Kategori Produk

Harga Wardah Double Function Kit 4.5g

Wardah Double Function Kit merupakan mini pallete dengan tiga shade, yaitu beige, cokelat, dan putih, yang berfungsi sebagai concealer tau corrector dan alas riasan mata atau eyebase.

Selengkapnya

Wardah Double Function Kit merupakan mini pallete dengan tiga shade, yaitu beige, cokelat, dan putih, yang berfungsi sebagai concealer tau corrector dan alas riasan mata atau eyebase.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Wardah Double Function Kit 4.5g

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Cash on Delivery
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Wardah Double Function Kit 4.5g di Indonesia adalah Rp 40.000

Anda dapat membeli Wardah Double Function Kit 4.5g dengan harga terendah senilai Rp 40.000 dari Shopee yang 41% lebih murah daripada Wardah Double Function Kit 4.5g yang dijual oleh Zilingo dengan harga Rp 68.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Lazada.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 21 September 2018, 20:22.

Kabar tentang Wardah Double Function Kit 4.5g

Wardah Double Function Kit, Lebih dari Sekadar Concealer dan Eyebase

Dua jenis make up dalam satu paket. Seperti Namanya, Wardah Double Function Kit memiliki fungsi ganda, yaitu untuk concealer dan eyebase. Mari kita bahas satu-persatu dari dua jenis makeup tersebut.

Concealer Wardah, Dari Highlighter hingga Shading

Sebagai beauty enthusiast atau pecinta makeup, tentu sudah tak asing lagi dengan produk concealer. Ya, sekelas dengan foundation, BB cream, dan sejenisnya, concealer merupakan base makeup yang memiliki fungsi utama sebagai corrector atau menyamarkan noda. Mulai dari kemerahan, bekas jerawat, kantung mata, dan sebagainya.

Wardah Double Function Kit ini hadir dengan dua warna concealer, yaitu beige dan cokelat. Dua pilihan warna mendasar tersebut tidak hanya bisa digunakan sebagai penyamar noda, tetapi juga dapat dipakai untuk contouring wajah. Selain manfaat tersebut, ada beberapa alternatif penggunaan lain dari concealer yang bisa diterapkan dengan produk ini.

Concealer Beige untuk Bibir

Ya, lip concealer biasanya merupakan produk khusus yang berfungsi untuk membuat lipstik lebih tahan lama, rapi, dan keluar warnanya. Pemakaiannya seringkali juga disertai dengan pengaplikasian lip liner. Nah, jika beauty enthusiast tengah kehabisan lip concealer, Wardah Double Function Kit ini bisa jadi penyelamat.

Warna beige produk ini dapat berperan sebagai pengganti lip concealer tadi. Teksturnya yang creamy tidak akan membuat bibir kering dan akan terasa seringan memakai lip concealer biasa. Untuk menambah dimensi bibir, kamu juga bisa mencoba menggunakan concealer ini sebagai highlighter di bagian cupid bow untuk memberi kesan segar.

Concealer Cokelat untuk Mata

Jika beige bisa menyelamatkan bibirmu, maka concealer cokelat bisa menyelamatkan matamu. No make up-make upmasih menjadi teknik riasan paling aman untuk sehari-hari. Seperti layaknya pilihan warna eyeshadow paling mendasar, dengan concealer ini kamu bisa membuat kelopak mata lebih tegas dengan pengaplikasian seperti layaknya eyeshadow biasa. Bye bye mata pucat!

Highlighter Alternatif

Shine bright like a diamond! Demi mencapai kesan glowing dan tulang wajah yang tegas, highlighter menjadi senjata utama bagi beberapa beauty enthusiast. Nah, untuk kamu yang ingin menonjolkan beberapa titik wajah tanpa make up yang terlalu berlebihan, concealer beige bisa menjadi pilihan pengganti highlighter.

Selain tanpa glitter, concealer ini akan memberikan kesan dewy natural di kulit. Jadi tidak perlu takut terlalu “bersinar”!. Teknik seperti ini juga efektif digunakan di berbagai acara tanpa membuatmu terlihat over dalam merias muka.

Eyebase dan Eyeshadow Primer, Bedanya?

Wardah Double Function Kit ini dilengkapi dengan warna putih sebagai eyebase. Sayangnya, produk ini tidak sekaligus berperan sebagai eyeshadow primer. Jika eyebase hanya berfungsi sebagai alas kosmetik mata -yang tidak lain adalah memunculkan warna eyeshadow- lain halnya dengan eyeshadow primer.

Eyeshadow primer merupakan make up yang berperan layaknya face primer, tetapi khusus untuk riasan mata. Mulai dari menahan minyak, meratakan warna dasar kulit, menghaluskan tekstur kulit, hingga memudahkan pencampuran warna dari tiap eyeshadow yang dipakai. Dengan kata lain, eyeshadow primer memiliki fungsi utama untuk mempertahankan riasan mata.

Meski hanya berfungsi untuk meningkatkan pigmentasi eyeshadow yang digunakan, tidak bisa dipungkiri bahwa produk Wardah satu ini merupakan paket lengkap. Selain hadir dengan warna universal, harganya pun begitu terjangkau dengan beragam kegunaannya. Tertarik mencobanya?