Naik

Harga Xiaomi Mi Pad 2 di Indonesia

Hai para penggemar produk smartphone Xiaomi, kini Xiaomi hadir dengan produk ciptaan terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Pad 2. Simak spesikasi lengkapnya pada artikel di bawah

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
37 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 2.323.000 - Rp 4.990.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 18 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Bukalapak

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Offline Payment
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari GearBest
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Lazada

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran
Xiaomi Mi Pad 2 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 2,096
Indonesia IDR 2,323,000
Filipina PHP 8,711
Singapura SGD 244
Vietnam VND 5,390,000

Tentang Xiaomi Mi Pad 2 Indonesia

Xiaomi Mi Pad 2 – Terobosan Baru Sebuah Smartphone dari Xiaomi

Bukan Xiaomi namanya kalau setiap tahunnya kalau tidak mengeluarkan smartphone baru yang luar biasa. Kali ini xiaomi merilis smartphone Android terbarunya yang dapat Anda miliki dalam warna emas yang terlihat sangat elegan untuk Anda genggam. Melihat dari bagian depannya, smartphone ini memiliki keunggulan desian sangat menarik dan saying jika dilewatkan begitu saja. Pada bagian bodinya Xiaomi Mi Pad 2 dibalut dengan bahan bahan metal dan layar berukuran 7.9 inci beresolusi 2048 x 1536 piksel.

Ukuran bazel smartphone Xiaomi Mi Pad 2 ini sangat tipis dan bahkan nyaris tidak terlihat. Yang menariknya lagi, smartphone ini dilengkapi dengan sensor fingerprintatau sidik ajri yang akan melindungi semua data pribadi Anda dengan lebih baik. Smartphone ini juga dilengkapi oleh teknologi Sunlight Display, sehingga Anda dapat menggunakan smarthone Xiaomi Mi Pad 2 Anda dengan jelas meskipun di bawah sinar matahari.

Sistem Android Terbaru dalam Xiaomi Mi Pad 2

Bagi para pengguna Xiaomi Mi Pad 2, Anda akan dimanjakan dengan sistem Android terbaru yaitu Android Marshmallow yang dimodifikasi dengan tampilan antarmuka Miui 7. Smartphone Xiaomi Mi 5 ini juga dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang memiliki kecepatan Octa Core 64 Bit Dual-core 1.6 GHz. Untuk ukuran RAM-nya Xiaomi ini mengusung RAM sebesar 4 Gb yang pastinya membuat kinerja smartphone ini cepat dan anti lemot.

Sedangkan untuk fitur kamera, di dalam smartphone ini dilengkapi kamera canggih yang resolusinya mencapai 16 megapiksel dan sudah mengadopsi teknologi 4-Axis Optical Image Stabilization (OIS). Anda tak perlu meragukan bagaimana kualitas foto dan rekaman video yang bisa diabadikan melalui kamera belakang Xiaomi Mi5, karena sensor yang dipakainya adalah sensor terbaik yang memiliki teknologi DTI (Deep Trench Isolation), sehingga mengoptimalkan pengambilan foto disegala kondisi cahaya. Selain itu, tersedia pula Dual Tone LED Flash dan lapisan pelindung kristal safir. Sedangkan untuk kamera depan Xiaomi Mi5, memiliki lensa 4 MP dengan sensor berukuran 2 micronpixels yang mampu dipakai berfoto selfie dengan hasil tangkapan gambar yang terlihat sangat detail.

Smartphone ini juga dibekali Wi-Fi Dual Chanel, Bluetooth V4.1, dan teknologi USB Type-C. Sementara untuk menunjang semua aktifitasnya di sertakan juga baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh yang diperkuat dengan fitur Fast battery charging (Quick Charge 3.0) yang mampu membuatnya mengisi baterai dari 0-83% dalam waktu 30 menit.Dari segi konektivitas, sudah disediakan akses internet berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan LTE Cat6 300/50 Mbps yang memanjakan pengguna Mi5 dengan konektivitas internet sangat cepa. Dapatkan juga smartphone Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Mi 4 dan Xiaomi Mi 5.

Pendapat Ahli

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih