Naik

Harga Xiaomi Mi 3 di Indonesia

Xiaomi merupakan salah satu produsen smartphone yang sedang melejit namanya sekarang ini. Mereka mencoba menantang para raksasa lainnya dengan produk-produk andalan mereka. Salah satu produk andalannya adalah Xiaomi Mi 3. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Xiaomi Mi 3 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 959.000
Dari DHgate
59 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 959.000 - Rp 2.650.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 6 Penawaran dari Bukalapak
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 4 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran
Xiaomi Mi 3 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 959,000
Malaysia MYR 375
Singapura SGD 160

Tentang Xiaomi Mi 3 Indonesia

Xiaomi Mi 3 Indonesia – Performa Mengagumkan, Harga Tetap Terjangkau

Xiaomi sedang banyak melakukan pergerakan dalam hal memproduksi dan meluncurkan produk-produk unggulan mereka. Salah satu produk unggulannya yang sudah mereka luncurkan pada tahun 2013 lalu adalah Xiaomi Mi 3. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Xiaomi Mi 3 ini.

Dimulai dengan bagian luarnya atau dari segi desain yang memiliki body yang terbuat dari perpaduan dua bahan metal yaitu aluminium dan magnesium. Bagian belakangnya dilapisi dengan cover glossy yang dilengkapi dengan kilauan glitter agar nampak wah. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda pilih, yaitu warna hitam dan putih.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Xiaomi Mi 3 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan Quad-core 2.3GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan membentuk kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan menghadapi masalah-masalah seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakan Xiaomi Mi 3 ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA dengan kecepatan 42Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider Anda masing-masing. Selain itu Anda juga bias terhubung dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Xiaomi Mi 3.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 16Gb. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Sayangnya Anda tidak bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal, namun kapasitas tersebut sudah cukup untuk menyimpan banyak keperluan Anda pada Xiaomi Mi 3.

Sistem Operasi dan Kamera dari Xiaomi Mi 3 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, sistem operasi yang ada pada setiap produk dari Xiaomi adalah sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Xiaomi Mi 3 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang user friendly.

Dari segi kamera, Xiaomi sudah menanamkan dua buah kamera pada Xiaomi Mi 3 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 2megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light, HDR dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Xiaomi Mi 3 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Mi 4 dan Xiaomi Mi 5. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

jagatreview.com
Reviewed on 2014-11-03
Kencang!, Murah! (Snapdragon 800, bro!), NFC, Responsif, MIUI 5, Root anyone?, Pilihan ROM Stable dan Nightly, Masih menggunakan USIM Standar, Full HDWalaupun tidak terlalu mengganggu, smartphone ini sedikit panas
Tidak semua orang mampu mengeluarkan kocek sebanyak itu. Apalagi, sebagian besar smartphone dengan Snapdragon 800 ada pada level tujuh sampai delapan jutaan. Lalu bagaimana jika ada sebuah smartphone yang juga menggunakan Snapdragon 800 tetapi memiliki ha...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-08-29
Harga Termurah di kelasnya, Prosesor Quadcore 2.3GHz, Antarmuka MIUI, Kamera 13MPTak kunjung resmi di Indonesia, Paket penjulan tanpa earset, ROM Cina tanpa Google Play, Kesimpulan, Dibanderol dengan harga terjangkau, Xiaomi berani usung ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.3GHz. Ditemani dengan RAM sebesar 2G...
Ketatnya persaingan antar vendor smartphone Android kerap membuat pengguna bingung dalam menentukan pilihan. Tersedianya beragam varian ponsel dengan spek mirip yang mengusung bentang layar yang berbeda-beda kerap membuat konsumen bimbang. Jika Anda beren...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2014-03-20
Desain dan material yang relatif bagus, Performa keseluruhan kencang, Pengaturan kamera full manual, yang jarang ada di smartphone pesaing, Kualitas layar bagus, MIUI,Loudspeaker cempreng, Tidak ada slot micro SD
Tidak seperti beberapa tahun lalu, vendor ponsel asal China kini sudah tidak bisa diremehkan. Beberapa vendor mulai menunjukkan bahwa mereka mampu membuat smartphone dengan performa kelas dunia dan sudah melebarkan sayap ke berbagai negara selain negeri T...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih