Produk
Kupon
Trend
Naik

Harga Xiaomi Mi Max 2 di Indonesia

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
22 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 2.939.000 - Rp 4.250.000

Bandingkan Harga Xiaomi Mi Max 2

Lihat semua 19 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Shopee
*Harga diperbarui pada 16 Oct 2017

Xiaomi Mi Max 2 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Hongkong HKD 1,875
Indonesia IDR 2,939,000
Malaysia MYR 1,098
Filipina PHP 12,432
Singapura SGD 309
Vietnam VND 4,622,000

Berita Tentang Xiaomi Mi Max 2

Ini Bocoran Tentang Xiaomi Mi Max 2 Indonesia

Pada bulan Mei 2016 lalu, Xiaomi memperkenalkan salah satu produknya yang dinamakan dengan Xiaomi Mi Max. Bahkan pada saat itu, mereka sudah dikabarkan sedang merencanakan peluncuran smartphone generasi keduanya. Semua itu akan terealisasi pada bulan Mei 2017 mendatang dengan Xiaomi Mi Max 2 mereka.

Walaupun kabarnya Xiaomi Mi Max 2 akan menggunakan layar sebesar 6,44 inci yang sama dengan pendahulunya, namun Xiaomi Mi Max 2 akan diberikan upgrade di bagian dalam. Memang belum ada keterangan yang jelas dari pihak Xiaomi tapi sudah ada beberapa kabar menarik tentangnya. Seperti contohnya adalah di bagian prosesor yang akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 600 yang lebih kuat dari Xiaomi Mi Max.

Tidak hanya itu saja, untuk mendukung prosesor tersebut Xiaomi menanamkan RAM dengan kapasitas sebesar 6 GB. Ditambah lagi dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 128 GB. Dengan spesifikasi seperti yang sudah disebutakan di atas, kami ragu Xiaomi Mi Max 2 akan mengalami hambatan seperti hang dan lagging ketika sedang digunakan.

Di lain pihak, untuk para gamers, Xiaomi Mi Max 2 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Lebih tepatnya, baterai tersebut memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh yang juga lebih besar dari pendahulunya. Xiaomi Mi Max hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 4850 mAh saja. Jadi Xiaomi Mi Max 2 akan memiliki daya tahan dalam keadaan aktif atau menyala lebih lama.

Ada kabar baik untuk Anda yang sedikit teledor dengan smartphone Anda. Xiaomi Mi Max 2 akan dibekali dengan bahan full logam dan bukannya logam ‘campuran’. Dengan begitu, smartphone ini akan lebih tahan bating dari smartphone lainnya.

Kemungkinan besar, Xiaomi Mi Max 2 akan dibekali dengan sistem operasi yang paling baru dari Android, yaitu Android v7.0 atau Android Nougat. Tentu saja untuk antarmuka atau interface, Xiaomi mengandalkan antarmuka khas mereka yang bernama MIUI. Jadi untuk Anda yang sudah terbiasa dengan produk dari Xiaomi tidak akan kerepotan mempelajarinya lagi.

Yah, Anda juga jangan lupa kalau ini semua masih rumor dan belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak Xiaomi. Nah, jika Anda tertarik dengan produk-produk dari Xiaomi, Anda bisa menemukannya secara online di website resmi iPrice Indonesia. Untuk mempermudah Anda, langsung saja klik di bagian “Toko Online Xiaomi”. Jangan lupa, kami juga menawarkan berbagai macam diskon menarik dank upon eksklusif. Selamat berbelanja!

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua