Harga Xiaomi Mi Band 2 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Mi Band 2 adalah smartwatch keluaran Xiaomi yang sangat populer karena canggih dan terjangkau. Tergolong sebagai fitness tracker, Mi Band 2 dirakit dengan layar OLED 0,42 inci yang anti gores, Android, Bluetooth dan aneka fitur menarik untuk membantumu hidup sehat.

Selengkapnya

Mi Band 2 adalah smartwatch keluaran Xiaomi yang sangat populer karena canggih dan terjangkau. Tergolong sebagai fitness tracker, Mi Band 2 dirakit dengan layar OLED 0,42 inci yang anti gores, Android, Bluetooth dan aneka fitur menarik untuk membantumu hidup sehat.

Selengkapnya
Dari Rp 214.000 hingga - Rp 698.000
Dari 279 penjual di Blibli, Tokopedia & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 383 penawaran
Ukuran Layar

0.42"

Fitness Tracker

Tidak

Monitor Detak Jantung

Tidak

Daya Tahan Baterai

70h

Selengkapnya

Bandingkan Harga Xiaomi Mi Band 2

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Xiaomi Mi Band 2 di Indonesia adalah Rp 230.000

Anda dapat membeli Xiaomi Mi Band 2 dengan harga terendah senilai Rp 230.000 dari Shopee yang -4% lebih murah daripada Xiaomi Mi Band 2 yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 221.160.
Pilihan lainnya, Xiaomi Mi Band 2 juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 234.130 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 245.523 dan Singapura pada Shopee dengan harga Rp 291.523 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 212.910 dan Vietnam pada Shopee dengan harga Rp 264.607.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2021.

Daftar Harga Gelang Fitness Xiaomi Mi Band 2 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Xiaomi Mi Band 2

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 230.000 Rp 230.000
Malaysia MYR 68.80 Rp 234.130
Filipina PHP 865.00 Rp 245.523
Singapura SGD 27.68 Rp 291.523
Thailand THB 499 Rp 212.910
Vietnam VND 423.120 Rp 264.607

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 2

Tampilan
Ukuran Layar 0.42"
Resolusi Layar 90 x 20pixels
Jenis Layar OLED
Materi Layar Kaca
Fitur
Fitness Tracker Tidak
Monitor Detak Jantung Tidak
Oksigen Darah Tidak
Kontrol Musik Tidak
Sleep Tracker Tidak
Stress Tracker Tidak
Menstrual Tracker Tidak
Pesanan Tidak
Alat Pengukur Langkah Tidak
Baterai
Daya Tahan Baterai 70h
Charging Normal Charging
Kapasitas Baterai 480mAh
Tipe Baterai Li-Polymer
Konektivitas
GPS Tidak
Versi Bluetooth 4
NFC Tidak
USB Tidak
Bluetooth Ya
Wi-Fi Tidak
Data Teknis
Kedalaman Tahan Air 50m
Tahan Air Ya
Pembesar suara Tidak
Mikrofon Bawaan Tidak
eSIM Tidak
Sistem Operasi
Sistem Operasi Proprietary
Kompatibilitas iOS Ya
Kompatibilitas Android Ya
Kompatibilitas Windows Phone Tidak
Memori
RAM 512MB
Penyimpanan Internal 1GB
Sensor
Sensor Kecerahan Ya
Sensor Akselerasi Ya
Sensor Barometer Ya
Sensor Gyro Ya
Platform
Kecepatan Prosesor 1.35GHz
Prosesor Inti Quad Core
Desain
Dimensi (W x H x D) 15.7 x 10.5 x 40.3mm
Tali Bisa Dilepas Ya
Warna Tali Hitam
Bahan Tali Silikon
Bentuk Bodi Persegi Panjang
Warna Bodi Hitam
Mateial Bodi Aluminium
Berat 7g

Cara Mudah Mengidentifikasi Perangkat Palsu Mi Band 2

Banderol harga Xiaomi Mi Band 2 yang tergolong murah dibandingkan wearable device lainnya membuat perangkat ini tidak luput dari pembajakan. Belakangan, banyak produk palsu Mi Band 2 beredar di pasaran. Karenanya, kamu harus jeli mengenal karakteristik orisinal perangkat ini. Setidaknya ada sembilan langkah untuk mengetahui apakah Xiaomi fitness tracker Mi Band 2 milikmu bukan produk bajakan.

