Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Bandingkan Harga Xiaomi Mi Power Bank

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Cash on Delivery
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Xiaomi Mi Power Bank di Indonesia adalah Rp 70.000

Anda dapat membeli Xiaomi Mi Power Bank dengan harga terendah senilai Rp 70.000 dari Bukalapak yang 90% lebih murah daripada Xiaomi Mi Power Bank yang dijual oleh Amazon dengan harga Rp 725.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia. Pilihan lainnya, Xiaomi Mi Power Bank juga dijual di Hongkong pada Expansys dengan harga Rp 282.934 dan Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 70.140 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 103.952 dan Singapura pada Shopee dengan harga Rp 156.487 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 87.745 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 107.305. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:30.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Xiaomi Mi Power Bank

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 159.00 IDR 282.934
Indonesia IDR 70.000 IDR 70.000
Malaysia MYR 19.90 IDR 70.140
Filipina PHP 389.00 IDR 103.952
Singapura SGD 15.00 IDR 156.487
Thailand THB 201 IDR 87.745
Vietnam VND 175.000 IDR 107.305

Spesifikasi Xiaomi Mi Power Bank

Xiaomi Mi Power Bank Spesifikasi

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelMi Power Bank
TanggalMar 2015
Daya
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Kapasitas baterai16000 mAj
Sumber pengisian dayaUSB
Isi ulang cepat
Tegangan baterai3,75 V
Waktu pengisian baterai (USB)9 j
Tegangan masuk5
Arus masuk2
Tegangan keluar5,1 V
Arus keluaran Port 12,1 A
Arus keluaran Port 22,1 A
Desain
Jumlah perangkat terkoneksi secara bersamaan (maks)2
Warna produkAluminium
Kompabilitas pengisi dayaUniversal

Xiaomi Mi Power Bank – Desain Solid dengan Kapasitas Besar

Terbilang baru di pasaran gadget di Indonesia, Xiaomi dengan mudah mengambil perhatian konsumen Indonesia. Dengan berbagai macam produk smartphonenya yang terkenal dengan harganya yang ekonomis, namun hadir dengan dapur pacu yang mumpuni, dengan cepat produsen gadget asal negeri Tiongkok ini dapat menarik perhatian konsumen Indonesia. Tidak hanya menghadirkan koleksi smartphonenya yang berkualitas, Xiaomi pun kini hadir dengan beragam koleksi aksesoris yang mendukung gaya hidup penggunanya.

Salah satu produknya yang kini banyak dicari di pasaran adalah powerbank yang digunakan oleh kebanyakan dari kita yang menggunakan smartphone sebagai sumber cadangan baterai ketika baterai pada smartphone kita sudah kritis. Powerbank belakangan ini memang sama pentingnya seperti smartphone itu sendiri, harus dimiliki karena kapasitas baterai smartphone yang terbatas dan kepentingan pengguna smartphone yang tidak terbatas.

Memahami kebutuhan konsumen pengguna smartphone terhadap power bank, Xiaomi pun merilis Xiaomi Mi Power Bank yang hadir dengan kapasitas berbeda, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda terhadap power bank dan juga budget Anda. Xiaomi Power Bank hadir dengan tiga pilihan kapasitas baterai, yaitu dengan kapasitas 5000 mAh, 10,000 mAh dan juga dengan kapasitas terbesar, yaitu 16,000 mAh. Power bank Xiaomi ini tentu saja dengan cepat mengambil perhatian konsumen Indonesia karena menyediakan kapasitas yang besar, bahkan pada kapasitas terkecilnya. Sebagai perbandingan, pada awal kemunculannya, power bank yang beredar di pasaran hanya memiliki kapasitas hingga 3000 mAh saja yang biasanya dapat digunakan hingga 1 kali mengisi ulang baterai smartphone Anda secara penuh. Dengan kapasitas terkecil sebesar 5000 mAh, tentu saja Xiaomi Mi Power Bank memberikan greget di pasaran.

Bentuk Minimalis dan Material Tahan Banting

Xiaomi, selain hadir dengan teknologinya yang mumpuni, juga hadir dengan desain produk yang elegan dan juga minimalis sehingga mudah dikenali dan tentu saja, dengan mudah menjadi favorit konsumen Indonesia. Begitu pun dengan produk Xiaomi Mi Power Bank yang hadir dengan bentuk yang minimalis, sesuai dengan tren konsumen masa kini. Selain itu, desain pada Xiaomi Mi Power Bank pun hadir dengan bentuk yang membulat di bagian ujungnya sehingga memberikan kesan yang tidak kaku. Hadir dengan warna silver, kesan elegan memang melekat pada Xiaomi Mi Power Bank ini.

Salah satu keunggulan lainnya yang juga dihadirkan oleh Xiaomi melalui lini produk power banknya adalah bahan materialnya yang terbuat dari aluminium sehingga tahan lama ketika dipakai berulang-ulang dan juga tahan banting. Selain itu, Xiaomi Mi Power Bank pun hadir dengan berbagai fitur lainnya seperti temperature resistance, inout and outpur overvoltage protection dan juga automatic charger protection yang membuat power bank ini aman digunakan untuk smartphone Anda.

Sama dengan produk Xiaomi lainnya yang ada di iprice Indonesia, Xiaomi Mi Power Bank pun hadir dengan harga yang bersahabat. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki power bank dari Xiaomi ini!

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini