Harga Xiaomi Mi Band Terbaru dan Spesifikasi

Meskipun tergolong baru dalam dunia smartwatch, Xiaomi Mi Band termasuk smartwatch yang sangat laris di Cina dan negara-negara lainnya. Popularitas Mi Band meroket berkat desain simpel, teknologi canggih dan harga bersahabat. Simak informasi lengkap mengenai spefisikasi fitness band Mi Band pada halaman ini.

Selengkapnya

Meskipun tergolong baru dalam dunia smartwatch, Xiaomi Mi Band termasuk smartwatch yang sangat laris di Cina dan negara-negara lainnya. Popularitas Mi Band meroket berkat desain simpel, teknologi canggih dan harga bersahabat. Simak informasi lengkap mengenai spefisikasi fitness band Mi Band pada halaman ini.

Selengkapnya
Termurah di Lazada
Rp 1.517.000

Bandingkan Harga Xiaomi Mi Band

Harga terbaik untuk Xiaomi Mi Band di Indonesia adalah Rp 1.517.000

Anda dapat membeli Xiaomi Mi Band dengan harga terendah senilai Rp 1.517.000 dari Lazada.
Pilihan lainnya, Xiaomi Mi Band juga dijual di Hongkong pada AliExpress dengan harga Rp 195.526 dan Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 149.681 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 192.490 dan Singapura pada Zapals dengan harga Rp 180.801 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 775.275 dan Vietnam pada AliExpress dengan harga Rp 278.109.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2018.

Daftar Harga Gelang Fitness Xiaomi Mi Band Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Xiaomi Mi Band

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 101.00 Rp 195.526
Indonesia IDR 1.517.000 Rp 1.517.000
Malaysia MYR 41.00 Rp 149.681
Filipina PHP 681.00 Rp 192.490
Singapura SGD 16.44 Rp 180.801
Thailand THB 1,664 Rp 775.275
Vietnam VND 426.000 Rp 278.109

Spesifikasi Xiaomi Mi Band

Baterai
Daya Tahan Baterai 720h
Kapasitas Baterai 41mAh
Sistem Operasi
Kompatibilitas iOS Ya
Kompatibilitas Android Ya
Sistem Operasi Android
Kompatibilitas Windows Phone Tidak
Body
Bahan Casing Aluminium
Warna Casing Putih
Bentuk Casing Persegi Panjang
Berat 13g
Dimensi (W x H x D) 14 x 36 x 9mm
Tali Jam
Warna Tali Jam Hitam
Bahan Tali Jam Karet
Removable Strap Ya
Tampilan
Always-on Display Tidak
Multi-touch Tidak
Jenis Layar LED
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Konektivitas
Wi-Fi Tidak
Bluetooth Ya
NFC Tidak
USB Ya
GPS Tidak
Cellular Tidak
Fungsi
Radio Tidak
Music Player Tidak
Messaging Ya
Stop Watch Ya
Sleep Tracker Ya
Pedometer Ya
Heart Rate Ya
Fitur
Schockproof Ya
Water Resistant Ya
Anti Gores Tidak
Anti Debu Ya
Built-in Microphone Tidak
SIM Card Slot Tidak
Kamera
Built-in Camera Tidak
Memori
Slot Kartu Memori Tidak

Mi Band – Smartwatch Tersimpel dari Xiaomi Indonesia

Terbilang baru di pasaran gadget Indonesia, Xiaomi Indonesia dengan mudah mengambil perhatian konsumen. Dengan berbagai macam produk smartphone berdapur pacu mumpuni namun diberandol dengan harga yang ekonomis, produsen gadget asal Tiongkok ini segera menarik perhatian konsumen Indonesia. Salah satu koleksi produknya yang kini meramaikan pasaran gadget tanah air adalah smartwatch.

Dikenal sebagai Xiaomi Mi Band, gadget wearable dari Xiaomi ini memiliki fungsi utama untuk mendeteksi dan juga merekam beragam aktivitas serta gerakan dari pemakainya. Belakangan ini, tren gaya hidup sehat memang menjamur di Indonesia. Hampir semua orang yang tinggal di kota-kota besar kini berlomba untuk memiliki gaya hidup yang sehat. Mulai dari mendaftarkan diri jadi anggota gym, kursus menari, bergabung dalam kelompok marathon hingga mengonsumsi makanan sehat, semuanya akan dilakukan agar sehat!

Memahami tren global untuk menjadi lebih sehat, Mi Band hadir dengan desain yang simpel, menarik dan dapat dipakai sehari-hari untuk mengukur kalori yang sudah terbakar sepanjang hari. Sekilas, Mi Band terlihat seperti gelang karet biasa karena desainnya yang begitu minimalis. Namun, sebagian besar orang justru suka dengan desain yang simpel ini karena mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun. Selain itu, kamu juga bisa memakai Mi Band pada pergelangan kaki bahkan leher! Untuk memakai fitness band Xiaomi ini, kamu harus menghubungkan Mi Band pada aplikasi Mi Fit.

Gonta-ganti Tali Mi Band Setiap Hari, Mudah Saja!

Untuk kamu yang stylish, Xiaomi menghadirkan berbagai pilihan warna untuk tali Mi Band. Hitam, hijau, toska, merah, ungu, pink, oranye, kuning, biru - kamu bisa bebas bergonta-ganti sesuai dengan gaya dan mood! Tidak hanya itu, menurut situs resmi Xiaomi Indonesia, Mi Band bisa digunakan selama 30 hari penuh jika di-charge sampai full, lho! Jadi hemat waktu dan listrik, deh!

Dari sisi dimensi, Mi Band hadir dengan berat yang sangat ringan, tidak sampai 10 gram. Bisa dikatakan, kamu tidak akan merasakan apapun pada pergelangan tangan saat memakai Mi Band! Keunggulan lainnya dari smartwatch Xiaomi ini adalah material Mi Band yang terbuat dari bahan thermoplastic elastomer, sangat aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Nah, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir, Mi Band tidak akan membuat kulitmu iritasi.

Xiaomi Mi Band, Simpel Tapi Ternyata Cabe Rawit –Tahan Air dan Sistem Operasi Canggih

Selain hadir dengan desain yang menawan pada produknya, Xiaomi Mi Band pun hadir dengan sertifikat IP67 yang berarti gadget ini tahan terhadap air dan benturan. Dengan demikian, kamu bisa menggunakan Mi Band ketika berenang serta tidak perlu takut Mi Band tersebut rusak jika kehujanan. Dari sisi kompabilitas terhadap gadget lainnya, kamu bisa mengoperasikan Mi Band dengan smartphone yang dilengkapi dengan sistem operasi Android dengan versi 4.3 keatas ataupun iOS 7.0 keatas. Untuk melakukan sinkronisasi, kamu tinggal menghubungkan Xiaomi Mi Band dengan Bluetooh Low Energy.

Tidak hanya dapat mendeteksi aktivitasmu ketika berjalan, duduk, ataupun berolahraga, Mi Band juga bisa mendeteksi aktivitas jantung ketika kamu tidur. Selain itu, kamu pun bisa memasang goal harian untuk segala aktivitasmu.

Sama dengan produk Xiaomi lainnya yang ada di iprice Indonesia, fitness band Xiaomi Mi Band pun hadir dengan harga yang bersahabat. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki fitness band satu ini!

Ulasan tentang Xiaomi Mi Band

jalantikus.com
Ditinjau pada2015-10-26
Wearable device seperti smartwatch atau smartband, mulai banyak bermunculan di tahun 2014. Apple Watch yang konon diprediksi sebagai pemantik kesuksesan wearable device belum bisa memberikan geliat yang besar. Meski demikian, kamu mungkin menyadarai bahw...
Selengkapnya >