  1. Langkah paling umum dapat dilihat dari boksnya. Bila boks Mi Band 2 milikmu masih tersegel, berarti produk ini asli.
  2. Coba cek bagian belakang boks Mi Band 2 tersebut, jika ada satu lingkaran hitam berarti kamu patut curiga perangkat yang kamu beli tidak asli
  3. Boks produk bajakan memiliki stiker informasi spesifikasi yang berwarna lebih kuning, sedangkan yang asli berwarna cokelat muda
  4. Logo Mi yang di-print langsung pada bagian depan boks menandakan keasliannya. Produk palsu cenderung menggunakan logo dari stiker. Periksa juga keberadaan logo Mi pada bagian bawah perangkat Mi Band 2 tersebut. Jika tidak ada logo, kamu patut mencurigai perangkat tersebut.
  5. Xiaomi Fitness Band yang palsu tidak memiliki emboss bertuliskan “designed by Xiaomi” pada sisi dalam gelangnya
  6. Material karet pada perangkat palsu cenderung melar, tidak seperti perangkat asli yang memiliki karet berkualitas tinggi

Sebagai catatan tambahan, Mi Band 2 asli memiliki buku panduan bawaan yang hanya berbahasa Mandarin tanpa adaptasi bahasa lain. Pada halaman depannya juga terdapat logo besar Mi. Selain itu, perangkat palsu akan memintamu men-download aplikasi Dayday Band, padahal semestinya kamu menggunakan aplikasi Mi Fit.

Mi Band 2 – Smartwatch Murah yang Praktis

Mi Band 2 merupakan generasi ketiga dari dua Xiaomi fitness tracker yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Sebagai suksesor Xiaomi fitness band, perangkat ini memiliki sejumlah update dibandingkan dua pendahulunya. Selain ukurannya yang lebih besar, satu yang paling jelas yaitu keberadaaan layar sentuh jenis OLED berukuran 0,42 inci lengkap dengan satu tombol menu. Layar ini dilapisi lapisan anti gores dan meminimalisir ketertinggalan jejak sidik jari.

Layar datar ini dapat menampilkan fitur-fitur utama seperti frekuensi detak jantung, jumlah langkah, jarak tempuh, jumlah pembakaran kalori, indikator baterai, pengawasan waktu tidur, notifikasi aplikasi dan chat hingga informasi waktu terkini. Bukan lagi sekedar fitness tracker, tapi juga sebuah jam tangan. Material karet yang digunakan untuk gelang ini juga lebih lembut dan nyaman digunakan dalam waktu panjang.

Sebelum menggunakannya, kamu harus men-download aplikasi Mi Fit ke HPmu. Mi Band 2 dapat digunakan pada iOS dengan menggunakan sambungan Bluetooth 4.1 maupun sistem operasi Android mulai dari Android 4.4. Untuk Xiaomi HP yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lolllipop, proses pairing dan akses Mi Band 2 jauh lebih mudah tanpa perlu sebuah kode PIN.

Mi Band 2 ini memiliki ketahanan baterai hingga 30 hari penggunaan normal dan sekitar 2 minggu untuk pemakaian advance (dalam artian kamu mengaktifkan semua fitur pada smartwatch Xiaomi ini). Karena keberadaan layar OLED yang dapat menyampaikan berbagai informasi, kamu juga tidak perlu lagi sering membuka aplikasi Mi Fit langsung di HP.

Nah, setelah mengetahui seluk beluk Xiaomi fitness tracker ini, mari cermati harga Xiaomi Mi Band 2 atau Mi Band lainnya di iPrice Indonesia!