Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Xiaomi Amazfit Bip Smartwatch Murah Terbaru & Spesifikasi

Mau membeli Apple Watch tapi uang tidak cukup? Percaya deh, Xiaomi Amazfit Bip akan memuaskan hati dan kantongmu! Smartwatch Xiaomi terbaru ini disebut-sebut sebagai saingan Apple Watch karena desainnya yang sangat mirip, plus spesifikasi yang mumpuni. Mau?

Selengkapnya

Mau membeli Apple Watch tapi uang tidak cukup? Percaya deh, Xiaomi Amazfit Bip akan memuaskan hati dan kantongmu! Smartwatch Xiaomi terbaru ini disebut-sebut sebagai saingan Apple Watch karena desainnya yang sangat mirip, plus spesifikasi yang mumpuni. Mau?

Selengkapnya

Bandingkan Harga Xiaomi Amazfit Bip Smartwatch

+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Xiaomi Amazfit Bip Smartwatch di Indonesia adalah Rp 820.000

Anda dapat membeli Xiaomi Amazfit Bip Smartwatch dengan harga terendah senilai Rp 820.000 dari Shopee yang 29% lebih murah daripada Xiaomi Amazfit Bip Smartwatch yang dijual oleh Light In The Box dengan harga Rp 1.156.000, anda juga dapat membelinya dari Bukalapak dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Xiaomi Amazfit Bip Smartwatch juga dijual di Thailand pada Shopee dengan harga Rp 835.122.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 13 July 2018, 17:48.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Xiaomi Amazfit Bip Smartwatch

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 820.000 IDR 820.000
Thailand THB 1,949 IDR 835.122

Spesifikasi Xiaomi Amazfit Bip Smartwatch

Tampilan
Ukuran Layar 1.28"
Resolusi Layar 176 x 176pixels
Always-on Display
Multi-touch
Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS
Kompatibilitas Android
Kompatibilitas Windows Phone
Body
Bahan Casing Polycarbonate
Bentuk Casing Persegi Panjang
Berat 32g
Dimensi (W x H x D) 240 x 250 x 130mm
Tali Jam
Bahan Tali Jam Silikon
Removable Strap
Platform
Prosesor Mediatek
Peluncuran
Tahun Rilis 2018
Fungsi
Pedometer
Sleep Tracker
Stop Watch
Messaging
Music Player
Radio
Heart Rate
Konektivitas
Bluetooth
Wi-Fi
NFC
USB
GPS
Cellular
Fitur
Water Resistant
SIM Card Slot
Schockproof
Anti Gores
Anti Debu
Built-in Microphone
Baterai
Daya Tahan Baterai 1080h
Kapasitas Baterai 190mAh
Kamera
Built-in Camera
Memori
Slot Kartu Memori

Xiaomi Amazfit Bip – Tiruan Apple Watch dengan Harga Murah Meriah

Jika membahas soal smartwatch, tidak semua orang Indonesia mengidamkan gadget ini mengingat harganya yang hampir menyaingi smartphone. Apa kamu salah satunya? Tenang saja, sekarang kamu bisa tampil gaya dengan memakai Xiaomi Amazfit Bip! Smartwatch Xiaomi ini memiliki desain yang sangat menyerupai Apple Watch, dilihat dari jauh bisa membuat orang tertipu. Wah, lumayan nih sebagai pendongkrak ego, hehe! Eit,s, walaupun Xiaomi Amazfit Bip meniru Apple Watch, namun dari segi teknologi dan fitur, smartwatch ini juga tidak kalah dengan jam tangan pintar Apple!

Xiaomi Amazfit Bip memiliki layar persegi panjang sebesar 1,28 inci yang selalu menyala. Layar pada smartwatch ini sangat kuat karena dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Kamu bisa bergonta-ganti tali smartwatch Xiaomi ini – hitam, merah, putih atau hijau. Bagi kamu yang suka melakukan kegiatan outdoor bisa memakainya untuk berenang atau snorkeling. Sebagai catatan tambahan, Xiaomi Amazfit Bip hanya bisa kamu pakai di bawah air selama tiga puluh menit dan maksimal pada kedalaman 1,5 meter.

