Naik

Harga Wiko Robby di Indonesia

Semakin ramai saja pasaran smartphone sekarang ini dengan hadirnya produsen asal Perancis bernama Wiko. Mereka kerap menghadirkan produk andalan mereka dan salah satunya adalah Wiko Robby. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Wiko Robby berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
3 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 1.449.000 - Rp 1.599.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Harga diperbarui pada 28 Jun 2017

Wiko Robby Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 1,449,000
Malaysia MYR 425
Thailand THB 3,290
Vietnam VND 2,199,000

Tentang Wiko Robby Indonesia

Wiko Robby Indonesia – Sistem Operasi Terbaru Walaupun Masih 3G

Dikarenakan oleh banyaknya peminat smartphone di dunia dan di Indonesia, para produsenpun ikut tergiur dengan kesempatan ini. Salah satunya adalah Wiko yang berasal dari Perancis dan meluncurkan produk unggulan mereka yang dinamakan dengan Wiko Robby. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada Wiko Robby ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat seperti kebanyakan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini. Di bagian depan terdapat sebuah layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Wiko sudah menyediakan beberapa warna menarik untuk Wiko Robby seperti Space Grey, Gold, Bleen, Rose Gold dan Lime.

Di bagian dalam, Wiko Robby sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6580M. Untuk CPU, Wiko mengandalkan CPU Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz. Dilengkapi lagi dengan RAM berkapasitas 1Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hal yang kurang menyenangkan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Wiko Robby.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 21.1Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Wiko Robby dengan internet. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi yang sudah ada padanya untuk menghubungkannya dengan internet.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 16Gb. Kapasitas tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam foto, video dan aplikasi kegemaran Anda tentunya. Jika Anda menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Wiko Robby dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Wiko Robby Indonesia

Sama dengan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini, Wiko Robby juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v6.0.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Marshmallow. Dengan sistem operasi terbaru tersebut, Anda akan mendapatkan tampilan dan sistem pengoperasian yang sangat menarik.

Di bagian kamera, Wiko sudah menanamkan dua buah kamera pada Wiko Robby ini. Pada kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 8megapixel. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, sudah terpasang kamera beresolusi 5megapixel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Wiko Robby ini? Anda bisa mendapatkan smartphone tersebut secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Wiko lainnya seperti Wiko Rainbow dan Wiko Ridge. Tentu saja semua produk tersebut sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-08-12
Android Marshmallow
Wiko kembali memasarkan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Wiko Robby, hadir dengan panel layar berukuran 5,5 inci, smartphone ini mulai tersedia dipasaran dengan harga 1,4 juta rupiah. Mengedepankan fitur dual-speaker, lampu LED flash dibagian...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2016-06-24
Desain berkelas, stylish, dan kokoh, Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, Teknologi Dual Speaker dan Dual MicrophoneBelum support jaringan 4G LTE
Sejak memasuki pasar Indonesia tahun 2015 lalu, Wiko dikenal dengan smartphone Android yang banyak menyasar kalangan menengah ke bawah. Setelah meluncurkan sejumlah produk seperti Wiko Getaway , pada pertengahan 2016 ini, perusahaan Perancis yang sebagian...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-06-14
Memulai debutnya di Indonesia sejak tahun 2015 lalu, Wiko menjadi salah satu brand yang menghadirkan beberapa lini produk smartphone Android di Tanah Air. Setelah merilis beberapa smartphone untuk berbagai pasar, kini Wiko turut menghadirkan satu lagi sma...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih