampaknya Vivo Indonesia perlu memperbaiki kamera mereka karena sekarang telah banyak HP budget dengan kamera yang lebih spektakuler. Jika kamu bukan orang yang hobi selfie atau fotografi dan lebih mengutamakan fleksibilitas, Vivo Y53 akan menjadi pilihan yang tepat.

Tentu saja Vivo Y53 memiliki kelebihan dan kekurangan. Dengan harga kurang dari dua juta rupiah, Vivo Y53 dirakit dengan RAM sebesar 2 Gb dan prosesor Qualcomm Snapdragon 64-bit. RAM tersebut mungkin tidak cukup besar bagi sebagian orang, namun cukup mumpuni untuk membuat pengalamanmu memakai Vivo Y53 lancar. Dari segi kapasitas memori, kamu bisa menyimpan data hingga 16 Gb dan diperbesar dengan kartu microSD.

Lengkapi Vivo Y53mu dengan aksesoris ponsel & tablet Vivo yang juga tersedia online!

Komentar Pengguna

Kategori Produk