Xiaomi Indonesia menanamkan beberapa fitur umum yang terdapat pada smartwatch, seperti sports tracking, GPS tracking, sleep tracking dan pengukur detak jantung. Selain itu, saat memakai Xiaomi Amazfit Bip kamu juga bisa melihat notifikasi dari berbagai aplikasi serta pesan dan telepon yang masuk.

Sebenarnya, Xiaomi Amazfit Bip adalah produk keluaran Huami, anak perusahaan Xiaomi. Beberapa orang menyebut Huami sebagai perusahaan yang memproduksi smartwatch terbesar di dunia mengalahkan Fitbit dan Apple Watch. Meskipun sebagian besar penjualan smartwatch Xiaomi berasal dari Cina, namun sejak kemunculannya, Xiaomi Amazfit Bip dielu-elukan sebagai smartwatch budget terbaik di Amerika, lho! Dengan desain yang menyerupai Apple Watch, teknologi canggih dan harga yang tidak sampai satu juta rupiah, siapa yang dapat menolak?

The Amazing Xiaomi Amazfit Bip, Sekali Charge Bisa Bertahan Hingga Sebulan

Selama ini, smartwatch yang harganya tidak sampai sejutaan rupiah biasanya adalah smartwatch keluaran merek tidak terkenal. Namun, Xiaomi Amazfit Bip siap mengalahkan semua pesaingnya dengan Xiaomi Amaxfit Bip. Dari segi merek, sebagian besar orang pasti lebih yakin dengan kualitas yang ditawarkan smartwatch Xiaomi ini daripada smartwatch merek tak populer yang dijual dengan harga sama.

Yang lebih menarik lagi dari smartwatch Xiaomi ini, kamu bisa memakainya selama satu bulan atau lebih hanya dengan satu kali charging! Xiaomi Amazfit Bip juga bisa kamu hubungkan dengan aplikasi Xiaomi Mi Fit 3.0 dan mampu mencatat segala aktivitas dengan lebih akurat. Kamu juga tidak perlu khawatir jika smartwatch Xiaomi ini mudah kotor karena telah bersertifikasi IP68 sehingga tahan debu dan air.

Xiaomi Amazfit Bip Super Murah, Xiaomi Indonesia Masih Untung Besar

Ada harga, ada barang. Tentu Xiaomi Amazfit Bip tidak bisa disamakan dengan Apple Watch melihat kualitas bahan yang dipakai adalah plastik. Jika dilihat dari dekat, terlihat jelas kalau Apple Watch lebih mewah dan elegan. Meskipun begitu, Xiaomi Amazfit Bip tetap nyaman saat melingkar pada pergelangan tangan, plus tidak membuat kantong bolong!

Dalam pasaran smartwatch, Xiaomi termasuk pendatang baru. Selama ini, Fitbit yang merupakan merek smartwatch populer selalu berusaha menyaingi Apple Watch dengan mengeluarkan berbagai model baru. Namun, sekarang posisi Fitbit pun mulai tergusur sejak kehadiran smartwatch Xiaomi, terutama Xiaomi Amazfit Bip. Dengan harga yang begitu murah, dari mana Xiaomi Indonesia mampu meraup untung, ya?

Ternyata, Xiaomi memang sengaja menargetkan pasaran menengah ke bawah. Meskipun begitu, teknologi yang ditawarkan oleh Xiaomi mampu menyaingi para pesaingnya sehingga menjadi incaran banyak orang di Indonesia dan negara-negara lain. Melui strategi ini, Xiaomi dikabarkan sukses meraup keuntungan sebesar 14,3 juta dolar hingga bulan September 2017 lalu. Angka ini belum ditambah dengan penjualan Xiaomi Amazfit Bip, lho!

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini