Naik

Harga Xiaomi Mi 4c di Indonesia

Xiaomi Mi 4c hadir dengan teknologi yang mumpuni namun dengan harga yang ekonomis. Simak ulasannya di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 693.000
Dari Bukalapak
173 Penawaran Penawaran dari 6 Toko Tersedia dari Rp 693.000 - Rp 3.500.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
dari Rp 1.370.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 21 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari elevenia
Tunjukan semua penawaran
Xiaomi Mi 4c Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 693,000
Malaysia MYR 619
Singapura SGD 169
Thailand THB 7,299
Vietnam VND 3,990,000

Tentang Xiaomi Mi 4c Indonesia

Xiaomi Mi 4c: Produk Flagship Xiaomi dengan Harga Ekonomis

Xiaomi memang terbilang baru di pasaran smartphone tanah air. Meskipun demikian, brand ini tidak dapat dianggap sebelah mata. Dengan berbagai inovasi dan juga teknologi yang mumpuni pada berbagai seri smartphpnenya, Xiaomi dengan mudah diterima di pasaran tanah air dan menjadi favorit konsumen Indonesia.

Salah satu seri smartphone dari Xiaomi yang kini menjadi favorit konsumen tanah air yang dikenal sensitive dengan perkembangan teknologi di dunia adalah Xiaomi Mi 4c. Xiaomi Mi 4c banyak dibicarakan oleh mereka pencinta gadget karena mengadopsi chipset Snapdragon 808 yag dikenal akan memberikan perfoma yang mumpuni pada smartphone.

Dari sisi spesifikasi internal, Xiaomi Mi 4c memberikan dua pilihan kepada konsumen, yaitu Xiaomi Mi 4c yang dilengkapi dengan RAM 3GB dengan memori internal hingga 32GB, serta seri Xiaomi Mi 4c yang dilengkapi dengan RAM 2GB dengan memori internal berkapasitas hingga 16GB. Otomatis, harga ponsel Xiaomi Mi 4c ini ditentukan dengan spesifikasi yang Anda inginkan.

Kedua seri dari Xiaomi Mi 4c hadir dengan kualitas layar yang tidak perlu diragukan lagi. Layar pada ponsel Xiaomi Mi 4c hadir dengan ukuran 5 inci yang dilengkapi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang sudah dilengkapi dengan teknologi full lamanition dan juga IPS Display yang membuat tampilan pada layar Xiaomi Mi 4c ini tajam dan juga akurat. Selain itu, layar sentuh pada Xiaomi Mi 4c pun dilengkapi dengan Dragontrail Glass yang akan melindungi layar sentuh pada Xiaomi Mi 4c dari berbagai goresan.

Dari sisi sistem operasi, Xiaomi Mi 4c hadir dengan sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Lollipop 5.1.1. yang sudah dikenal karena kemampuannya untuk memberikan sistem operasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan personal penggunanya. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan processor Hexa Core 1.8 Ghz (Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57, ponsel Xiaomi Mi 4c sudah tentu akan memberikan Anda performa yang mumpuni.

Kamera dan Fitur Menawan Lainnya

Sama seperti smartphone pada umumnya, Xiaomi Mi 4c pun dilengkapi dengan kamera. Xiaomi Mi 4c hadir dengan dual kamera, pada bagian depan dan bagian belakang sebagai kamera utama. Kamera depan pada Xiaomi Mi 4c hadir dengan resolusi hingga 5 megapiksel yang lebih dari cukup untuk mengambil gambar selfie ataupun melakukan video chat. Sedangkan kamera utama pada Xiaomi Mi 4c hadir dengan kekuatan hingga 13 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur Dual Tone LED Flash sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan gambar yang tajam dan juga jernih dalam berbagai suasana.

Berbagai keunggulan dari ponsel Xiaomi Mi 4c kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Tentu saja, berbagai produk di iprice Indonesia hadir dengan beragam penawaran menarik dan juga potongan harga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2017-02-06
Performa yang sangat baik, Harganya terjangkau, Kapasitas baterai besar 3080 mAh dengan fitur fast charging, Teknologi jaringan 4G LTE, Android v.5.1.1 Lollipop memakai MIUI 7Tidak adanya lapisan pelindung anti gores, Tidak ada NFC, Baterai NonRemovable, Tidak ada slot microSD eksternal
Xiaomi Mi4c sering disebut-sebut sebagai penyempurna smartphone Xiaomi Mi4i yang masih banyak kekurangan dari segi fitur dan spesifikasi. Bukan itu saja, Xiaomi Mi4c juga digadang-gadang memiliki performa yang sama dengan LG G4 karena memiliki chipset Sna...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih