Harga Xiaomi Mi Pad Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Xiaomi merupakan salah satu produsen gadget yang sedang melejit namanya sekarang ini. Mereka mencoba menantang para raksasa lainnya dengan produk-produk andalan mereka seperti Xiaomi Mi Pad. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Xiaomi Mi Pad berikut ini.

Selengkapnya

Xiaomi merupakan salah satu produsen gadget yang sedang melejit namanya sekarang ini. Mereka mencoba menantang para raksasa lainnya dengan produk-produk andalan mereka seperti Xiaomi Mi Pad. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Xiaomi Mi Pad berikut ini.

Selengkapnya
Rekomendasi Penawaran dari Shopee
Rp 2.145.000
Rp 2.880.000
Lebih hemat dengan voucher eksklusif dari iPrice
DISKON RP15K
Beli sekarang Rp 2.130.000 Detail

Bandingkan Harga Xiaomi Mi Pad

Harga terbaik untuk Xiaomi Mi Pad di Indonesia adalah Rp 2.145.000

Anda dapat membeli Xiaomi Mi Pad dengan harga terendah senilai Rp 2.145.000 dari Shopee.
Pilihan lainnya, Xiaomi Mi Pad juga dijual di Filipina pada Shopee dengan harga Rp 3.979.932 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 1.480.711.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada December 2020.

Daftar Harga Tablet Xiaomi Mi Pad Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Xiaomi Mi Pad

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.145.000 Rp 2.145.000
Filipina PHP 13,499.00 Rp 3.979.932
Thailand THB 3,165 Rp 1.480.711

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelMi Pad
TanggalAug 2014
Prosesor
Keluarga prosesorNVIDIA Tegra
Model prosesorTegra K1
Frekuensi prosesor2,2 GHz
Arsitektur prosesorARM Cortex-A15
Inti prosesor4
Memori
Memori internal2 GB
Tipe memori internalLPDDR3-SDRAM
Layar
Diagonal layar20,1 cm (7.9")
Resolusi layar2048 x 1536 piksel
Lampu belakang LEDYa
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Densitas piksel326 ppi
Jumlah warna layar16.78 juta warna
Berat dan dimensi
Panjang135,4 mm
Lebar8,5 mm
Tinggi202,1 mm
Berat360 g
Jaringan
BluetoothYa
Standar Wi-FiWi-Fi 5 (802.11ac)
Versi bluetooth4.0
Standar Wi-FiWi-Fi 5 (802.11ac),802.11b,802.11g
media penyimpanan
Kapasitas penyimpanan internal16 GB
Pembaca kartu terintegrasiYa
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Media penyimpananBlitz
Ukuran kartu memori maksimal128 GB
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4,4
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Resolusi kamera belakang (angka)8 MP
Kamera depanYa
Kamera belakangYa
Perekam videoYa
Modus perekam video1080p
Kecepatan menangkap video30 fpd
Resolusi kamera depan (angka)5 MP
Baterai
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Kapasitas baterai6700 mAj
Daya tahan baterai (maks)11 j
Desain
Faktor bentukBatu tulis
Warna produkPutih
Jenis perangkatTablet mini
Performa
GPSTidak
GPS (satelit)Tidak

Xiaomi Mi Pad Indonesia – Tablet untuk Kelas Menengah dari Xiaomi

Xiaomi tidak pernah berhenti menghadirkan banyak produk unggulan mereka. Salah satunya adalah sebuah tablet yang dinamakan dengan Xiaomi Mi Pad dan diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian yang ada pada Xiaomi Mi Pad ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat cukup besar seperti layaknya sebuah tablet. Kesan tersebut dikarenakan oleh terdapatnya layar IPS LCD berukuran 7,9 inci pada bagian depan. Tidak hanya besar, layar ini juga bisa menampilkan gambar dengan kualitas yang mengagumkan yaitu 2K atau 2048 pixels. Xiaomi juga menghadirkan banyak pilihan warna seperti biru, hijau, kuning, merah muda, putih dan abu-abu.

Di bagian dalam, Xiaomi sudah membekali Xiaomi Mi Pad ini dengan prosesor Nvidia Tegra K1 dan CPU Quad-core yang dapat memproses data dengan kecepatan 2.2GHz. Pada bagian grafis, Xiaomi mengandalkan GPU ULP GeForce Kepler. Untuk mendukung semua itu, RAM berkapasitas 2Gb akan sangat membantu kinerja mereka. Dengan begitu Xiaomi Mi Pad tidak akan mengalami hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda gunakan.

Dari segi konektifitas, tidak terdapat jaringan sinyal pada Xiaomi Mi Pad. Namun jangan khawatir, Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan padanya untuk menelusuri internet. Untuk dapat menghubungkannya dengan perangkat lain, Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth v4.0.

Sedangkan pada bagian kapasitas penyimpanan, Xiaomi menyediakan dua pilihan kapasitas memori internal yaitu 16Gb dan 64Gb. Jangan lupa, setiap harga yang ditawarkan juga berbedxa-beda sesuai dengan kapasitasnya. Jika Anda masih memerlukan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Xiaomi Mi Pad ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 256Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Xiaomi Mi Pad Indonesia

Seperti kebanyakan gadget yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini, Xiaomi Mi Pad ini juga dibekali dengan sistem operasi Android. Perbedaannya hanya ada pada versinya dan yang ada pada tablet ini adalah versi Android v4.4.4 atau lebih dikenal dengan Android KitKat. Dengan begitu tablet Xiaomi Mi Pad ini akan memiliki tampilan yang cukup menarik dan mudah untuk dioperasikan.

Di bagian kamera, Xiaomi sudah menanamkan dua buah kamera pada Xiaomi Mi Pad ini. Pada kamera primer atau kamera belakang terdapat kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan dipasangkan kamera beresolusi 5megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas akhir HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Xiaomi Mi Pad ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Mi Note Pro dan Xiaomi Mi Note. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Xiaomi Mi Pad

inet.detik.com
Ditinjau pada2015-05-27
Sejatinya Xiaomi merilis Mi Pad tahun lalu. Namun baru mendarat di Indonesia pada April kemarin berbarengan dengan perilisan Redmi 2. Di Indonesia, tablet ini dipatok Rp 2,9 juta. Meski lumayan ramah kantong, tablet ini diklaim maksimal untuk bermain game...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-04-10
Belum lama ini, Vice President Xiaomi, Hugo Barra, telah berkunjung ke Jakarta untuk memperkenalkan dua gadget terbaru dari Xiaomi. Dua gadget tersebut adalah Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Mi Pad. Saat ini, baik Redmi 2 maupun Mi Pad terlah resmi dijual di...
Selengkapnya >